Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jotanAvatar border
TS
jotan
Bentley Adakan 'Research And Effort' Bagi Klien Kalangan Muda Asia
Selama demonstrasi dari Bentley studio di Melbourne Formula one grand prix, Bentley mengakui bahwa klien dan faktor demography telah berubah, dan hal ini tentunya membutuhkan pemikiran khusus untuk kabin mobil-mobil mereka segera dilakukan perubahan.

Jika kita berpikir bahwa Bentley, tidak memikirkan keberadaan anak muda dan trend yang sedang trendy, tetapi demography Bentley mulai berubah. Ternyata dewasa ini banyak kustomer Bentley yang kebanyakan anak muda dibanding beberapa tahun sebelum-sebelumnya, faktor demograpgy yang ada di Asia yang banyak klien Bentley yang masih muda-muda dan hal ini sangat menjadi perhatian Bentley untuk melakukan sebuah riset.



Robin Peel selaku head of marketing and corporate communication untuk regional Asia, mengatakan bahwa mereka memperhatikan secara hati-hati kepada semua kustomer mereka berkenaan dengan development dari setiap produksi mobil mereka, yang dulunya mereka hanya fokus kepada mobil luxuary dan mobil-mobil cantik yang di buat dari material yang lebih dari harapan para kustomernya.




Dengan menawarkan mobil luxuary terhadap kalangan muda tentunya harus meningkatkan tehnologi yang ada didalamnya, sekarang ini mereka sedang mengadakan riset dan usaha untuk memanjakan kustomer kalangan muda.
Dari tehnolgi Wifi hot spot, touchscreen remote, adaptive cruise control, iPad Connectivity dan docking station, rear cooling fridge dengan electronic controlled door sudah di daftar untuk memenuhi mobil-mobil luxuary yan akan ditawarkan kepada klien kalangan muda.

0
733
0
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan