alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
6 Trik Mendidik Anak untuk Meminta Maaf
5 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551afa45d44f9fc7278b4569/6-trik-mendidik-anak-untuk-meminta-maaf

6 Trik Mendidik Anak untuk Meminta Maaf

6 Trik Mendidik Anak untuk Meminta Maaf


6 Trik Mendidik Anak untuk Meminta Maaf



6 Trik Mendidik Anak untuk Meminta Maaf


6 Trik Mendidik Anak untuk Meminta Maaf

Spoiler for Cek Repsol Gan:
6 Trik Mendidik Anak untuk Meminta Maaf

6 Trik Mendidik Anak untuk Meminta Maaf


6 Trik Mendidik Anak untuk Meminta Maaf

Meminta maaf membantu anak anda belajar untuk berjiwa besar dan bertanggung jawab terhadap kesalahan yang telah dilakukannya. Dengan meminta maaf dapat membantu anak anda untuk mengenali dirinya, menjalin hubungan baik antara anak anda dan temannya dan memberikan pengajaran untuk empati dan bertanggung jawab pada tindakannya.
Berikut adalah trik mendidik anak untuk meminta maaf :


6 Trik Mendidik Anak untuk Meminta Maaf


6 Trik Mendidik Anak untuk Meminta Maaf


6 Trik Mendidik Anak untuk Meminta Maaf

Quote:
6 Trik Mendidik Anak untuk Meminta Maaf

6 Trik Mendidik Anak untuk Meminta Maaf

Quote:
6 Trik Mendidik Anak untuk Meminta Maaf

6 Trik Mendidik Anak untuk Meminta Maaf

Quote:
6 Trik Mendidik Anak untuk Meminta Maaf

6 Trik Mendidik Anak untuk Meminta Maaf

Quote:
6 Trik Mendidik Anak untuk Meminta Maaf

6 Trik Mendidik Anak untuk Meminta Maaf

Quote:
6 Trik Mendidik Anak untuk Meminta Maaf

6 Trik Mendidik Anak untuk Meminta Maaf

Quote:
6 Trik Mendidik Anak untuk Meminta Maaf


Ini lah sedikit penjelasan tentang 6 Trik Mendidik Anak untuk Meminta Maaf dan mohon maaf apa bila ada kesalahan kata-kata.


6 Trik Mendidik Anak untuk Meminta Maaf


6 Trik Mendidik Anak untuk Meminta Maaf

Quote:


6 Trik Mendidik Anak untuk Meminta Maaf


6 Trik Mendidik Anak untuk Meminta Maaf



Quote:
6 Trik Mendidik Anak untuk Meminta Maaf

6 Trik Mendidik Anak untuk Meminta Maaf
Diubah oleh nandamaulana
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
6 Trik Mendidik Anak untuk Meminta Maaf

6 Trik Mendidik Anak untuk Meminta Maaf


6 Trik Mendidik Anak untuk Meminta Maaf


Quote:
6 Trik Mendidik Anak untuk Meminta Maaf
6 Trik Mendidik Anak untuk Meminta Maaf
Diubah oleh nandamaulana
Suruh gaplokin orang abis itu suruh minta maaf gan emoticon-Traveller
klo ane sudah nikah mungkin ane bisa terapin nih ilmu. nice info gan thx
Nice info nya gan emoticon-Smilie
.Bisa jadi modal didik klo udah punya anak nanti. emoticon-Big Grin
ortu juga harus mencontohkan
Orang tua juga harus mencontoh kan dengan perilaku , emoticon-rose
ane belum punya anak gan. emoticon-Big Grin
mungkin nanti kalok udah nikah bisa diterapin nih.. penting emoticon-Big Grin emoticon-thumbsup

emoticon-Rate 5 Star
Mendidik anak sejak diri lebih baik daripada kebablasan ampe gede dah susah mendidik nya gan...
Nice share...
Quote:


Buruan om....jangan ampe bablas loh....hehe
Trit nya brmanfaat bgt gan.. kbtulan anak ane msh kcil .msh bsa untuk di didik dgn baik.
Quote:


Nikah ente mang blm.....tapi kalo kimpoi pasti pernah kan om...hehe...piss
setuju sama TS nya , menanamkan sifat meminta maaf sedjak ketjil memang perlu gan, soalnya kalo sudah besar terkadang sulit di beritahu,


#berdasarkanpengalaman


bantu emoticon-Rate 5 Star
Quote:

wah emang bang yan banyak pengalaman yakan? emoticon-Big Grin
Quote:


hahaha. yang pelan tapi pasti aja bang yo. emoticon-Big Grin
enggak sampe bablas lah. emoticon-Big Grin
Quote:

ane sendiri terkadang susah diatur om gan emoticon-Ngakak (S) , ya soalnya udah tuwir juga gan emoticon-Hammer (S)
Quote:


hahaha. iya maklum nya awak itu bang yan. emoticon-Big Grin
udah tuwir tapi jiwanya harus mudah bang yan. emoticon-Big Grin
numpang di pejwan .. emoticon-Cool
kyak gini nih thread yg kaskuser butuhin... keep going gan!!!
Cendol belum mateng buat agan ! emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 04
Quote:

setuju gan emoticon-Jempol
Quote:


iya bang. oke emoticon-thumbsup
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di