alexa-tracking

Terungkap siapa manusia pertama? Nabi Adam atau Manusia Purba?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5516db7754c07ab7318b4568/terungkap-siapa-manusia-pertama-nabi-adam-atau-manusia-purba
Siapakah manusia pertama? Nabi Adam atau Manusia Purba?
Terungkap siapa manusia pertama? Nabi Adam atau Manusia Purba?

Terungkap siapa manusia pertama? Nabi Adam atau Manusia Purba?


Quote:


Terungkap siapa manusia pertama? Nabi Adam atau Manusia Purba?

emoticon-Cendol (S)
Terungkap siapa manusia pertama? Nabi Adam atau Manusia Purba?
emoticon-Cendol (S)
Pertamax
jadi bingung gan
gagal pertamax
pejean gpp lah
Ya Adam lah gan, emoticon-EEK!
Quote:


jangan bingung gan, coba membaca lagi thread saya
saya buat thread sambil ngajak berpikir hhehe
Setuju c ama agan ini
Lagipula yg dikemukakan Darwin baru sebatas Teori/Hipotesa yg blm mempunysi bukti bukti yg kuat, sehingga mayoritas para ilmuwan menolak kebenaran hipotesa tersebut
Anyway good post
emoticon-Cendol (S)
Quote:


Tolong dibedakan gan antara teori dan hipotesis...
Teori itu pernyataan yg dibuat berdasarkan bukti2 yg ada dan hasil2 penelitian...
Sedangkan hipotesis itu prediksi yg dibuat sebelum melakukan pencarian bukti dan penelitian...

Lagian kalo menurut teori Darwin, kera itu bukan nenek moyangnya manusia, lebih tepat dibilang saudara jauh, karena memiliki nenek moyang yg sama (common ancestor) yg bukan kera juga bukan manusia, boleh lah dibilang manusia purba atau kera purba, tapi beda jauh dgn manusia dan kera modern...

Dengan bilang kera itu nenek moyangnya manusia itu bukan simplifikasi, tapi mengaburkan fakta...
Contoh analoginya nih, ibu dan tante kita kan emaknya sama, yaitu nenek, sehingga kita dan sepupu kita punya nenek moyang yg sama...
Tapi kita gak bisa bilang dong kalo tante kita itu ibu kita, atau sepupu kita itu ibu kita...
semua itu kembali ke masing masing orangnya percaya yang mana, kalo ane sih percaya sama agama ane gan, kalo bahas kayak gini nggak ada habisnya, bisa stres sendiri antara percaya Tuhan atau orang yang sejatinya sama seperti kita
udh jelas di alqur'an nabi adam
Ane sependapat sama tees
Manusia purba itu bukan manusia yang mempunyai akal.
Jadi ya bukan manusia
Ente percaya teori si DARWIN SINTING sihh... percaya dulu sama al-qur'an kalo ente mau yakin dengan sesuatu, kalo ente muslim yaa gan, soalnya kan ente bawa bawa nama allah swt
Nanyanya salah sih..harusnya dikasih tambahan menurut ilmu pengetahuan apa menurut agama gitu emoticon-Ngakak (S)
ane sih gak mau disamain sama kera tetap lah moyang kita nabi adam as
Coba ente liat pidio ini gan,liat aj dlu yak

http://www.youtube.com/watch?list=PLcu0ghftmpg-emDn8fyy4VoLJ5O8OBdFw&v=STtSub6CO7c
Duluan nabi adam lah emoticon-Embarrassment
Secara udh dikisahkan di Al-Quran emoticon-Smilie

Skrng coba tebak, duluan telor atau ayam emoticon-Ngakak (S)
sumber dari situs mana gan... emoticon-Malu
tergantung kepercayaan setiap agamanya gan.
kalo ane si nabi adam,sumber Al Qur'an.
thread enteemoticon-Hammer (S)
Quote:

Setuju gan,
Tapi Kenapa di buku pelajaran kita masih makai Teori Darwin?
kaya nya bapa ente dah gan>>
×