alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5513cfe50e8b4610118b456c/infografis-lawan-korupsi-korupsi-di-daerah
Inspiratif 
icon-hot-thread
Infografis Lawan Korupsi: Korupsi di Daerah
Infografis Lawan Korupsi: Korupsi di Daerah

Infografis Lawan Korupsi: Korupsi di Daerah
Infografis Lawan Korupsi: Korupsi di Daerah#STK 280 emoticon-PawInfografis Lawan Korupsi: Korupsi di Daerah
Infografis Lawan Korupsi: Korupsi di Daerah
Infografis Lawan Korupsi: Korupsi di Daerah
emoticon-I Love Indonesia (S) Infografis Lawan Korupsi: Korupsi di Daerah emoticon-I Love Indonesia (S)
Sebelum Lebih Jauh Lagi jangan Lupa emoticon-Ngacir
Infografis Lawan Korupsi: Korupsi di Daerah
emoticon-I Love Kaskus (S) lalu klik emot dibawah untuk cek No Repost emoticon-I Love Kaskus (S)
:repost

Infografis Lawan Korupsi: Korupsi di Daerah
Infografis Lawan Korupsi: Korupsi di Daerah


Hallo Kaskuser
emoticon-Shakehand2


youtube-thumbnail

Korupsi sudah menjadi kejahatan luar biasa di negeri ini, tak ayal hingga dibentuk lembaga pemberatasan korupsi. Korupsi ini terjadi di banyak lini. Bahkan tidak hanya dipusat saja yang ramai-ramai berkorupsi, tetapi yang didaerahpun tidak mau ketinggalan. Berikut tren korupsi di daerah selama 4 tahun dari 2010 sampai 2013. Kenapa sampai 2013? karena data di 2014 masih di kumpulkan ddan diverifikasi kali gan.
Kali ini datanya akan disajikan dalam bentuk infografis.
Yuk ita Liat 4 Tahun Tren Korupsi di daerah-daerah di Indonesia
Yuk Kita Langsung Ke TKP

Infografis Lawan Korupsi: Korupsi di Daerah

Infografis Lawan Korupsi: Korupsi di Daerah
Infografis Lawan Korupsi: Korupsi di Daerah
Quote:
Quote:emoticon-Berduka (S) 1. Pulau Sumatra emoticon-Berduka (S)
Infografis Lawan Korupsi: Korupsi di Daerah

Spoiler for 2010:

Spoiler for 2011:

Spoiler for 2012:

Spoiler for 2013:


Infografis Lawan Korupsi: Korupsi di Daerah
Quote:
Quote:emoticon-Berduka (S) 2. Pulau Kalimantan emoticon-Berduka (S)
Infografis Lawan Korupsi: Korupsi di Daerah

Spoiler for 2010:

Spoiler for 2011:

Spoiler for 2012:

Spoiler for 2013:



Infografis Lawan Korupsi: Korupsi di Daerah
Quote:
Quote:emoticon-Berduka (S) 3. Pulau Jawa, Bali dan Nusa Tenggara emoticon-Berduka (S)
Infografis Lawan Korupsi: Korupsi di Daerah

Spoiler for 2010:

Spoiler for 2011:

Spoiler for 2012:

Spoiler for 2013:


Infografis Lawan Korupsi: Korupsi di Daerah
Quote:
Quote:emoticon-Berduka (S) 4. Pulau Sulawesi dan Maluku emoticon-Berduka (S)
Infografis Lawan Korupsi: Korupsi di Daerah

Spoiler for 2010:

Spoiler for 2011:

Spoiler for 2012:

Spoiler for 2013:


Infografis Lawan Korupsi: Korupsi di Daerah
Quote:
Quote:emoticon-Berduka (S) 5. Pulau Papua emoticon-Berduka (S)
Infografis Lawan Korupsi: Korupsi di Daerah

Spoiler for 2010:

Spoiler for 2011:

Spoiler for 2012:

Spoiler for 2013:


Infografis Lawan Korupsi: Korupsi di Daerah
Quote:
Quote:emoticon-Berduka (S) 6. Kepala Daerah yang Tersangkut Korupsi emoticon-Berduka (S)
Infografis Lawan Korupsi: Korupsi di Daerah

Spoiler for Ilustrasi:


Infografis Lawan Korupsi: Korupsi di Daerah
Quote:
Quote:emoticon-Berduka (S) 7. Apa Kerugian Daerah? emoticon-Berduka (S)
Infografis Lawan Korupsi: Korupsi di Daerah

Spoiler for Illustrasi 1:

Spoiler for Illustrasi 2:


Infografis Lawan Korupsi: Korupsi di Daerah
Quote:
Quote:emoticon-I Love Indonesia (S) Pesan emoticon-I Love Indonesia (S)
Infografis Lawan Korupsi: Korupsi di Daerah

Spoiler for Pesan:


Infografis Lawan Korupsi: Korupsi di Daerah
Quote:Sumber
Infografis Lawan Korupsi: Korupsi di Daerah
Infografis Lawan Korupsi: Korupsi di Daerah
Kalo suka timpuk ane
Infografis Lawan Korupsi: Korupsi di Daerah

Klik cendol untuk memberi TS cendol
Jangan lupa
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

TS sangat menolak
emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S)

Infografis Lawan Korupsi: Korupsi di Daerah



Infografis Lawan Korupsi: Korupsi di Daerah
emoticon-Toast Infografis Lawan Korupsi: Korupsi di Daerah emoticon-Toast
Infografis Lawan Korupsi: Korupsi di Daerah

Infografis Lawan Korupsi: Korupsi di Daerah Infografis Lawan Korupsi: Korupsi di Daerah Infografis Lawan Korupsi: Korupsi di Daerah Infografis Lawan Korupsi: Korupsi di Daerah
Infografis Lawan Korupsi: Korupsi di Daerah
Infografis Lawan Korupsi: Korupsi di Daerah
Reserved
emoticon-I Love Indonesia (S)

Quote:Original Posted By pociyaki
jangan cuman nyalahin pejabat n aparatur aja gan, mreka bisa korup kan karna peran kita2 jg.. di sini braniny nyalahin oknum doank sih, individual kalian jg ikut berperan donk thdp pemberantasan korupsi di negri ini,
1. kalo agan ngurus pertanahan agan dpt warisan, brani ga agan tolak smua permintaan oknum utk ngluarin uang yg ga sesuai aturan? paling jg agan ngluarin duit lebih dgn alasan biar cepet kelar
2. klo agan ngurus KTP, brani ga agan nolak kalo diminta ngasih tip atw ongkos jln? ongkos ngetik?
3. nihh yg paling susah di tolak.. seandainya tanah agan digusur agan dpt duit uang kerugian 80jt trz si oknum ngasih masukan ke agan di suruh ini dan itu biar pemerintah ngluarin uang lebih ke agan jd 120jt n keuntungannya agan bagi 2 sama tuh oknum jd agan dpt 100jt si oknum 20jt.. brani ga agan nolak?? atw malah agan bermain sendiri biar bs dpt full 120jt??
4. org sinting yg nolak bginian.. kalo agan dikasih proyek 1Milyar trz si oknum ngajak kong kalikong ama agan biar mreka dpt 200jt agan 800jt, pdhal dgn kongkalikong itu agan cm ngeluarin 400jt n agan dapet gamparan duit nyasar 400jt... bukan brani tp akankah agan nolak?
ini fakta gan!!
cuma org yg ga kecipratan duit korupsi doank yg triak2.. kalo udah di sumpelin proyek ato tender jg diem
ane ga mbela siapa2 apalagi nyindir siapa2 ini realitas gan.. kalo agan brani nolak ato ngasih uang non prosedur yg di instansi pemerintah atopun swasta baru itu namanya agan hebat!!
for TS Kalo berani taro komen ane di page one yee emoticon-Travelleremoticon-Traveller


korupsi udah mengakar dan jadi tradisi emoticon-Cape d...
gile yagh kasusnya keknya bukannya berkurang malah nambah emoticon-Hammer2
wihh kerugian nya gann ga segan segan tuh nyomot duit emoticon-Cape d...
mau sampai kapan? Pak/buk?
Ada yang pernah bilang ke ane dulu
"Pejabat ga korupsi? Ya gak kaya!!"
calon HT nih om emoticon-Big Grin emoticon-Angkat Beer
mejeng di trit calon HT dulu emoticon-Cool
nice trit emoticon-Rate 5 Star
=====
Ane pernah mendengar sambutan pak sby pada sertijab nya ke jokowi ktnya untuk memberantas korupsi tak semudah membalik telapak tangan emoticon-Berduka (S)
namun dengan kekuasaanya saat itu berhasil menangkap bbrpa pejabatm walikota, bupati dpr dan menteri emoticon-2 Jempol
sayangnya pada masa pemerintahan sekarang ini,,makin parah,,jangankan memberantas korupsi, kpk saja dibuat hancur habis-habisan emoticon-Berduka (S)
pewan nggak iyaemoticon-Malu

itu yg jawa timur banyak bingit yak
tapi malah di akhir musim(kek bola aja) malah nusa tenggara yg merajalela
agak malu tinggal di jatim

itu yg sulawesi selatan juga. . kok bisa banyak gitu
ane nggak pernah denger beritanya padahal
atau emang ini hanya rekap korupsi dengan dan yg dilibatkan tertentu saja,makanya cuman puluhan doang setahun
padahal banyak tuh di tingkat desa macem "adminstrasi KTP" , "administrasi surat apaan lah"
harusnya kan emang nggak bayar setau ane
Susah mau berantas korupsi kalo yg mau lawan pada di serang koruptoremoticon-norose
kalo ngomongin korupsi ngga ada habisnya sih emoticon-Frown
kita perlu orang yang bener-bener punya hati untuk bisa dipercaya. Kan banyak juga yang korupsi tapi malah eksis dan masang muka tak bersalah emoticon-Hammer
ngeselin tuh kaya gitu emoticon-Mad

calon HT gan emoticon-Rate 5 Star
Apa cuma ane yg gambarnya berat banget ke buka emoticon-Hammer (S)
Jadi bingung mau komen apaemoticon-Hammer (S)
Quote:Quote:Original Posted By pitik.oenyoe
pewan nggak iyaemoticon-Malu

reserpet dulu
belum sempet baca

itu gambarnya berat bingit kin. . ane nunggu sampe hampir 2 menit nggak ada yg keluar


Quote:Original Posted By namakulyna
Apa cuma ane yg gambarnya berat banget ke buka emoticon-Hammer (S)
Jadi bingung mau komen apaemoticon-Hammer (S)


mungkin tergantung kuota internetnya emoticon-Ngakak (S)
ane sih dlm sekjap bisa terbuka,,maklum wifi gratis di kampus emoticon-Ngakak (S)
kesimpulanya digambr itu menjelaskan data di tiap pprovinsi yg ada kasus korupsinya emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By irfandrocha

mungkin tergantung kuota internetnya emoticon-Ngakak (S)
ane sih dlm sekjap bisa terbuka,,maklum wifi gratis di kampus emoticon-Ngakak (S)
kesimpulanya digambr itu menjelaskan data di tiap pprovinsi yg ada kasus korupsinya emoticon-Berduka (S)


pace
keknya sih begitu
ini juga masih nungguemoticon-Frown
ane pake pinterfren
Quote:Original Posted By irfandrocha

mungkin tergantung kuota internetnya emoticon-Ngakak (S)
ane sih dlm sekjap bisa terbuka,,maklum wifi gratis di kampus emoticon-Ngakak (S)
kesimpulanya digambr itu menjelaskan data di tiap pprovinsi yg ada kasus korupsinya emoticon-Berduka (S)


Kuota masih sisa 5 GB kok, cuman sinyal mpet2 emoticon-Nohope
Gak tau harus komen apa lg emoticon-Peace
Turut berduka gan emoticon-Berduka (S)
Trit infografis pasti HT emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By irfandrocha
mejeng di trit calon HT dulu emoticon-Cool
nice trit emoticon-Rate 5 Star
=====
Ane pernah mendengar sambutan pak sby pada sertijab nya ke jokowi ktnya untuk memberantas korupsi tak semudah membalik telapak tangan emoticon-Berduka (S)
namun dengan kekuasaanya saat itu berhasil menangkap bbrpa pejabatm walikota, bupati dpr dan menteri emoticon-2 Jempol
sayangnya pada masa pemerintahan sekarang ini,,makin parah,,jangankan memberantas korupsi, kpk saja dibuat hancur habis-habisan emoticon-Berduka (S)


setubuh dengan agan ini emoticon-Mewek
ampun jatim banyak banget, gilakkk...
emang bener si. mantan kades di tempat ane sekarang korupnya ampun2...
yg kecil aja korup. apalagi atas2nya...
emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By namakulyna


Kuota masih sisa 5 GB kok, cuman sinyal mpet2 emoticon-Nohope
Gak tau harus komen apa lg emoticon-Peace


barusan itu komen tp oot emoticon-Nohope
tutup pejwan sekalian emoticon-Cool