CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Nostalgia, Ini Lho Soal Matematika Paling Susah Waktu SD! Ingat?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55065025dc06bde94c8b4570/nostalgia-ini-lho-soal-matematika-paling-susah-waktu-sd-ingat

Nostalgia, Ini Lho Soal Matematika Paling Susah Waktu SD! Ingat?

SEBELUM LEBIH JAUH RATE DULU GAN BIAR NGGAK TENGGELAM
Nostalgia, Ini Lho Soal Matematika Paling Susah Waktu SD! Ingat?


Nostalgia, Ini Lho Soal Matematika Paling Susah Waktu SD! Ingat?

Siang/Malam agan-agan..Semoga kita senatiasa sehat sentosa dan selalu diberikan kesejahteraan hidup oleh yang Maha Kuasa.Amin

Nostalgia, Ini Lho Soal Matematika Paling Susah Waktu SD! Ingat?
ALHAMDULILLAH HT #23
THANKS ATAS DUKUNGANNYA

emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss

Nostalgia, Ini Lho Soal Matematika Paling Susah Waktu SD! Ingat?

Spoiler for Cek Repost:

Nostalgia, Ini Lho Soal Matematika Paling Susah Waktu SD! Ingat?
Nostalgia, Ini Lho Soal Matematika Paling Susah Waktu SD! Ingat?

Nostalgia, Ini Lho Soal Matematika Paling Susah Waktu SD! Ingat?

Kalau ditanya apa pelajaran yang paling sulit saat masih SD dulu, pasti semua dari kamu sepakat menjawab matematika. Yap, bagi anak kecil, matematika memang seperti 'momok' yang menghantui hari-hari seragam merah putih. Apalagi jika mendapatkan guru matematika yang galak, pelajaran hitung-menghitung makin terasa menakutkan.

Namun seiring berjalannya waktu, kamu bakal makin dewasa dan makin menyadari jika matematika tidak seseram waktu SD. Bahwa berbagai operasi hitung itu ada juga yang benar-benar berguna pada pekerjaanmu sekarang, meskipun lebih banyak yang tak berguna.

Nah, dilansir Pizna, yuk nostalgia mengingat pelajaran dan soal-soal matematika waktu SD yang pernah bikin kamu ketakutan dan pusing seperti Barbie! Masih ada yang bisa jawab nggak sih?
Nostalgia, Ini Lho Soal Matematika Paling Susah Waktu SD! Ingat?
Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


MOGA BERMANFAAT
Nostalgia, Ini Lho Soal Matematika Paling Susah Waktu SD! Ingat?

emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss


Kalo Trit Ini Menarik, Boleh Dijadiin Rekomendasi HT



Nostalgia, Ini Lho Soal Matematika Paling Susah Waktu SD! Ingat?
Quote:

Nostalgia, Ini Lho Soal Matematika Paling Susah Waktu SD! Ingat?
Diubah oleh chua84
Halaman 1 dari 60
Reserved for comment
Dulu sampe punya posternya tuh rumus rumus Pytagoras... emoticon-Ngakak (S)
pertamax diamankan emoticon-Cool



============
waw ht, bener dugaan ane gan sebelumnya, selamet eya ts emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak (S)
mayan mejeng pegwan #4 emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh muchs6310
ane dlu pas masih SD paling susah menghapal perkalian gan emoticon-Frown emoticon-Frown
dulu paling males ane emoticon-Ngakak
kpk sm fpb sering ketuker ane dlu kalo ngerjain emoticon-Malu
Ane benci banget sama matematika, karna kenapa ? karna ane gak pinter emoticon-Hammer2
Quote:


pertamax udah habis emoticon-Ngakak
Kpk, fpb gan... Dulu suka ngerjain itu.. Kalo bangun ruang, suka males ngapal rumusnya.. emoticon-Big Grin
susah semua gan emoticon-Frown
dulu ane sampe gemetaran di depan papan tulis karena tidak bisa menyelsaikan soal2 itu emoticon-Frown
ane banget gan emoticon-Ngakak
ane waktu sd jago mtk gan, sebenernya gampang aja, tinggal ikutin pelajaran catet rumus2x nya trs diinget2x lalu bikin latihan deh, tp kalo agan ketinggalan pelajaran (dalam artian gaikutin 1 hari aja itu mapel mtk, pasti bakal kelimpungan dipertemuan dan bab selanjutnya, jamin deh) emoticon-Cool
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Keingat ama semua pelajaran diatas...ane sering banget dihukum karena nggak bisa mengerjakannya emoticon-Berduka (S)
Kalo ane langsung sobek soalnya gan.
ane bingung deh, kenapa ya setiap kelas mayoritas ga suka mtk emoticon-Bingung (S)
ada yg tau
sekarang phytagoras baru dipelajari di smp kok gan emoticon-Big Grin
lagian itu semua dibahas lagi di smp emoticon-Big Grin
Semua pelajaran diatas sangat menyebalkan gan...bikin gemetaran emoticon-Ngakak (S)
Quote:


pasti ente dulu males bgt ya gan emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Peace
Quote:


wah, memang ada apan gan sampe disobek gtu? curhat donk emoticon-Big Grin emoticon-Malu (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer
matematika = tidur emoticon-Ngakak (S)
Halaman 1 dari 60


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di