Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

4903NCKAvatar border
TS
4903NCK
Double Deduction Invoice, Double FirstID & not adding my email address
Dear First Media,

Berikut data saya agar nantinya tidak di probing kembali :

Nama : Agung Suryo Irawanto
No. pelanggan : 102836**
Metode Pembayaran : Credit Card
Bank : Mandiri
Nomor Credit Card : 41371803114***** (a/n Pandu Prasetya)
Alamat instalasi : jl. Anggrek 3 No. 22B ( Lantai 2 Unit 208) RT. 19/ 02 Karet Kuningan Setiabudi Jakarta Selatan 12940
Email : agung.suryo.irawanto@gmail.com
Phone : 628999699558


Double Deduction Invoice

Kemarin pagi tanggal 14 maret 2015 jam 8:23 AM saya mendapatkan sms pemberitahuan dari first media bahwa saya harus melakukan pembayaran 3 hari setelah pemasangan

Spoiler for sms notifikasi tanggal 14 maret 2015:


hal tersebut ini saya infokan kepada Pandu Prasetya selaku penanggung jawab atas pembayaran saya berlangganan First Media menggunakan Credit Card. tidak lama setelah mendengar informasi tersebut teman saya menelpon ke CS First Media hari ini tanggal 15 maret 2015 jam 12:57 PM guna mengklarifikasi kebenaran dari sms notifikasi yg saya terima kenapa belum dilakukan penarikan di Credit Card-nya atas biaya berlangganan yg saya gunakan & jawabannya sangat mengejutkan ternyata Credit Card teman saya (Pandu Prasetya) sudah dilakukan penarikan 2x atas biaya berlangganan yg saya gunakan yaitu di tanggal 4 maret 2015 & 12 maret 2015 dengan total Rp. 437.800 dengan alasan keduanya adalah pemasangan baru. saya lampirkan juga atachment sms notifikasi yg saya terima.
Spoiler for sms notifikasi tgl 4 maret 2015:



Spoiler for sms notifikasi tgl 12 maret 2015:



kronologinya silakan bisa kalian lihat 2 email saya sebelumnya dalam bentuk attachment dengan subject seperti dibawah :

Gmail - Kekecewaan terhadap instalasi first media.pdf

Gmail - RE_ [Firstmedia Jakarta] Contact Us # 10283679


kalian juga bisa dengarkan record pembicaraannya dari nomer PSTN 0218814927 dengan CS yg bernama Nina di hari ini tanggal 15 maret 2015 di jam 12:57 PM.

belum pemasangan kok sudah ditarik biaya, lucu buat saya. langsung 2 bulan dengan total Rp. 437.800. lalu ketika saya baru menggunakan layanannya, itu juga baru 1 hari, setelahnya saya dapat sms notifikasi lagi & harus melakukan pembayaran, GILA APA !!!emoticon-Marah

Proses Refund kalian bisa 14 hari kerja sedangkan jika kalian menarik tagihan tidak lebih dari sehari & apakah dari pihak finance kalian tidak ada note di aplikasi jika pelanggan tersebut sudah terpotong biaya bulanan?


Double FirstID

saya dapat info perihal FirstID dari email kalian Gmail - Fw_ Selamat Datang di Firstmedia Online Services atas forward-an dari Pandu Prasetya perihal tentang pengaktifan layanan FirstID saya dengan login ID :

FirstID : 10283679
Password : *************

PFA on FirstID 10283679

sebelumnya saya sudah buat account FirstID dengan login ID :

FirstID awal : 10283679 kemudian saya ubah menjadi agoenck
Password : *************

PFA on FirstID agoenck


kenapa bisa ada 2 FirstID untuk saya, apakah aplikasi kalian tidak ada konten block jika ada account yg sama ?
belum lagi dengan keterbatasan aplikasi kalian yg sering muncul "Runtime Error".


adding my email address in cc for all your notifications


waktu pendaftaran saya sudah request ke sales anda yg bernama Ricky agar ditambahkan email saya dibagian cc setiap ada email notifikasi dari First Media, namun kenyataannya kenapa saya tidak di cc-kan?

untuk hal ini ada 2 email yg saya tidak terima & saya baru mengetahui setelah menerima hasil forward-an dari email tersebut.

PFA on Gmail - Fw_ Selamat Datang di Firstmedia Online Services & Gmail - Fw_ Greeting from First Media


Lagi2 saya dikecewakan oleh pelayanan kalian, saya ini baru beberapa hari berlanggan loh...

sangat disayangkan kalian lebih memilih hal ini masuk ke YLKI, BRTI, Surat Pembaca (Kompas), Kopasiana, Suara Konsumen (lapor.net), Kaskus & media sosial lainnya dibanding berkoordinasi dengan pihak kalian sendiri.

sebagai catatan saja, informasi yg saya terima dari pihak kalian selalu berbeda, contohnya saja antara teknisi kalian dengan pihak sales. apakah ini yg namanya kerja team?


Dear YLKI & BRTI,

mohon bantuannya untuk follow up permasalahan ini.



Thank you Kaskus

emoticon-Shakehand2
Diubah oleh 4903NCK 15-03-2015 19:35
0
2K
7
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan