pepungAvatar border
TS
pepung
HATI - HATI BERLANGGANAN USEETV TELKOM !!!
CLOSED ----- CLOSED ------- CLOSED

Kasus Sudah diselesaikan dengan baik oleh Pihak Telkom


B]HATI -HATI BERLANGGANAN USEETV TELKOM !!! AMBURADUL !!!
MERUGIKAN , MENYESATKAN DAN MEMBODOHI PELANGGAN ! [/B]

Salam sejahtera,
Saya ingin menyampaikan Pelayanan Telkom yang sangat mengecewakan , merugikan dan menyesatkan , bermula dari penawaran program UseeTv dari telemarketing Telkom. Dengan Kronologis sebagai berikut :
1. Tanggal 2 Februari 2015, Jam 4 sore, UseeTV dipasang, dari cara pemasangan, saya sudah tidak suka dengan teknisinya, karena akibat pemasangan tersebut Televisi anak saya tidak bisa digunakan untuk PS, DVD, dan aplikasi lainnya, karena useetv hanya bisa dikonek melalui video 1, sedangkan untuk input video 2 dan 3 hasilnya tidak berwarna (Tidak support system), lalu teknisi Telkom tersebutpun pergi dengan tergesa – gesa dengan alasan ada pemasangan ditempat lain, dengan meninggalkan semua koneksi pada TV saya begitu saja, sepertinya Teknisi itu tidak mengerti atau lupa kali untuk memasang kembali koneksi yang telah dicabut - cabut olehnya untuk coba – coba saat pemasangan input UseeTV. Otomatis DVD, PS dan Home Theatre saya sudah tidak terhubung lagi. Jam 7 malam, masalah mulai timbul tidak dapat sinyal dan dilayar loading terus dan internet terputus (Pesan : Hub.Provider/Vendor). Besok Paginya Saya ke Plaza Telkom Sumurbor dan mengurus pemutusan UseeTV tersebut, Jam 10 Pagi, oleh Ryma Counter 1 (Selesai).
2. Sejak saat pemasangan itu, tanggal 2 Februari – 13 Februari 2015, Speedy saya tidak bisa digunakan lagi, konek 1 menit putus, begitu terus menerus, Baru pada tanggal 14 -2-2015 s/d 1 -3 -2015 berhasil normal. Kata seorang teknisi dari Telkom yang datang, mengatakan bahwa Komputer dan jaringan dirumah saya bagus, ini dikarenakan saya menggunakan layanan UseeTV, dan sudah di” Create” , sehingga perlu pelepasan kabel Vlan UseeTV, penghapusan “create” UseeTV, dsb..dsb, disebabkan kecepatan paket saya 1Mbps tidak sinkron dengan kecepatan yang di ”create” oleh UseeTV (3 Mbps – 7 Mbps) === upgrade

Tanggal 9 Maret 2015, Saya kembali mengunjungi Plaza Telkom, untuk mengurus penyesuaian tagihan dan Prorata (Tagihan Bulan Maret 2015), tapi saya sangat kecewa sekali, ternyata Petugas Plaza Telkom (Counter-3) Pak Awang ”, Mengatakan kalau tagihan saya tidak dapat langsung dipotong saat ini, tetapi itu akan dipotong bulan depan, dan potongan yang saya dapat sebesar Rp. 75.500 (12 hari internet Mati), lalu bagaimana dengan perhitungan Prorata yang Rp. 36.275,- / 2 jam ???? Lalu Bagaimana dengan tagihan saya bulan April 2015, harus mengurus lagi dan mundur lagi ? karena sejak tanggal 2-3-2015 sampai dengan 8-3-2015 = mati total, baru mulai tanggal 9 -3-2015 mulai hidup, tetapi itupun hanya sore hari (jam 4 sore), sudah 2 hari ini demikian, entahlah esok hari …???
Dan yang membuat jengkel adalah omongan petugas tersebut, yang mengatakan seolah - olah saya membuat laporan palsu (laporan ke – 147, selama 12 hari berturutan) agar dapat potongan tagihan ! Katanya lagi harus ada penyelidikan, buat laporan ini itu, bukti dari teknisi yang datang, dsb – dsb (kata Awang). Saya rasa Pengelolah PT. Telkom bukanlah kumpulan orang – orang BODOH / IDIOT ! Bergerak di bidang IT koq bisa se-BODOH itu ??? Bisa diceklah dari History-nya ! Saya yakin PT Telkom punya History dari setiap sambungan internet Speedy setiap harinya ! Dan Pihak Telkom selalu dapat mengetahui koneksi pelanggannya, terbukti saat saya lapor ke-147,pihak 147 minta di- refresh modem , pihak Telkom 147 tahu koq katanya “Maaf ,jaringan ditempat Bapak sekarang Down / Off”, Sudah di-RUGI-kan , di-REPOT-kan, di-TUDUH, di-BODOHI lagi ! Dan sekarang , setiap petugas teknisi Telkom yang datang, dia tidak membawa lembar kerja/Surat Tugas seperti dulu, hanya list /daftar (seperti daftar absensi) dari pelanggan yang mengalami kerusakan, lalu kita disuruh tanda tangan jika sudah dikunjungi, sedangkan kita tidak mendapat copynya, sehingga kita tidak memiliki bukti tertulis ! Sedangkan saat melapor ke Plaza Telkom menghendaki bukti dari teknisi yang datang ! Anehkan …??? Pembodohan macam apa lagi ini ??? Penipuan terorganisir untuk menutupi kesalahan Telkom ???
Biaya Paket : UseeTV + Telepon + Speedy = Rp. 250rb-an/Bln, UseeTV dipasang tanggal 2-2-2015, Jam 4.30 sore, Jam 7.00 malam mati beserta Speedynya, Tanggal 3 -2-2015, jam 10 pagi, pemutusan UseeTV ke Plaza Telkom Sumurbor Cengkareng dilayani oleh Ryma (Countrer-1), terbit berita acara pemutusan + meterai, jadi otomatis saya hanya menggunakan jasa UseeTv 2 Jam-an, tapi prorata jadi Rp. 36.275 / 2 jam ????? (Speedy normal Rp. 140.000+prorata = Rp. 176.275).
Melihat hal ini, akhirnya saya ber kesimpulan bahwa saya memang telah dipermainkan oleh Pihak Telkom, di-RUGIKAN, di-PERSULIT, di-TIPU, di-BODOHI, padahal saya ingin menyelesaikan pembayaran tagihan bulan Maret 2015 ini dengan baik sesuai dengan apa yang saya pakai, tetapi Pihak Telkom sendiri yang mempersulit Pembayarannya ! Oleh Sebab itulah Saya akhirnya memutuskan untuk tidak membayar tagihan saya dibulan Maret’15 itu, walaupun saya beresiko sambungan telepon saya dicabut, karena tagihan Telkom dan speedy dijadikan satu Billing Tagihan, Untuk itu saya coba minta untuk memisahkan tagihan itu hari ini, namun apa bisa atau tidak saya belum tahu ??? Tapi apa boleh buat, karena saya tidak mungkin membayar tagihan yang tidak saya pakai, bukan ??? Saya Kesal dan Kecewa karena untuk Tagihan Bulan Maret saja sulit membayarnya, Belum lagi dari tanggal 2-3-2015 sampai tanggal 8-3-2015 (MATOT), Speedy saya mati total sudah 7 hari, jadi harus mengurus lagi untuk tagihan bulan April 2015 ???? Untuk mengurus urusan kecil , kita harus bolak- balik Plaza Telkom (makan waktu, tenaga, biaya). Padahal masalah disebabkan oleh Pihak Telkom, kenapa Pelanggan yang dirugikan ? Dipersulit lagi ! Saya dengar dari beberapa Teknisi Telkom yang pernah datang bercerita, itu karena Telkom menjalin kerjasama dengan Provider lain (UseeTV), banyak masalah, sama seperti dulu saat Telkom bekerja sama dengan produk YesTV itupun banyak masalah, yang ujung – ujungnya Pelanggan jadi korban ---Dirugikan ! Kerja sama dengan YesTV sudah tamat (Gagal), sekarang kerjasama dengan UseeTV, kejadiannya sama juga (Banyak System tidak Support)! Teknisi LapanganTelkom Speedypun banyak yang mengeluh, karena dimarahi oleh Pelanggan, katanya sih begitu, karena Telkom Speedy tidak satu atap/ kantor dengan UseeTV ! Jadi Saat teknisi Speedy minta dihapus /By pass“create” nya dihapus (Normal), tapi nanti di ”create” lagi oleh orang -2 UseeTv ! Jadi nggak beres – beres !!! Management amburadul ! Telkom nggak pernah belajar dari pengalaman ???? Hanya cari keuntungan ??? Mungkin bagi Telkom kehilangan 1 pelanggan seperti saya, yang cuma Rp. 200 – 250 rb / bulan, itu nggak penting dan nggak ada artinya, tapi saya yakin, kalau pelayanan Telkom seperti ini, akan banyak kasus seperti saya yang akan terjadi…., selamat tinggal Telkom…….., semoga tetap Berjaya ….diatas Pem-bodohan Pelanggannya !!!
“ Harga seharusnya sesuai dengan Nilai dari suatu Produk atau Layanan yang didapat ”

Pepung

021-6193819
122703200881
Cengkareng, Jakarta Barat.
Diubah oleh pepung 12-03-2015 03:50
0
22.3K
15
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan