alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / ... / Feedback & Testimonial /
Testimonil Lapak PINATIH95
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54f34e73138b46874a8b456a/testimonil-lapak-pinatih95

Testimonial Lapak PINATIH95

OM SWASTIASTU


Testimonial Lapak By PINATIH95


Testimonil Lapak PINATIH95


PINATIH95
UserID: 7578224


OM SHANTI SHANTI SHANTI OM
Diubah oleh pinatih95
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2

Lapak Yang DONE!

Diubah oleh pinatih95

Testimonial Social Media By Pinatih95

Spoiler for Social Media!:
Diubah oleh pinatih95

Testimonial KASKUSER By Pinatih95

Spoiler for Kaskuser:
Diubah oleh pinatih95
Om gede ini orangnya baik banget, ramah dan care. emoticon-2 Jempol emoticon-thumbsup
Uang bukanlah orientasi dari om kita ini, saya sudah membuktikannya. Ga nyangka juga kl saya ternyata dibooster chakra juga sama om gede..awalnya disuruh medit dan saya langsung pasang posisi, ga lama tangan saya gerak sendiri dan ada hawa hangat disekeliling tubuh...sempat takut juga sih, tp dengan keyakinan yg kuat kepada YANG MAHA ESA akhirnya rileks juga. Pas udah selesai, om gede nanyain apa aja yg dirasain...saya bilang semuanya, dan om gede bilang kl td lagi dibooster chakranya...pantesan badan jd seger, padahal sebelumnya ngantuk dan capek banget + pusing. Pokoknya om gede RECOMMENDED BANGET emoticon-Recommended Seller emoticon-2 Jempol
Terima kasih ya om emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
met coree mas ganteng emoticon-Malu (S)
paket mustikanya udah datang dengan selamat.. untung sya juga selamat.. gag gosong.. di sembur emoticon-Ngakak (S)
kapan2 kalo ada mustika yang bsa nyembur2 jga contack ye mas emoticon-Kiss (S)
terimakasih mas gedeee emoticon-Malu (S)
emoticon-Salaman
Diubah oleh ahmadamorta2
Hehehehe.. Bru bisa testi nih om ganteng.. Om ganteng ni org nya baik banget sering hibahin mustika.. Hehehe.. Dan mustika dri om ganteng nih bner2 ajib org awam pn bs ngerasainnya.. Hihihi... Semoga sukses selalu om ganteng.. Dan selalu diberikan rejeki, kesehatan dsb nya.. Hehehe.. Di tunggu next hibahannya om ganteng
Quote:


Trimakasih mas , Semoga selalu berkah dan di beri kelancaran oleh tuhan , Astungkara emoticon-Salaman

Quote:


Bahahaha smoga bermanfaat mas yang nyemburnya emoticon-Salaman

Quote:


trimakasih mas , semoga mas juga di beri kemudahan dan kelancaran , Astungkara emoticon-Salaman
salam mas gede ..
mustika hibahan part#4 udah datang dengan selamat..
aura cakranya kuat banget..
makasih ya mas..
semoga Tuhan memberi kelancaran dan kemudahan dlm setiap urusan..aminn

emoticon-Salaman

Mas Gede emang TOP ABISS !!

emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller

Diubah oleh newkacong
Quote:


Trimakasih mas Testinya emoticon-Salaman
selamat sore puh pinantih ane mau share kopdar di makam raja panembahan senopati kota gede yogyakarta, saya datang berdua bersama teman dan kita bertiga di nongkrong di pojokan di bawah 2 pohon beringin, waktu kopdar itu puh pinatih menawarkan ingin berkenalan dengan penguasa makam raja awalnya saya ragu mau berkenalan dengan penguasa pikiran saat itu masak sih penguasa makam raja mau berkenalan dengan newbie ini, pada saat kesempatan kedua puh pinatih menawarkan lagi , jujur aja puh masih ragu dan aku beranikan diri rasa penasaran muncul, setelah di beritahu tata cara berkenalan dengan penguasa gaib makan raja , ane medit di depan dua pohon beringin yang besar selang beberapa saat ane melihat gapura besar dan tinggi di situ ada penjaganya ada 2 orang berpakaian prajurit menyuruh menunggu di depan gapura tersebut , setelah menunggu beberapa waktu munculah sosok wanita seperti ratu yang di kawal prajurit berkuda di depan, prajurit berjalan kaki setelah pasukan berkuda dan ratu setelah itu yang di payung serta banyak dayang yang di belakangnya sang ratu di dampingin oleh seorang kakek, kemudian saya menyambut dengan salam dan memperkenalkan diri , setelah itu ngobrol beberapa saat dengan ratu penguasa tersebut dan sang ratu memberikan beberapa wejangan setelah selesai dimemberikan wejangan ke ane , maka ane mengucapkan terima kasih dan pamit dan saya menceritakan ke puh pinatih apa yang saya alami setelah itu puh pinatih menjelaskan bahwa yg datang itu ratu dan penguasa gunung merapi dan saya beruntung sang ratu dan penguasa gunung merapi mau menerima ane dan baru pertama kali melihat sosok penguasa suatu daerah pengalaman yang tak terlupakan dengan puh pinatih , terima kasih puh atas kesempatan yang di berikan emoticon-Shakehand2emoticon-Ketupatemoticon-I Love Indonesia
Quote:


maturusuwun sanget mas emoticon-Salaman mugo mugo bermanfaat dan berkah yo mas emoticon-Salaman
Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Testimonil Lapak PINATIH95
Testimonil Lapak PINATIH95
Testimonil Lapak PINATIH95
Testimonil Lapak PINATIH95
Testimonil Lapak PINATIH95
Testimonil Lapak PINATIH95
Testimonil Lapak PINATIH95
Testimonil Lapak PINATIH95
Testimonil Lapak PINATIH95
Testimonil Lapak PINATIH95
Testimonil Lapak PINATIH95
Testimonil Lapak PINATIH95
Testimonil Lapak PINATIH95
Testimonil Lapak PINATIH95
Testimonil Lapak PINATIH95
Testimonil Lapak PINATIH95
Testimonil Lapak PINATIH95
Testimonil Lapak PINATIH95
Testimonil Lapak PINATIH95
Testimonil Lapak PINATIH95Testimonil Lapak PINATIH95
Testimonil Lapak PINATIH95
Testimonil Lapak PINATIH95
Testimonil Lapak PINATIH95
Quote:


Quote:


Quote:
Quote:


Quote:
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:


Diubah oleh pinatih95

Testimoni guntur kekayon

Singkat cerita saya mengikuti lelang di grup kemudian puh pinatih mengumumkan nama saya memenangkan lelang. Akhirnya saya disuruh menyiapkan segelas air kemudian sy minum sy basuh ke tangan mulai meditasi. Terasa hawa setruman menjalar di tangan kiri diiring hawa dingin di tangan kanan kemudian meditasi selesai sy diberi kunci rapalan ilmu nya. Insyaallah akan sy gunakan sebaik mungkin terima kasih atas pemberiannya puh pinatih sy sangat menghargai kebaikan puh pinatih. Matursuksma rahayu rahayu rahayu
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di