CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Inspirasi /
Sosok Wanita dari Karya Sheila On 7
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54eed563902cfeca548b456e/sosok-wanita-dari-karya-sheila-on-7

Sosok Wanita dari Karya Sheila On 7

Tampilkan isi Thread
Halaman 17 dari 40
Video klip S07 cewenya manis2 gan... emoticon-Wink
Sampai sekarang belum ada yg bisa nyamain karya musik S07 dan band2 lain yg seangkatan...
Band sekarang mah macem sayur asem numpang lewat gaya doang digedein... emoticon-Busa
emang lagunya so7 berkesan bgt
so7 mah udh jelas musisi handal.. bukan hanya dr segi musiknya, tp liriknya pun mempesona.. aku luluh~
sheila on 7 salah satu band favorit gw gan emoticon-I Love Kaskus (S)
lagunya oke2.... emoticon-cystg
nice thread. . .
OOOY TS mantan ane punya anak namanya Khaylila kata dia pas ane nanya, dia terinpirasi dari lagunya sheila"Khaylila" hehehe

page on dong
nama ane g ada ganemoticon-Bingung
Post ini ditandai sebagai spam
khaylila paling ane suka gan

liriknya bermakna banget

sebuah impian seorang ayah kepada putri kecilnya
memang salah satu band yang awet hingga kini gan
semoga ntar band favorit ane bisa seperti sheila
Sama kaya Oasis gan, ada judul lagu Oasis Lyla.
Ketika ditanya siapa itu Lyla, Noel jawab Lyla itu adiknya Sally. (Sally ada dibait lirik Don't Look Back In Anger)
Pas ditanya lagi siapa itu Sally? Noel jawab cengangas cengeges ga tau dia itu siapa.. Mungkin cuma tokoh khayalan saya, katanya gitu.
Hahahahha
Wah kirain ada wujudnya gan yg namanya Sephia itu gimana emoticon-Big Grin
teringat masa lalu ane gan emoticon-Frown
lagu pas SO7 namanya Rani pula emoticon-Genit
ane cuma tau sephia doang gan
Mantap gan, ane dwmen mulai sd smpai skrg
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03

Love

SUKA SEKALEH SAMA SILA. emoticon-Kiss (S)
lagu barunya yang sampai jumpa horror. emoticon-Takut (S)
ane lagi dgr lagu lapang dada. asli ane harus melapangkan dada ane dgn masalah ini... sad
enak di denger lagu2 nya semua.. emoticon-siul:
baru tau gua gan
Halaman 17 dari 40


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di