alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e82f48c2cb17195a8b4567/4-jenis-burung-lambang-kesetiaan-cinta
4 Jenis Burung Lambang Kesetiaan Cinta
Seringkali kita menemukan pemberitaan bahwa seekor hewan bisa menunjukkan rasa setianya terhadap pasangannya. Perilaku mereka terhadap pasangannya seringkali mampu memberikan sebuah pembelajaran tentang arti dari sebuah kesetiaan.

Walaupun ada sebuah argumen bahwa monogami dalam dunia hewan hanyalah sebuah mitos. Burung-burung ini bisa dikatakan adalah hewan yang paling setia karena mereka hanya melakukan perkimpoian sekali seumur hidup hanya pada pasangannya. Karena alasan tersebut maka seringkali mereka dijadikan sebuah lambang kesetiaan cinta.

berikut 4 jenis burung sebagai lambang kesetiaan:

1. Nasar Hitam

4 Jenis Burung Lambang Kesetiaan Cinta

Burung nasar hitam atau sering disebut burung bangkai hitam hanya kimpoi sekali seumur hidup. Bahkan seekor nasar hitam bisa berlaku protektif dengan cara menyerang pasangannya apabila menemukan pasangan mereka tidak setia. Karakter burung nasar sangatlah agresif. Mereka tidak menyukai apabila ada burung lain yang memasuki wilayah mereka. Dan untuk melindungi makanan serta keluarga mereka, mereka akan menyerang burung pengganggu walaupun itu adalah dari jenis mereka sendiri.

2. Elang Botak

4 Jenis Burung Lambang Kesetiaan Cinta

Ketika seekor elang botak yang siap kimpoi telah menemukan pasangan mereka, maka mereka akan hidup bersama pasangannya untuk selamanya. Saat musim migrasi tiba mereka akan saling hidup menyendiri tetapi ketika musim kimpoi datang, mereka akan kembali kepada pasangannya. Walaupun begitu ada beberapa kasus elang botak melakukan poligami, hal ini dikarenakan pasangan mereka mati terlebih dahulu atau mereka tidak bisa memberikan keturunan.

3. Elang Laut

4 Jenis Burung Lambang Kesetiaan Cinta

Elang laut adalah jenis burung yang banyak dijumpai dilautan. Sebagai jenis burung yang selalu terbang mengitari laut maka tentu saja perjalanan mereka bukanlah perjalanan yang pendek. Tetapi burung-burung ini menunjukkan bahwa mereka adalah jenis burung yang setia karena pada musim kimpoi mereka akan kembali ke tempatnya semula. Mereka akan kembali kepada pasangannya masing-masing dan akan terus terjadi hingga akhir hidup mereka.

4. Angsa

4 Jenis Burung Lambang Kesetiaan Cinta

Angsa seringkali dijadikan simbol cinta dan kesetiaan. Hal ini tidak terlepas dari kebiasaan mereka untuk menggabungkan kepala mereka membentuk sebuah gambaran hati. Mereka sangatlah terkenal sebagai hewan setia yang monogamus. Walaupun angsa tergolong hewan setia, namun dalam beberapa kasus mereka akan melakukan kimpoi yang kedua jika pasangan mereka mati atau menjadi mangsa predator. Namun jika tidak, maka mereka akan setia seumur hidup.

Sumber
angsa tuh gan yg sering muncul
Angsa gan yg banyak di gunakan sebagai ikon cinta.
kalo kesetiaan cinta ane ngga perlu lambang gan. cukup siapkan burung betulan untuk pasangan ane emoticon-Hammer (S)
betul gan angsa,tempat cincin aja angsa biasanya
Burung lelaki ga ada gan ? emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By paruruu
Burung lelaki ga ada gan ? emoticon-Hammer2


Wah mbak dewi demennya burung nih emoticon-Wowcantik
kalo burung yang satu itu gak masuk gan? emoticon-Ngakak (S)
Burung nasar cm sekali doang kimpoi'y emoticon-Big Grin
Love bird gan masukin juga
Quote:Original Posted By namakulyna


Wah mbak dewi demennya burung nih emoticon-Wowcantik


Orang punya kok emoticon-Cool
Quote:Original Posted By paruruu


Orang punya kok emoticon-Cool

Oh punya orang emoticon-Matabelo
Emang punya mbak dewi kemana emoticon-Bingung
emoticon-Kagets merpati gak masuk ya gan?
Angsanya ngebentuk lope
burung kakaktua gan
Quote:Original Posted By namakulyna

Oh punya orang emoticon-Matabelo
Emang punya mbak dewi kemana emoticon-Bingung


Bukan punya orang emoticon-Cape d...
ya ada dong disini emoticon-Cool
Quote:Original Posted By paruruu


Bukan punya orang emoticon-Cape d...
ya ada dong disini emoticon-Cool

Mbak dewi ini bahas burung apa sih emoticon-Bingung
tapi elang botak sekarang bukannya sudah punah ya? emoticon-Sorry
burung merpati/dara lu lupain tong ?
×