- Beranda
- Komunitas
- News
- Berita dan Politik
[pembelaan]Dapat Julukan Maskapai Suka "Delay", Begini Kata Direktur Umum Lion Air


TS
Abc..Z
[pembelaan]Dapat Julukan Maskapai Suka "Delay", Begini Kata Direktur Umum Lion Air
http://bisniskeuangan.kompas.com/rea...tm_source=news
JAKARTA, KOMPAS.com - Lion Air merupakan maskapai yang paling dikeluhkan oleh para pengguna angkutan udara nasional. Salah satu yang paling dikeluhkan yaitu terkait delay.
"Menyandang" gelar maskapai yang gemar delay, Lion Air pun memberi penjelasan terkait hal tersebut. "Soal delay, ini selalu menjadi catatan kami," ujar Direktur Umum Lion Air Edward Sirait dalam konferensi pers di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tengerang, Jumat (20/2/2015).
Edward pun mengaku bahwa penerbangan Lion Air kerap tertunda karena ada berbagai kendala pada pesawat.
Meski begitu, Edward mengaku bahwa manajemen selalu berusaha memberikan yang terbaik kepada penumpang. "Kami selalu memperbaiki itu, supaya lebih baik," kata dia.
Sementara itu, terkait delay parah sejak Rabu sore, Edward mengatakan kan bahwa hal itu disebabkan karena adanya masalah pada beberapa pesawat Lion Air.
Dia pun meminta maaf atas terjadinya ketidaknyamanan itu dan berjanji akan membayar ganti rugi kepada semua penumpang.
- fix LION air nggak bisa mengurus pesawatnya, masa tiap ada delay alasannya "pesawatnya bermasalah?"
apa artinya semua pesawatnya LION bobrok? jonan mesti inspeksi nih, soalnya menyangkut keamanan juga, bukan cuma pelayanan
- katanya delay udah masuk catatan urgensi, tapi kok sampe sekarang langganan delay? apa cuman dicatat terus di peti es kan (dibiarkan)?
Late
Is
Our
Nature
JAKARTA, KOMPAS.com - Lion Air merupakan maskapai yang paling dikeluhkan oleh para pengguna angkutan udara nasional. Salah satu yang paling dikeluhkan yaitu terkait delay.
"Menyandang" gelar maskapai yang gemar delay, Lion Air pun memberi penjelasan terkait hal tersebut. "Soal delay, ini selalu menjadi catatan kami," ujar Direktur Umum Lion Air Edward Sirait dalam konferensi pers di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tengerang, Jumat (20/2/2015).
Edward pun mengaku bahwa penerbangan Lion Air kerap tertunda karena ada berbagai kendala pada pesawat.
Meski begitu, Edward mengaku bahwa manajemen selalu berusaha memberikan yang terbaik kepada penumpang. "Kami selalu memperbaiki itu, supaya lebih baik," kata dia.
Sementara itu, terkait delay parah sejak Rabu sore, Edward mengatakan kan bahwa hal itu disebabkan karena adanya masalah pada beberapa pesawat Lion Air.
Dia pun meminta maaf atas terjadinya ketidaknyamanan itu dan berjanji akan membayar ganti rugi kepada semua penumpang.
- fix LION air nggak bisa mengurus pesawatnya, masa tiap ada delay alasannya "pesawatnya bermasalah?"

- katanya delay udah masuk catatan urgensi, tapi kok sampe sekarang langganan delay? apa cuman dicatat terus di peti es kan (dibiarkan)?

Late
Is
Our
Nature

0
1.2K
6


Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama


Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan