alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e6dcd69e7404082c8b45a0/sejarah-selfie-serta-efek-positif-dan-negatifnya
Sejarah Foto Selfie serta efek positif dan negatifnya
sejarah selfie serta efek positif dan negatifnya
Spoiler for No REPOST:

Spoiler for penyegar dahaga dari agan dan aganwati yang baik hati:

Spoiler for Introduction:

sejarah selfie serta efek positif dan negatifnya
sejarah selfie serta efek positif dan negatifnya
sejarah selfie serta efek positif dan negatifnya
Spoiler for Sejarah:

sejarah selfie serta efek positif dan negatifnya
Spoiler for Putri Anastasia Nikolaevna dari Rusia (agak horor):

sejarah selfie serta efek positif dan negatifnya
Spoiler for Beberapa efek positif foto selfie:

sejarah selfie serta efek positif dan negatifnya
Spoiler for Beberapa efek negatif foto selfie:

sejarah selfie serta efek positif dan negatifnya
Spoiler for Bonus : Si Sexy lagi foto narsis:

sejarah selfie serta efek positif dan negatifnya


sejarah selfie serta efek positif dan negatifnya
sejarah selfie serta efek positif dan negatifnya
ane gak pede kalo selpi gan... resiko wong elek
ternyata udah dari tahun jebot udah ada selfie.. emoticon-Cendol (S)
Quote:Original Posted By mister.pe
ane gak pede kalo selpi gan... resiko wong elek


podo karo aku emoticon-Ngakak (S) malah gilo nyawang foto ne dewe emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By hprasetyo99
ternyata udah dari tahun jebot udah ada selfie.. emoticon-Cendol (S)

iya gan.. cuman eksisnya akhir" ini.. soalnya dulu jarang orang punya kamera, kalo punya pun pasti orang kaya emoticon-Blue Guy Peace
nah bener banget ntuh gan ane sering maen ke tempat tongkrongan,,kebanyakan pada selfie selfie walopun ntu muka sembrawut abis
yang lebih parahnya gans selfi sambil jalan mundur emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By voos.filter
nah bener banget ntuh gan ane sering maen ke tempat tongkrongan,,kebanyakan pada selfie selfie walopun ntu muka sembrawut abis
yang lebih parahnya gans selfi sambil jalan mundur emoticon-Cape d...

emoticon-Ngakak (S) wah parah tuh yang sampe jalan mundur... overdosis selfie kali gan?
Quote:Original Posted By kancut.kusut

emoticon-Ngakak (S) wah parah tuh yang sampe jalan mundur... overdosis selfie kali gan?

emoticon-Ngakak (S) iyo gans keknya kebanyakan biji biji batre hp gans emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By voos.filter

emoticon-Ngakak (S) iyo gans keknya kebanyakan biji biji batre hp gans emoticon-Hammer2

emoticon-Cape d... (S) ditempat kerja ane malah cewek senyum" sendiri sama HP nya, ane kira kena sarap eh ternyata dia lagi foto emoticon-Ngakak (S)
gan, ane pernah baca di salah satu web, katanya "men who post lots of selfies on social media networks are more likely to show signs of psychopathy, a personality disorder characterised by anti-social behavior" takut gan emoticon-Takut
Quote:Original Posted By Artvolushit
gan, ane pernah baca di salah satu web, katanya "men who post lots of selfies on social media networks are more likely to show signs of psychopathy, a personality disorder characterised by anti-social behavior" takut gan emoticon-Takut

bisa dibilang begitu gan.. soalnya selfie juga mempengaruhi perubahan psikologi pelaku...
contohnya aja dulu orang" malu untuk difoto, tapi sekarang pada seneng difoto, apalagi foto" sendiri..
Quote:Original Posted By kancut.kusut

bisa dibilang begitu gan.. soalnya selfie juga mempengaruhi perubahan psikologi pelaku...
contohnya aja dulu orang" malu untuk difoto, tapi sekarang pada seneng difoto, apalagi foto" sendiri..

hahaha bener juga, saking parahnya sampai ada gerakan jangan bugil di depan kamera emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kancut.kusut

emoticon-Cape d... (S) ditempat kerja ane malah cewek senyum" sendiri sama HP nya, ane kira kena sarap eh ternyata dia lagi foto emoticon-Ngakak (S)

kalo di kampus ane dulu gan , kebanyakan pada bawa tongkat ane kira ntu buat yang buat , pas ane selidiki emoticon-cystg ternyata buat selfi gans emoticon-Cape d...

Quote:Original Posted By Artvolushit

hahaha bener juga, saking parahnya sampai ada gerakan jangan bugil di depan kamera emoticon-Ngakak

iya gan.. yang bugil di depan kamera itu yang penyakit selfie nya dah parah.. dah lupa diri sampe" gak punya malu emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By voos.filter

kalo di kampus ane dulu gan , kebanyakan pada bawa tongkat ane kira ntu buat yang buat , pas ane selidiki emoticon-cystg ternyata buat selfi gans emoticon-Cape d...


kalo soal tongkat malah dulu ane ngiranya malah antena radio, "ngapain tuh orang bawa antena radio?" emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By kancut.kusut

kalo soal tongkat malah dulu ane ngiranya malah antena radio, "ngapain tuh orang bawa antena radio?" emoticon-Ngakak (S)


iya gans apekah sama ntu tongkat di simpen di tas gans? emoticon-Malu
Bau2 HT lagi nih kayaknya emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By voos.filter

iya gans apekah sama ntu tongkat di simpen di tas gans? emoticon-Malu

maksud nye?
Quote:Original Posted By hosrico
Bau2 HT lagi nih kayaknya emoticon-Matabelo

haha.. agan ini selalu hadir di thread ane.. makasih gan emoticon-Shakehand2
numpang lewat gan
emoticon-Sundul
×