alexa-tracking

Banyak dosa yang dilakukan krn sosial, apa gak mendingan hidup menyendiri ?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e6d5d2bfcb17d74e8b4568/banyak-dosa-yang-dilakukan-krn-sosial-apa-gak-mendingan-hidup-menyendiri
Banyak dosa yang dilakukan krn sosial, apa gak mendingan hidup menyendiri ?
coba deh mikir:
orang berbohong dengan orang lain krn ia kontak sosial dgn org lain & dianggap dosa
orang mencuri barang orang lain krn ia kontak sosial dgn org lain & dianggap dosa
orang membunuh orang lain krn ia kontak sosial dgn org lain & dianggap dosa
orang menganiaya orang lain krn ia kontak sosial dgn org lain & dianggap dosa
orang menghina orang lain krn ia kontak sosial dgn org lain & dianggap dosa
orang berzinah dgn orang lain krn ia kontak sosial dgn org lain & dianggap dosa
orang menghina orang lain krn ia kontak sosial dgn org lain & dianggap dosa
orang menipu orang lain krn ia kontak sosial dgn org lain & dianggap dosa
orang memperkosa org lain krn ia kontak sosial dgn org lain & dianggap dosa
orang menculik org lain krn ia kontak sosial dgn org lain & dianggap dosa
orang memfitnah org lain krn ia kontak sosial dgn org lain & dianggap dosa
orang menjahili org lain krn ia kontak sosial dgn org lain & dianggap dosa
orang menyakiti org lain krn ia kontak sosial dgn org lain & dianggap dosa
orang melecehkan org lain krn ia kontak sosial dgn org lain & dianggap dosa
orang menghasut org lain krn ia kontak sosial dgn org lain & dianggap dosa
orang berantem dgn org lain krn ia kontak sosial dgn org lain & dianggap dosa
Silahkan tambah sendiri...

banyak dosa yg dilakukan krn terjadinya kontak sosial

kalo begini jadinya, apa berarti kalo orang yg hidup menyendiri lebih bersih dr org yg bersosial ? apa gak berarti kalo org mendingan hidup menyendiri krn terhindar dr dosa krn kontak sosial ?
image-url-apps
trus ente mau menyendiri dihutan??
yaudah...selamat jalan...hati2 ya gan emoticon-Berduka (S)
image-url-apps
Banyak keracunan makanan yang terjadi akibat kita salah makan, apa gak sebaiknya kita hidup tanpa makan?
KASKUS Ads
trus ane harus komen apa . . .
banyak jg kok pahala yg dilakukan krn kontak sosial
yang ente tulis itu semua yang jelek karena bergaul ama orang yang salah.

bukannya masih lebih banyak hal baik yg bisa dilakukan?

kalau ngga mau berdosa sama sekali ente musti jadi tuhan gan emoticon-Traveller
image-url-apps
Quote:


sama ane juga bingung mau komen apa emoticon-Bingung
mendingan gak usah komen dah
image-url-apps
ente juga ada gara2 kontak sosial gan
image-url-apps
Quote:


Comment of the thread emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ane sendiri bingung mau jawab apa emoticon-Hammer
Quote:


Quote:

ketika semua bingung mau komen apa . . dsitu adang saya merasa sedih . .
image-url-apps
Quote:


Banyak dosa yang dilakukan krn sosial, apa gak mendingan hidup menyendiri ?
image-url-apps
Oi ts udah dicebokin belom muka lo emoticon-Big Grin
Jgn2 lo berak lewat lobang idunh
image-url-apps
kalo salah ya minta maap gan.... gitu aja kok repot
Kalo sendiri nanti berkembang biaknya gimana, Bray?
itu masalah pilihan....ada dosanya,, kan ada juga pahalanya....makanya pilih aktivitas sosial yang berpahala ddong..emoticon-Blue Guy Peace
Quote:


ketika komen dengan kata2 dibalas dengan gambar . . disitu kadang saya merasa sedih . . .
cepet banget lho buat tuh gambar . . .

image-url-apps
saya gak bisa gan kalo sendiri emoticon-Big Grin
Ketika saya melihat tread TS saya bingung,

Distu saya jadi merasa sedih kenapa otak TS NEGATIVE melulu emoticon-Frown
emoticon-Salah Kamar forum DC please!
image-url-apps
iya gan asingkan kaya hukuman jaman kolonial dulu
×