alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e6b088c2cb1779578b456d/jangan-sampai-gak-nglakuin-hal-ini-waktu-masih-kuliah-gan
JANGAN SAMPAI GAK NGLAKUIN HAL INI WAKTU MASIH KULIAH GAN
Intro : Masa kuliah adalah masa transisi yang sesungguhnya gan, masa dimana kita mencari bekal buat dewasa nanti, widih udah kayak mario tenyuh berorasi aja emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak . Masa diamana kita jarang mandi, jarang sarapan pagi,dan sering makan mie instan emoticon-Ngakak .
Langsung aja cekibrot gan

1. Kenal Sama Banyak Temen
JANGAN SAMPAI GAK NGLAKUIN HAL INI WAKTU MASIH KULIAH GAN
Kenal banyak temen baru pas kuliah tu banyak manfaatnya gan,selain untuk mempererat tali silaturahmi, di sisi lain punya banyak temen berguna pas tanggal tua terus gak punya uang buat beli makan,ente bisa ngutang ke mereka emoticon-Ngakak (S) Pas gerbang kos ente udah dikunci sama ibu kos,ente bisa nginep dikos temen ente gan, dan masih banyak lagi.

2. Gak Mandi Waktu ke kampus
JANGAN SAMPAI GAK NGLAKUIN HAL INI WAKTU MASIH KULIAH GAN
Yang ini beberapa kali ane sering lakuin gan, selain gara-gara ketiduran pas mau berangkat ke kampus,alesan lain yang bikin males mandi yaitu aernya dingin gan, maklum lah kampus ane di gunung emoticon-Big Grin

3. Makan Mie Instan Bareng Temen Kos
JANGAN SAMPAI GAK NGLAKUIN HAL INI WAKTU MASIH KULIAH GAN
Kalo tanggal tua udah menghampiri dan kantong gak terisi, pilihan paling tepat adalah beli mie instan terus di masak sendiri di kos gan, itung-itung hemat pengeluaran, dari pada ada berita seorang mahasiswa mati di kos gara-gara kelaperan kan ga lucu gan emoticon-Mewek

4. Tidur di kelas
JANGAN SAMPAI GAK NGLAKUIN HAL INI WAKTU MASIH KULIAH GAN
Kalo ini sensasinya beda gan sama tidur di kamar kos. Dimana posisi ente tidur, tapi harus siap siaga ke dosen siapa tau pas ente tidur tiba-tiba dilempar pertanyaan ato disuruh ngerjain soal di depanemoticon-Marah

5. Nyari Pacar
JANGAN SAMPAI GAK NGLAKUIN HAL INI WAKTU MASIH KULIAH GAN
Yang ini ritual wajib buat para jones gan biar gak ngabisin sabun waktu di kosemoticon-Ngakak (S) Kalo ente punya pacar, waktu ente di kampus tu gak abis Cuma buat ngampus makan tidur doang gan, tapi ada kesibukan lain buat jalan sama pacar ngilangin stress perkuliahan.

6. Nonton Band Idola
JANGAN SAMPAI GAK NGLAKUIN HAL INI WAKTU MASIH KULIAH GAN
Waktu ente mutusin buat kuliah di kota gede kayak ane ni gan,pasti banyak keuntungan dan kerugianya. Salah satu keuntunganya yaitu, bisa nonton band idola waktu SMA dulu gan. Yang dulunya Cuma bisa liat videonya di youtube, sekarang ente bisa nonton band idola secara langsung. Kalo ane ni gan,waktu awal-awal masuk kuliah, suka banget nonton PWG,KMI,AAL,RR,Netral,SID,Vierra,SAR Dll gan.

7. Traveling Bareng Temen
JANGAN SAMPAI GAK NGLAKUIN HAL INI WAKTU MASIH KULIAH GAN

Hal ini penting banget gan,selain buat ngilangin stress soal perkuliahan emoticon-Hammer2 ,travelling bisa mempererat keakraban sama temen temen gan emoticon-Kiss , gak nutup kemungkinan waktu ente lagi travelling hisa dapetin temen baru ato bahkan gebetan baru ga emoticon-Ngakak

7. Travelling Bareng Pacar
JANGAN SAMPAI GAK NGLAKUIN HAL INI WAKTU MASIH KULIAH GAN

Kata siapa traveling sama pacar gak asik, waktu ente travelling Cuma berdua, disitu ente bakal tau sifat asli pasangan ente gan, ente dituntut berjiwa pemimpin buat nentuin segala keputusan yang bakal diambil. Moment liburan berdua gak bakal terlupa gan emoticon-Malu , bakal selalu ada kenangn di tempat kita berdua sama pasangan emoticon-Peluk

Sekian thread dari ane gan, maap kalo ada kesamaan ide atau tokoh,hahaha masih newbie. Wabilahitaufiq walhidayah wassalam mualaikaum wr.wb
wah capslock rusak ya kak?emoticon-rose
sayngnya ane ga pernah ngerasain yg namanya kuliah gan emoticon-Hammer (S)
lebih milih banyakin temen gan . soalnya guna juga biar memperlias channel kerjaan
Elu kuliah, Bray?

Masa anak kuliahan engga bisa ngitung...
emoticon-Takut (S) aje gile gak mandi ke kampus, cw cw pada ga deket gan emoticon-Takut (S)
itu pict yg nomer 3 TS ya emoticon-Ngakak (S)
travelling bareng temen paling asoooy emoticon-Ngakak (S)


kalo trevelling bareng pacar belom kesampean, karena ........ emoticon-Embarrassment
1,2,4 yg laen ga perlu emoticon-Ngakak (S)
3 & 4 ga pernah ane lakuin gan emoticon-Ngakak
Ane kalo lagi banyak tugas kadang gak mandi, emoticon-Ngakak
Daripada gak ngumpulin ngaruh ke masa depan mending gak mandi sehari. Hahaha
1,2,3,4,5,6,7,7
genius ente gan.. setelah 7 , 7 emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By violavanda
wah capslock rusak ya kak?emoticon-rose


Waktu buat thread capslocknya lg didudukin badak gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By sabo29
lebih milih banyakin temen gan . soalnya guna juga biar memperlias channel kerjaan


Itu juga bisa gan emoticon-Jempol
Quote:Original Posted By cocacola
Elu kuliah, Bray?

Masa anak kuliahan engga bisa ngitung...


Maklum gan,Tadi cepet cepet emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By jaunfuat
emoticon-Takut (S) aje gile gak mandi ke kampus, cw cw pada ga deket gan emoticon-Takut (S)


Allhamdulillah berkat bantuan dukun bayi ane tetep dapet cewek meski gak mandi gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By andithr33
itu pict yg nomer 3 TS ya emoticon-Ngakak (S)


Bisa aje lu,aye yang ngeband itu gan emoticon-Ngakak (S)
yang nomer 2,3, sama 4 sering banget ane lakuin gan... emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By nienou
travelling bareng temen paling asoooy emoticon-Ngakak (S)


kalo trevelling bareng pacar belom kesampean, karena ........ emoticon-Embarrassment


Karena keburu pacar ilang diambil orang?? emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By rzprima
Ane kalo lagi banyak tugas kadang gak mandi, emoticon-Ngakak
Daripada gak ngumpulin ngaruh ke masa depan mending gak mandi sehari. Hahaha


setuju gan