alexa-tracking

Berusaha mempertemukan Juragan dan Sista

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e60e33138b4696678b4568/berusaha-mempertemukan-juragan-dan-sista
Love 
Berusaha mempertemukan Juragan dan Sista
Closed..
image-url-apps
Kontak jodoh pindah ke kaskus yak.....hahahahahahaha
Quote:


sundul kakak..
KASKUS Ads
image-url-apps
Ini maksudnya apha gan mash ndk ngerty
image-url-apps
ya ampun gan, kontak jodoh? Good luck deh gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


ada yang salah, gan? emoticon-army
no pic= emoticon-Hoax
Kuberi satu permintaan ....

????

emoticon-Toast
image-url-apps
good luck gan... emoticon-shakehand
image-url-apps
perempuan S2 masi single?? jangan sampe ntar kalo udah menikah cuman jadi ibu rumah tangga ye...mubazir noh ijazahnya emoticon-Ngakak
image-url-apps
beh, cari jodoh nih gan

boleh boleh emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Makasi gan, tapi ane jg masih pusing sama cewek ane.
aku mah apa tuh emoticon-Betty (S)
image-url-apps
coba tawarin ke suheri aja gan, dia pasti minat
kemaren ban bekas aja dia ajak jalan nonton berduaan

kalo TS serius, coba ke DC
image-url-apps
TS nya tau aja nich kalo di KasKus banyak agan agan yang Jones hahaha

Tuh gan, ditawarin sama TS tuh, ayo jangan malu malu, pintu terbuka lebar, siapa cepat dia dapat. Kesempatan cuma sekali loooh. Udah pada kebelet kan?
image-url-apps
Ts greget bangeet.. Bikin trit birjo dimari emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Tapi tetep gan, no pic = hoax emoticon-Big Grin
Quote:


tidak ada kesalahan kok gan emoticon-Malu (S)
image-url-apps
baru dua, yang serius..
Kaskus bisa jadi biro jodoh ya... emoticon-Embarrassment
Umurnya brp tahun gan ?

Cantik kaga gan ?

Agamanya apa ?
×