alexa-tracking

Berusaha mempertemukan Juragan dan Sista

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e60e33138b4696678b4568/berusaha-mempertemukan-juragan-dan-sista
Love 
Berusaha mempertemukan Juragan dan Sista
Closed..
Kontak jodoh pindah ke kaskus yak.....hahahahahahaha
Quote:Original Posted By momod..bianca90
apaan sih kak kok ga jelas banget hidupnya kak tuh...


sundul kakak..
Ini maksudnya apha gan mash ndk ngerty
ya ampun gan, kontak jodoh? Good luck deh gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By noazo
ya ampun gan, kontak jodoh? Good luck deh gan emoticon-Ngakak


ada yang salah, gan? emoticon-army
no pic= emoticon-Hoax
Kuberi satu permintaan ....

????

emoticon-Toast
good luck gan... emoticon-shakehand
perempuan S2 masi single?? jangan sampe ntar kalo udah menikah cuman jadi ibu rumah tangga ye...mubazir noh ijazahnya emoticon-Ngakak
beh, cari jodoh nih gan

boleh boleh emoticon-Embarrassment
Makasi gan, tapi ane jg masih pusing sama cewek ane.
aku mah apa tuh emoticon-Betty (S)
coba tawarin ke suheri aja gan, dia pasti minat
kemaren ban bekas aja dia ajak jalan nonton berduaan

kalo TS serius, coba ke DC
TS nya tau aja nich kalo di KasKus banyak agan agan yang Jones hahaha

Tuh gan, ditawarin sama TS tuh, ayo jangan malu malu, pintu terbuka lebar, siapa cepat dia dapat. Kesempatan cuma sekali loooh. Udah pada kebelet kan?
Ts greget bangeet.. Bikin trit birjo dimari emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Tapi tetep gan, no pic = hoax emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By juky32


ada yang salah, gan? emoticon-army


tidak ada kesalahan kok gan emoticon-Malu (S)
baru dua, yang serius..
Kaskus bisa jadi biro jodoh ya... emoticon-Embarrassment
Umurnya brp tahun gan ?

Cantik kaga gan ?

Agamanya apa ?