alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e58a8fdc06bd252e8b456c/mengenal-usaha-bajaj-bbg-roda-tiga
Mengenal usaha Bajaj BBG roda tiga
CLOSED
mejeng dulu gan
Naek bajaj dulu nyok gan emoticon-Ngacir2
pake gambar jg dong gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By namakulyna
Naek bajaj dulu nyok gan emoticon-Ngacir2


yang biru ada gak emoticonnya? :P
Quote:Original Posted By freshcreature
pake gambar jg dong gan emoticon-Big Grin


udah gan..
bajaj kalo belok hanya tuhan yang tahu... emoticon-Ngakak
Misi gan numpang lewat emoticon-Ngacir
bagus deh gan , ramah lingkungan , ngga kaya bajaj dulu yang bahan bakarnya solar , berbau polusi , seengganya bisa meminimalisir
Harganya berapaan ya? Hehe
Quote:Original Posted By sekolor
Harganya berapaan ya? Hehe



Tergantung merk dan koperasi tempat belinya gan..

tapi kl mau nanya2 bisa pm ane..
solusi transportasi terkini emoticon-Ngacir2
bisa kali ane join di usaha ente biar usaha transportasinya makin maju hehe



@ekosetyo_3
Quote:Original Posted By ekosisimbah
bisa kali ane join di usaha ente biar usaha transportasinya makin maju hehe



@ekosetyo_3



Boleh gan. Ane jg dulu join orang wkt awal..
mantap gan infonya.
oh iyah agan buka sistem bagi hasil ga gan?
Quote:Original Posted By resolvedrslvd
mantap gan infonya.
oh iyah agan buka sistem bagi hasil ga gan?


iya gan,, ane lg ngerintis untuk bagi hasil, kl sendirian agak lama nambah bajajnya..
Quote:Original Posted By donatbolong36


iya gan,, ane lg ngerintis untuk bagi hasil, kl sendirian agak lama nambah bajajnya..


gan ada proposal perhitungannya ga gan? emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By resolvedrslvd


gan ada proposal perhitungannya ga gan? emoticon-Big Grin


ada boss...emailnya mana?
Quote:Original Posted By donatbolong36


ada boss...emailnya mana?


mantap gan, ini emailnya gan resolvedorder@gmail.com
makasih gan.
nyimak aja