alexa-tracking

Misteri Di Dunia Yang Berhubungan Dengan Indonesia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e51c3e582b2e67458b456b/misteri-di-dunia-yang-berhubungan-dengan-indonesia
Misteri Di Dunia Yang Berhubungan Dengan Indonesia
Spoiler for Cek Repost:


Quote:

1. Misteri Penduduk Madagascar
Spoiler for 1. Misteri Penduduk Madagascar:

Quote:


2. Misteri Dunia Bahtera Nabi Nuh
Spoiler for Misteri Dunia Bahtera Nabi Nuh:


Quote:


3. Misteri Tjipetir
Spoiler for Misteri Tjipetir:


Quote:


4.Misteri Atlantis Adalah Indonesia
Spoiler for Misteri Atlantis Adalah Indonesia:


Quote:


5. Misteri Kehilangan Michael Rockefeller
Spoiler for Misteri Kehilangan Michael Rockefeller:


Quote:


6. Harta Karun Era Majapahit Ditemukan di Pulau Nangka Malaysia
Spoiler for Harta Karun Era Majapahit Ditemukan di Pulau Nangka Malaysia:

Quote:


7. Misteri Hitler pemimpin nazi meninggal di indonesia
Spoiler for Misteri Adolf Hitler pemimpin nazi meninggal di indonesia:


Quote:


Misteri dunia yang dikaitkan dengan Indonesia ini memang sangat memacu rasa penasaran kita akan apakah sebenarnya yang terjadi. Mungkinkah misteri misteri di dunia ini akan segera terkuak atau akan tetap terbungkam hingga tetap menjadi sebuah misteri yang abadi.

ok sekian dari trit an semoga bermanfaat


Misteri Di Dunia Yang Berhubungan Dengan Indonesia

sumber
Spoiler for sumur:



Misteri yg bisa berhubungan gitu kek gan takut
pabrik karet tjipetir awet juga yah sampe skrg masi ada..
KASKUS Ads
Quote:

hheheh kalau takut jangan sampai ngompol ya gan emoticon-Ngakak
keren gan sama yg saya pikirkan kecuali yg terakhir sama kapal nabi nuh, sebenernya masih banyak loh gan
Sampai sekarang masih jadi misteri ya gan
Quote:

iya gan Pabrik yang usianya sudah lebih dari 100 tahun itu juga menyimpan berbagai kisah kenang-kenangan dari masa lalu
dan sekarang Pabrik yang berada di Sukabumi ini, kini hanya memproduksi karet jika ada pesanan aja. .

dunia memang penuh misteri ganemoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Quote:

lah ane gak ngompol kok gays ane brani sbenernye gays emoticon-Smilie
image-url-apps
Quote:


yah gays ane kok liat ente terus sih emoticon-Cape d... emoticon-Ngakak
Quote:


ane juga lihat ente terus
ada di mana mana emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Quote:


lah gays ane baru keluar bentar gays, yg top kas siapa aja ya gays?
btw ane rate 5 dulu gays trit ane ane nambah ilmu gays
image-url-apps
Satu lagi gan misteri gunung merapi emoticon-Ngakak
image-url-apps
yang jadi nenek moyang penduduk madagascar keren juga

emoticon-Matabelo
image-url-apps
Misteri Gunung Merapi.
Seru itu ampe beribu-ribu episode gan.
image-url-apps
kalo atlantis sih udh sering denger tapi kalo Madagascar sama nahtera nabi nuh baru tau

emoticon-Matabelo
Masih banyak misteri yang belum bisa terpecahkan ya gan.....
Indonesia emang kayaknya dunia yang hilang itu deh gan
Quote:
thanks gan , udah ane tambahin trit nya

image-url-apps
Semuanya masih menjadi misteri emoticon-linux2
image-url-apps
ane yakin nenek moyang kita memang seorang pelaut, bahkan lebih jago dari pada viking emoticon-Cool
×