alexa-tracking

INFO PENERIMAAN POLRI 2015

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e2c405582b2eac7a8b4568/info-penerimaan-polri-2015
INFO PENERIMAAN POLRI 2015
INFO PENERIMAAN POLRI 2015
INFO PENERIMAAN POLRI 2015
STK #2002

INFO PENERIMAAN POLRI 2015
emoticon-Rate 5 Starke atas dulu gan, buatemoticon-Rate 5 Star

INFO PENERIMAAN POLRI 2015
INFO PENERIMAAN POLRI 2015
Quote:

INFO PENERIMAAN POLRI 2015
Quote:

INFO PENERIMAAN POLRI 2015
Quote:

INFO PENERIMAAN POLRI 2015
Quote:

INFO PENERIMAAN POLRI 2015
Quote:

INFO PENERIMAAN POLRI 2015
Quote:


INFO PENERIMAAN POLRI 2015
Diolah dari berbagai sumber
INFO PENERIMAAN POLRI 2015
INFO PENERIMAAN POLRI 2015
INFO PENERIMAAN POLRI 2015

INFO PENERIMAAN POLRI 2015
INFO PENERIMAAN POLRI 2015
balik modalnya cepet gak nih? emoticon-Big Grin

semangat yang mau ikut tes.

semoga kedepannya jadi pengayom masyrakat.
Selamat menempuh ujian buat yang mengikuti
Quote:


cepet bray...lebih cepet lagi yang jadi polantas... emoticon-Ngakak (S):
hmmm,,,,nais ingpoh gan...
info yg bermanfaat gan,,,, emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)

Tahapan Seleksi SIPSS

Quote:


Tahapan Seleksi SIPSS

TINGKAT DAERAH
Quote:
udah lama ndak liat kang danil
sekalinya muncul bikin trit
nais inpoh kang ....
btw nil kalo mampir pospol tanjung duren kabar2in,kali aja gw sempat mampir (deket rumah soalnya)
yang bikin trit polisi ya??? emoticon-I Love Indonesia (S)

sayangnya tinggi ane gak memadai nih emoticon-Hammer (S)
ane demen tuh yang BRIGADIR, pasti gagah dah emoticon-thumbsup
untuk menyongsong Indonesia hebat emoticon-I Love Indonesia (S)
TAHAP SELEKSI REKRUTMEN POLRI
INFO PENERIMAAN POLRI 2015

INFO PENERIMAAN POLRI 2015

Spoiler for Pendaftaran:


Spoiler for Rikmin Awal:


Spoiler for Rikkes 1:


Spoiler for Psikotest:


Spoiler for Ujian Akademik:


Spoiler for Rikkes 2:


Spoiler for Kesemaptaan Jasmani:


Spoiler for Rikmin Akhir:


Spoiler for Parade:


Spoiler for Supervisi:


Spoiler for Sidang:
Quote:


mang tinggi brpa gan ??
emoticon-Bingung (S)
Stelah gagal akpol, kyknya daftar yang sumber sarjana inimah hehe,

Gan kuakifikasi untuk sumber sarjana dri sarjana apa aja ya ? Kbtulan ane hukum
Mantab kalau bisa jadi Pak polisi, cita2 ane yang ngga kesampaian hehehe
waaah bagus nih inponya
sayang ane ga minat
tadi dapat BC juga, ternyata lagi maintenis emoticon-Embarrassment

berharap masuk dengan baik2, melakukan yg terbaik untuk bangsa dan negara, menghapus citra negatif yang udah tercipta emoticon-Embarrassment
Quote:


amin gan emoticon-Embarrassment

semangat gan, buat yg berminat emoticon-I Love Indonesia
nice share gan emoticon-Embarrassment

peki wan ane tutup ya
emoticon-Angel
×