alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Cara Menghadapi Si Mantan (Pacar)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e0608dbdcb17d80c8b456d/cara-menghadapi-si-mantan-pacar

Cara Menghadapi Si Mantan (Pacar)

2

This poll is closed - 0 Voters

View Poll
2
Apakah ini berhasil?
0%
Apakah ini gagal?
0%
Berikut ini, adalah cara ampuh buat menghadapi mantan kekasih yang sering banget ketemu secara kebetulan!
Agan - Agan pasti sering alami ini kan?
dan semua pasti berkata
"Kenapa sih harus ketemu dia?"
atau
"Apa yang harus gw lakuin kalo ketemu dia lagi?"

ini dia!

1. Bersikap seperti orang asing
bersikap seperti orang asing di depan si dia
untuk mengantisipasi GAMOV!
GAGAL MOVE ON

2. Cuek ketika bertemu
Yap! Cuek adalah salah satu cara untuk berhadapan dengan mantan.
Dengan Cuek, kamu gak akan merasa sedih ketika bertemu!
malah terlihat seperti bahagia setelah Putus dari dia.

3. Pura - Pura sudah memiliki kekasih baru
Pura - Pura memiliki kekasih baru adalah cara yang sangat ampuh!
pasalnya, jika kamu melakukan hal ini!
Kamu akan dengan mudah membuat si dia MENYESAL telah memutuskan hubungannya dengan kamu!


nah udah, segitu aja, saran saya!
semoga buat kalian yang baru putus, cepet dapet pengganti si dia!
yang lebih baik tentunya!


SAYONARA!!
Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di