Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Zeus666Avatar border
TS
Zeus666
Pentingnya Dimana??
Suatu hari...di cuaca yg dingin dan hujan nan rintik-rintikemoticon-Takut (S)
Ujang membantu Ebie memperbaiki sepeda motor,
Ebie adalah montir kawakan yang sudah malang melintang di dunia persilatan.. upss dunia perbengkelanemoticon-Blue Guy Peace
Sedangkan Ujang... siapa sih nih Ujang...emoticon-Mad (S) ...hehehe Ujang tu anak ndeso yang baru satu minggu di kota emoticon-Cape d... (S)
di sela-sela kesibukan mengoprek2 motor matic yg sedang di garap terjadilah percakapan Ujang yg dari Ndeso..memberikan Tebakan kepada Ebie Cekidott:
U : Ujang
E: Ebie
------------------------------------
U: Sudah lama bang jadi montir??
E: Sudah donk.. malah sering ikutan lomba di sentul..(nyombong dikit..)emoticon-Malu (S)
U: Berarti sudah paham donk seluk beluk sepeda motor..
E: Yaelah... turun mesin cukup 5 menitemoticon-Cool
U: Nah... Ujang punya pertanyaan seputar motor nih bang.. kalau Bang Ebie bisa jawab Hebat deh...
pokoknya Top markotop, bener-2 montir handal dan teliti
E: Silahkan tanyakan seluruh bagian dari sepeda motor.. dari ujung komstir sampai buntut spakbor..emoticon-Ngakak (S)
U: Dari seluruh Bagian Sepeda Motor.. Pentingnya Dimana bang??
E: yang pastinya Mesin jang..kalau gak ada mesinnya namanya sepedaemoticon-Ngakak (S)
U:Oooww...gitu ya bang... tp salah bang...
E: Bensin Jang.. kalau gak ada Bensin ya gak hidup ni motor
U:Oooww...masih salah bang ..trus dimana lagi bang Ebie (Sambil pasang muka Polos)emoticon-Betty (S)
E: (sambil agak kesel...karna jawabannya di salahin terus sama si Ujang) Kunci kontak Jang.. kalo gak ada kunci kontak pengapian gak jalan
U:Itu sih penting bang... tapi tetep salah...bang
E:Udah itu aja... !!
U:Masih ada bang..??
E:enggak itu aja...Emang lu tau dari semua bagian sepeda motor Pentingnya dimana?? emoticon-Mad (S)
U:Nih bang.. (Sambil menunjuk sesuatu..)
Spoiler for nih bang..sambil nunjuk:

U: Nih bang... Pentingnya Disini
Spoiler for Penting:


dan... ebie pun geleng2 kepala.. langsung diam seribu bahasa..

ini asli kisah nyata.. kejadian bukan rekayasa, semoga terhiburemoticon-Blue Guy Peace
maklum thread pertama ane gannemoticon-Malu (S)
kata orang No pict = Hoax
nih gan.. tersangkanya gan..
Spoiler for Ujang:

montir kecenya gan..
Spoiler for Ebie:


semoga terhibur gan...emoticon-Betty (S)emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S)
Diubah oleh Zeus666 15-02-2015 17:12
0
2.9K
28
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan