alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54db87cb1cbfaa330c8b4567/ask-umur-pengguna-vapor-tertua-gift-for-dad
Poll: Berapa usia kerabat atau agan sebagai vapor user aktif?
10-20 tahun 13.41% (11 votes)
20-30 tahun 43.90% (36 votes)
30-40 tahun 23.17% (19 votes)
40-50 tahun 4.88% (4 votes)
50-60 tahun 8.54% (7 votes)
60-70 tahun 1.22% (1 votes)
70-80 tahun 0% (0 votes)
80-90 tahun 4.88% (4 votes)
Ask umur pengguna vapor tertua (gift for dad)
Sorry buat sesepuh di sini. Saya ngerasain banget manfaat vapor. Sesudah 2 minggu mengenal vapor , mulai dari membeli stater kit, diy liquid sendiri, sampe pusink2 rebuild coil sendiri dan ga jadi2 hehehehe, akhirnya saya bisa berhenti dari kebiasaan merokok yang sehari bisa menghabiskan 2 bungkus rokok. Akhirnya saya memutusksn untuk membelikan ayah saya vapor tetapi saya ingin bertanya kepada para pengguna vapor semua di sini, umur ayah saya 65 tahun apakah ada efek samping ga untuk usia segitu. Atau ada yang punya pengalaman kerabatnya di umur segitu menggunakan vapor. Saya ingin sekali ayah saya bisa berhenti merokok. Thanks semua. Salam kaskus...
ndak boleh,gan.
dah, balik'in aje ganti duid. biar beli n milih vapor ndiri.emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By mibmobz
ndak boleh,gan.
dah, balik'in aje ganti duid. biar beli n milih vapor ndiri.emoticon-Ngakak


Jangan gt gan. Ini beneran mau ngasih buat bokap. Tapi ga pernah nemu review yang udah berusia yang pake. Minta reviewnya kalau ada yang kenal atau tau ada yang pake vapor sudah berusia.
Quote:Original Posted By nivalg3


Jangan gt gan. Ini beneran mau ngasih buat bokap. Tapi ga pernah nemu review yang udah berusia yang pake. Minta reviewnya kalau ada yang kenal atau tau ada yang pake vapor sudah berusia.


menurut ane sih agak gede modalnya dari kita, kasi elektrikal + rba yang coilnya tinggal tuker biasa kan orang tua gak mau repot, dan yang paling penting kasi liquid enak dijamin deh ketagihan

gitu sih menurut ane
Spoiler for ada kenalan saya usia 71 tahun, koleksinya begini::
Pendapat saya, ANDA jangan membatasi orang tua anda untuk vape, biarkan ia memilih mau pake gear apa, jangan dipikir orang berusia 65 tahun sudah ga ngerti apa2. Gambar diatas itu koleksi dari orang yang berusia 71 tahun, dia bahkan kasih tau saya gimana caranya bikin stove top coil di freakshow.
Quote:Original Posted By amauliady


menurut ane sih agak gede modalnya dari kita, kasi elektrikal + rba yang coilnya tinggal tuker biasa kan orang tua gak mau repot, dan yang paling penting kasi liquid enak dijamin deh ketagihan

gitu sih menurut ane


Ia ini saya kasih double k yang butterscotch 6 mg dl untuk permulaan. Atau mending kasih yang non nikotin yah?
Quote:Original Posted By mejiig
Spoiler for ada kenalan saya usia 71 tahun, koleksinya begini::
Pendapat saya, ANDA jangan membatasi orang tua anda untuk vape, biarkan ia memilih mau pake gear apa, jangan dipikir orang berusia 65 tahun sudah ga ngerti apa2. Gambar diatas itu koleksi dari orang yang berusia 71 tahun, dia bahkan kasih tau saya gimana caranya bikin stove top coil di freakshow.


Saya ga membatasin gan. Cuma bokap ane kan belum ngerti apa2 soal vape, jadi starter harus dipilihin dl. Biar ga repot uda dibeliin rdna 40 sama atlantis. Btw gan itu kenalannya mulai vape dari umur berapa? Dlnya dia perokok berat ga gan?
Quote:Original Posted By nivalg3


Saya ga membatasin gan. Cuma bokap ane kan belum ngerti apa2 soal vape, jadi starter harus dipilihin dl. Biar ga repot uda dibeliin rdna 40 sama atlantis. Btw gan itu kenalannya mulai vape dari umur berapa? Dlnya dia perokok berat ga gan?
sejak 3 bulan yang lalu gan, pertama pake protank2 seminggu trus liat2 youtube belajar2 sendiri gimana caranya recoil trus pinjem plume veil ane, dia recoil sendiri trus bisa trus keenakan pake plume veil, eh dia lupa sama protank nya, lanjutnya dia beli sendiri yang menurut dia paling enak pakenya (setelah nyobain semua gear ane), lanjutnya dia jadi pelanggan tetap ane gan, beli liquid dari ane, selanjutnya dia lagi nunggu kiriman billow ama nano kit nya, manteb dah ini nenek satu. sebelumnya dia perokok sangat berat sekali, 100gram Port Royal tobacco per week, sama dengan sebungkus marlboro per hari emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By mejiig
sejak 3 bulan yang lalu gan, pertama pake protank2 seminggu trus liat2 youtube belajar2 sendiri gimana caranya recoil trus pinjem plume veil ane, dia recoil sendiri trus bisa trus keenakan pake plume veil, eh dia lupa sama protank nya, lanjutnya dia beli sendiri yang menurut dia paling enak pakenya (setelah nyobain semua gear ane), lanjutnya dia jadi pelanggan tetap ane gan, beli liquid dari ane, selanjutnya dia lagi nunggu kiriman billow ama nano kit nya, manteb dah ini nenek satu. sebelumnya dia perokok sangat berat sekali, 100gram Port Royal tobacco per week, sama dengan sebungkus marlboro per hari emoticon-Hammer (S)


Ok gan makasih infonya
iye, nih.. gitu aje bingung.
beli vapor'nya yang agak bagus, nge'lilit ndiri se'bentar beres. supaya gak ribet beli atomizer.
trus liquid'nya yang bagus, gak ngandung bahan aneh2..
beli di gw aje emoticon-Genit murah...
paling 2 jute komplit emoticon-Embarrassment

masa ke'mahal'an sih ? emoticon-Bingung apa untung gw yang ke'gedhe'an yak ?
padahal se'gitu gw cuman ngantong'in 1,5jt

wihh, kaburrr.. se'belom di'lempar'in bata ...emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By mejiig
sejak 3 bulan yang lalu gan, pertama pake protank2 seminggu trus liat2 youtube belajar2 sendiri gimana caranya recoil trus pinjem plume veil ane, dia recoil sendiri trus bisa trus keenakan pake plume veil, eh dia lupa sama protank nya, lanjutnya dia beli sendiri yang menurut dia paling enak pakenya (setelah nyobain semua gear ane), lanjutnya dia jadi pelanggan tetap ane gan, beli liquid dari ane, selanjutnya dia lagi nunggu kiriman billow ama nano kit nya, manteb dah ini nenek satu. sebelumnya dia perokok sangat berat sekali, 100gram Port Royal tobacco per week, sama dengan sebungkus marlboro per hari emoticon-Hammer (S)

Waw.. emejing puh mejiig
curious ama grandma kenalan agan.. share her pict here gan.. ofcourse with her permission.. kuwi beneran jd sesepuh gan emoticon-Blue Guy Peace
Tu liquid merah2 agan yg produce? Strawberry custard? emoticon-Ngakak (S) pengen njajal..

Kalo aki2 di kampung ane pada ga mau njajal pv gan emoticon-Hammer (S) katanya kurang marem..
Quote:Original Posted By masbroglazine

Waw.. emejing puh mejiig
curious ama grandma kenalan agan.. share her pict here gan.. ofcourse with her permission.. kuwi beneran jd sesepuh gan emoticon-Blue Guy Peace
Tu liquid merah2 agan yg produce? Strawberry custard? emoticon-Ngakak (S) pengen njajal..

Kalo aki2 di kampung ane pada ga mau njajal pv gan emoticon-Hammer (S) katanya kurang marem..
Itu tobacco strawberry gan, warnanya coklat. Fotonya jangan di share ah, emangnya indonesian idol? emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By mejiig
Itu tobacco strawberry gan, warnanya coklat. Fotonya jangan di share ah, emangnya indonesian idol? emoticon-Ngakak (S)


Pan buat pv idol/ panutan..
Kae lho tuek wae mau pake pv, yg muda rokon mulu..
emoticon-Ngakak (S)
Seandainya dimari tfa mudah nyari kayak di tmpat agan yak..
Ane td pagi kontak seller tfa..
Strawberry ripe/ citrid acid/ melon /dulche de leche/
Coffee kuna/ coffee Flavour/ smooth habis.. nunggu maret katanya.. njur galau itu marjan mau diapain lg.. masa cm wintergreen ama sweetener aja yg ada.. emoticon-Hammer (S) ditoked adanya lorran ama kh robet.. emoticon-Berduka (S)
Halah mlh curcol di rumah orang

Maap agan t.s.. emoticon-Blue Guy Peace
Vaporizer sebenarnya tidak masalah untuk usia brp saja, krn Vapor Adalah uap air, yg nantinya kembali lagi menjadi cairan dan ditelan, hanya saja gunakan liquid yg bagus, jangan liquid murah yg gak jelas Kandungan nya...
maks nicotine 6mg
Jgn lebih,
lalu gunakan yg tidak terlalu manis untuk mencegah diabetes
dan hindari pilihan liquid rasa durian terlalu banyak, karena bisa menaikkan kadar darah tinggi
Ask umur pengguna vapor tertua (gift for dad)Quote:Original Posted By nivalg3
Sorry buat sesepuh di sini. Saya ngerasain banget manfaat vapor. Sesudah 2 minggu mengenal vapor , mulai dari membeli stater kit, diy liquid sendiri, sampe pusink2 rebuild coil sendiri dan ga jadi2 hehehehe, akhirnya saya bisa berhenti dari kebiasaan merokok yang sehari bisa menghabiskan 2 bungkus rokok. Akhirnya saya memutusksn untuk membelikan ayah saya vapor tetapi saya ingin bertanya kepada para pengguna vapor semua di sini, umur ayah saya 65 tahun apakah ada efek samping ga untuk usia segitu. Atau ada yang punya pengalaman kerabatnya di umur segitu menggunakan vapor. Saya ingin sekali ayah saya bisa berhenti merokok. Thanks semua. Salam kaskus...


Bahaya gan, umur segitu...

Kantong bakalan jebol... Ruang tipi bakal ngebul parah... Saking enaknya chain vape dah...
Quote:Original Posted By nivalg3


Saya ga membatasin gan. Cuma bokap ane kan belum ngerti apa2 soal vape, jadi starter harus dipilihin dl. Biar ga repot uda dibeliin rdna 40 sama atlantis. Btw gan itu kenalannya mulai vape dari umur berapa? Dlnya dia perokok berat ga gan?


Atlantis di padu butterscotch malay dicjamin buonncoss di koil emoticon-Ngakak
Bs sehari ganti sekali tuh coil
Salah satu alasan dari ketagihan rokok itu kan karena adanya nicotine addcition( atau ketagihan nikotin), sehingga dalam usaha terapi kecanduan rokok, digunakan berbagai pengganti nikotin untuk mencegah gejala withdrawal dari nicotine itu sendiri, contohnya seperti permen nikotin, nikotin patch dan e-cigarette (tentu saja dengan dosis yang dikontrol oleh pihak medis itu sendiri), yang tujuannnya adalah si pasien bisa free dari nikotin.
Beberapa masalah dari penggunaan e-cigarette sendiri adalah kalau penggunanya tetap kecanduan nikotin berarti fungsi dari e-cigarette itu sendiri hanya mengurangi pemakaian rokok asli, tapi ketagihan nikotinnya tetap ada. Makanya kalau ente pengen orangtua berhenti merokok demi kesehatan, lebih baik dikomunikasikan dengan pihak medis. itu aja sih saran ane.

http://www.ncbi.nlm.nih.gov/pmc/arti...es/PMC4363846/
Quote:Original Posted By darknetwork
Salah satu alasan dari ketagihan rokok itu kan karena adanya nicotine addcition( atau ketagihan nikotin), sehingga dalam usaha terapi kecanduan rokok, digunakan berbagai pengganti nikotin untuk mencegah gejala withdrawal dari nicotine itu sendiri, contohnya seperti permen nikotin, nikotin patch dan e-cigarette (tentu saja dengan dosis yang dikontrol oleh pihak medis itu sendiri), yang tujuannnya adalah si pasien bisa free dari nikotin.
Beberapa masalah dari penggunaan e-cigarette sendiri adalah kalau penggunanya tetap kecanduan nikotin berarti fungsi dari e-cigarette itu sendiri hanya mengurangi pemakaian rokok asli, tapi ketagihan nikotinnya tetap ada. Makanya kalau ente pengen orangtua berhenti merokok demi kesehatan, lebih baik dikomunikasikan dengan pihak medis. itu aja sih saran ane.

http://www.ncbi.nlm.nih.gov/pmc/arti...es/PMC4363846/


namun kandungan rokok lebih berbahaya k banding racun di ecig.... mmg masih ada nikotin, namun bs di kurangi secara bertahap kadar nikotinnya...
Quote:Original Posted By w1ky86


namun kandungan rokok lebih berbahaya k banding racun di ecig.... mmg masih ada nikotin, namun bs di kurangi secara bertahap kadar nikotinnya...


nah itu gan, yang susah itu mengurangi kadar nikotinnya sampai 0, dan sama sekali tidak pernah vaping pakai yang ada nikotinnya lagi. makanya kalau niat buat berhenti merokok ya ecig itu mempermudah, tapi kalau yang bersangkutan nggak ada niat ya ujung2nya tetep jalan nicotine addictionnya.