alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54d94cf496bde638318b456e/hal-hal-yang-perlu-anda-ketahui-mengenai-bisnis-google-adsense
Hal-Hal Yang Perlu Anda Ketahui Mengenai Bisnis Google Adsense
Hal-Hal Yang Perlu Anda Ketahui Mengenai Bisnis Google Adsense

Belakangan ini PPC Google Adsense mungkin menjadi salah satu bisnis online yang paling populer karena jenis bisnis online ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan keuntungan yang besar dan dapat dipertahankan dengan mudah. Pada dasarnya, ada begitu banyak pilihan bisnis online yang tersedia hari ini jika Anda ingin mendapatkan penghasilan tambahan dengan menggunakan koneksi internet. Salah satu cara terbaik untuk mendapatkan uang ekstra dari internet adalah dengan menggunakan blog atau website. Jika Anda memiliki blog atau website dan Anda ingin mendapatkan penghasilan dari blog atau website Anda, menggunakan Google Adsense, nah ini merupakan salah satu solusi terbaik untuk Anda.

Apakah Google Adsense?

Pada dasarnya, Google Adsense adalah fasilitas jaringan periklanan yang dimiliki oleh perusahaan online raksasa Google. Google Adsense dianggap sebagai yang paling mudah dan metode yang paling aman untuk membuat uang dari blog Anda menggunakan iklan. Google Adsense didasarkan pada metode yang dikenal sebagai PPC atau Pay Per Click. Para pemilik blog bisa menggunakan ruang tertentu pada halaman blog mereka untuk menampilkan iklan Adsense. Anda akan menerima pembayaran dari setiap pengunjung blog yang klik iklan. Ketika jumlah uang tunai Anda mencapai jumlah minimal 100 USD, Google akan mengirimkan pembayaran pada akhir bulan dengan menggunakan cek (diterapkan secara global) atau dengan menggunakan perpindahan kabel (diterapkan pada negara-negara tertentu).

Sebelum Anda memutuskan untuk menggunakan Google Adsense, ada beberapa rincian penting yang harus Anda tahu tentang layanan ini. Salah satu detail penting yang harus Anda ketahui adalah bagaimana layanan ini bekerja. Untuk dapat menggunakan layanan PPC Google Adsense, hal pertama yang harus Anda lakukan adalah mendaftarkan blog Anda di Program Google Adsense. Cara mendaftar blog Anda dalam program Google Adsense akan dibahas di bawah. Google telah sangat terbatas kebijakan tentang pendaftaran blog untuk bergabung dengan program Google Adsense. Anda perlu mengikuti kebijakan ini dan memesan setiap aturan yang diterapkan oleh Google ketika Anda ingin mendaftarkan blog Anda untuk mencegah masalah yang mungkin muncul di masa depan.

Program Adsense dikenal reputasinya dalam melarang blog dan pemilik blog yang tidak mengikuti aturan yang diterapkan. Setelah Anda mendaftarkan blog Anda, Anda akan menerima kode yang dapat ditempatkan pada halaman blog anda. Setelah itu, Google Adsense akan memindai blog Anda dan secara otomatis memberikan iklan yang berhubungan dengan isi blog Anda. Ketika pengunjung blog Anda mengetahui bahwa iklan yang berguna bagi mereka, mereka akan mengklik iklan dan mereka akan dikirim ke situs-situs pengiklan. Untuk setiap klik valid, Anda akan menerima jumlah tertentu pembayaran.

Jika Anda ingin menggunakan layanan Google Adsense di blog Anda, maka ada beberapa langkah yang perlu Anda ketahui.

Langkah-Langkah Menggunakan Google Adsense di Blog Anda

1. Hal pertama yang Anda butuhkan adalah sebuah blog yang memiliki setiap kondisi untuk menggunakan layanan Google Adsense. Anda perlu memastikan bahwa blog yang Anda miliki telah sesuai dengan kebijakan yang diterapkan dalam program Google Adsense. Anda juga perlu membaca kebijakan secara hati-hati dan memahami kebijakan ini sebelum Anda memutuskan untuk mendaftarkan blog Anda.
2. Hal berikutnya yang harus Anda lakukan adalah mengunjungi situs Google Adsense dan klik tombol 'sign-up'.
3. Anda akan membuka halaman baru dan Anda harus memilih akun Google bagi Anda yang sudah memiliki akun Google. Jika Anda tidak memiliki akun Google, Anda bisa membuat akun Anda di halaman ini. Membuat akun Google adalah gratis.
4. Setelah Anda memilih akun Google, Anda harus mengirimkan informasi tentang blog yang akan anda gunakan dalam program PPC Google Adsense dengan mengisi data pada kolom yang tersedia. Pada dasarnya, setelah Anda disetujui untuk bergabung dengan Google Adsense, Anda boleh menempatkan kode iklan tersebut diblog Anda yang lainnya sepanjang blog tersebut memenuhi kriteria dan kebijakan yang diterapkan dalam program ini.
5. Setelah selesai input data, proses pendaftaran selesai. Anda hanya perlu menunggu konfirmasi yang dikirimkan oleh tim Adsense via e-mail. Setelah Anda disetujui dalam program Google Adsense, Anda hanya perlu membuat ruang pada halaman blog Anda untuk menampilkan iklan. Ruang untuk iklan dapat ditempatkan di manapun Anda inginkan pada halaman blog anda.

Kebijakan dan Aturan yang diterapkan oleh Google Adsense

1. Anda harus minimal 18 tahun untuk bergabung dengan program ini.
2. Konten blog Anda tidak boleh hack atau retak software, perjudian, konten dewasa, dan tidak harus mendistribusikan materi berhak cipta secara gratis atau tidak harus memiliki link ke situs-situs dengan isi yang disebutkan sebelumnya. Singkatnya, isi blog Anda tidak mengandung konten ilegal.
3. Untuk negara tertentu (beberapa negara di Asia), usia domain minimum (usia blog atau website yang Anda miliki) adalah minimal enam bulan. Anda bisa memeriksa kebijakan program untuk menemukan usia domain yang diterapkan di negara Anda.
4. Aturan lain yang harus Anda perhatikan ketika Anda ingin bergabung dengan program PPC Google Adsense adalah bahwa Anda diperbolehkan untuk menempatkan maksimal 3 iklan dan 3 link pada halaman blog Anda. Jika Anda menempatkan satu spot iklan atau link, Anda akan diblokir dari program ini.
5. Google Adsense tidak mentolerir setiap pelanggaran atau kegiatan yang bertentangan dengan kebijakan yang diterapkan oleh Google. Hal ini termasuk (namun tidak terbatas pada) mengklik iklan Anda sendiri pada halaman blog Anda, meminta orang lain untuk mengklik iklan yang ditempatkan pada halaman blog Anda, melanggar kebijakan tentang isi blog atau melanggar kebijakan lain yang diterapkan. Jika Anda kedapatan melanggar aturan, tim Adsense memblokir akun Anda.

Beberapa orang mungkin bertanya berapa banyak uang yang Anda bisa dapatkan dari program ini. Pada dasarnya, tidak ada jumlah tetap uang yang mungkin Anda dapatkan dari program ini. Pendapatan yang mungkin Anda dapatkan dari layanan PPC Google Adsense mungkin bergantung pada banyak faktor. Salah satu faktor yang akan menentukan jumlah uang tunai yang Anda akan terima dari layanan ini adalah isi dari blog atau website. Faktor lain yang akan menentukan jumlah uang tunai yang Anda dapatkan dari layanan ini termasuk lokasi geografis pengunjung blog Anda, traffic blog, posisi tempat iklan, kualitas keseluruhan blog Anda, dan reputasi sebuah blog atau website yang kamu punya. Blog atau situs web lalu lintas dianggap sebagai salah satu faktor yang paling penting yang akan menentukan jumlah uang tunai yang Anda bisa dapatkan dari program Google Adsense. Jika lalu lintas tinggi, jumlah uang tunai yang mungkin Anda dapatkan akan tinggi juga. Umumnya, jumlah uang tunai yang mungkin Anda dapatkan untuk setiap klik pada iklan Adsense yang Anda tempatkan di blog Anda berkisar 0,01 USD sampai 20 USD per klik.

Salah satu aspek yang paling penting bahwa Anda mungkin perlu melihat ketika menggunakan layanan Google Adsense di blog Anda adalah keamanan. Anda mungkin bertanya bagaimana aman program ini. Sebenarnya, layanan PPC Google Adsense sangat aman. Ada banyak blogger yang mendapatkan pembayaran untuk setiap bulan dari program ini tanpa mengalami masalah apapun. Adsense adalah pasti yang terbaik PPC jaringan iklan yang tidak akan menjadi spam di desain blog Anda. Adsense mendukung isi dan desain blog Anda secara optimal dan dapat memberikan layanan terpercaya.

Beberapa Hal Yang Perlu Anda Hindari

1. Jangan pernah melebihi batas spot iklan. Jumlah spot iklan yang bisa ditampilkan di blog Anda adalah tiga iklan maksimal. Cobalah untuk tidak melebihi batas ini.
2. Jangan berbagi terlalu banyak informasi tentang kesuksesan Anda dalam menggunakan fasilitas ini. Aturan-aturan yang diterapkan oleh negara Adsense yang mitra atau pemilik blogger yang menggunakan layanan ini tidak harus mempublikasikan pendapatan mereka yang mereka dapatkan dari program ini. Anda tidak diizinkan untuk membuat posting blog yang membahas tentang jumlah yang Anda dapatkan dari program ini.
3. Jangan pernah mengklik iklan Anda sendiri. Mengklik iklan Anda sendiri mungkin membuat Anda dilarang dari program ini.
4. Jangan gunakan metode cheat untuk meningkatkan jumlah klik pada iklan Anda.

Intinya adalah bahwa Anda harus mengikuti setiap aturan yang diterapkan oleh Google Adsense jika Anda ingin menggunakan layanan ini dengan cara yang lebih efektif.

Detail penting lain yang perlu Anda perhatikan ketika menggunakan Google Adsense di blog atau situs adalah penempatan iklan pada halaman blog atau situs web. Penempatan iklan adalah aspek yang sangat penting dalam pelayanan PPC Google Adsense karena lokasi iklan akan menentukan visibilitas iklan. Iklan yang ditempatkan dengan benar akan lebih terlihat oleh pengunjung blog atau website Anda dan mungkin memiliki kesempatan yang lebih besar untuk diklik.

Itulah langkah-langkah yang direkomendasikan untuk posisi letak iklan Google Adnse yang disarankan pada blog atau website.

Bagaimana sudah siap memulai bisnis PPC Google Adsense?
sdh dijalan tapi belum maksimal hasilnya, menyedihkan
iya sih,,tapi kalo pageviews nya udah 400.000 sehari insya ALLAH lumayan hasilnya...mang mesti dapet satu atau beberapa keyword yang udah ada di page 1 google, kalo ngarepin dari blogwalking dll waduh payah deh...
ane udah daftar gan iseng2,cuaman blombgitu paham,dari 10 blog ane cuma 1 blog,boleh atau g ya daftarin semuanya
Ane ada blog yg kayaknya sih laku. Dulu masa2 kejayaan sehari bisa 70-200 pengunjung. Itu ngambil hasilnya gimana ya gan? Harus 100 USD dulu? Kalau dpt 100 USD tp ga sebulan bisa ga? emoticon-Malu
Jangan bingung agan-agan ikuti aja nih tutorial cara terbaru daftar adsense 2 hari http://goo.gl/6HREqs