Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ladyblackstarAvatar border
TS
ladyblackstar
Pengiriman Lazada & Pelayanan CS
Hey
Ada yang suka belanja online?

Mau sharing aja nih,

Gw termasuk orang yang lebih milih belanja online ketimbang nengok lapak offline. Kenapa? Gw males nawar,
Bukan males sih, dulu bokap gw dagang, dy kalo ambil untung ga banyak, harga barangnya termasuk yang paling murah (bukan murahan) di lokasi, tapi masih ada aja yang nawar.

Ya hak mereka sih. Gw ga nyalahin mereka juga. Bokap gw ga tega kalo naikin harga terlalu tinggi katanya

Oke skip tentang bokap gw wkwkwk emoticon-Ngakak (S)

Sekarang masuk ke topik,
Lazada termasuk tempat favorite gw belanja online,
Kadang diskonnya beneran,
Kadang murahnya emang nampol,
Tapi ya harus pinter-pinter filter produk

Alhasil gw jadi sering mampir di lazada

Dulu pengirimannya itu gw acungin jempol. Apalagi kalo posisi barang ada di warehouse Lazada sendiri, seringnya langsung sampe rumah keesokan harinya.
emoticon-Cendol (S) Express mangg....

TAPIIIII

Nih nih, gw lagi bernasib kurang baik atau kenapa tau ya?
Temen gw nitip beli barang dilazada,
Gw order tuh barang, isinya sih bukan barang mahal, cuma tomsis sama tongsis.

Gw order tuh tanggal 2 februari, terahir di follow up konfirmasi pesanan, bla-bla bla dan berujung di "pesanan sedang disiapkan untuk dikirim dari merchant".
Udah stuk sampe disitu follow up nya sampe tanggal 9 februari.

Kan lama banget ya?

Kalo tau lama begini gw ga bayar cash, dari KlikBC@ kan lumayan buat gw jajan emoticon-Malu (S)

Terus gw gemes kan. Kok lama banget udah seminggu.
Gw pake live chat dah tuh nanya sama Lazada

LIVE chat nya ga guna, info nya sama dengan yang ada di email. kan maksud gw, apa kabar tuh barang? apakah out of stock? atau kenapa kontainer yang ngirim? Hello how are yuw?
Eh in the end si CS bilang =w= informasinya bakalan dikirim via email, Batin gw, ini sih bukan LIVE CHAT, pending-pending juga informasinya

emoticon-Takut (S) Ya dulu tuh 2013-2014 pengiriman ga lama, paling lama 3 hari,
Mungkin dari bulan desember atau januari pengiriman gw rasain ibarat mesen senen, sampenya baru jumat atau sabtu, nunggu dari merchant barangnya. Tapi pas gw track di JNE itu merchant posisi di JKT ko lama bgt ya?

emoticon-Ngakak (S) yaudah dengan pengalaman ini, dan nasib barang gw yang entah apa kabar, gw nyaranin beli di lazada yang merchant nya nerima COD aja, dan ya gw males aja sekarang rekomendasiin barang dari lazada sekalipun harganya jomplang. buat belanja pribadi aja emoticon-Malu (S)

Sekian emoticon-Hammer (S)

-------------------
TADA, ada update-an

Sore ini baru ada email masuk,
emoticon-Hammer (S) barang baru dikirim
emoticon-I Love Indonesia (S) lama banget sih, apa iya tradisi ngaret juga diterapkan oleh online shop?
Pesen tanggal 2 februari 2015, barang baru dikirim tgl 9 Februari 2015
Status di JNE msh belum bisa dilacak, mungkin nanti setelah jam 11 ada uptade-an dari JNE.
Lets see kapan tuh barang sampe emoticon-Bingung (S)

emoticon-Hammer (S) yaudahlah yang penting ada kabar hehe

......

Update lagi emoticon-Smilie
7:42 10 February 2015
Dapet nomer tracking u/ jne dan belum bisa di track

Menyebalkan sekali emoticon-Sorry
Diubah oleh ladyblackstar 10-02-2015 00:43
0
2.5K
13
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan