CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[ NASTAK TOLONG DI JAWAB!! ] Wake Up Jokowi!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54d46c1abfcb176e018b456c/nastak-tolong-di-jawab--wake-up-jokowi

[ NASTAK TOLONG DI JAWAB!! ] Wake Up Jokowi!

Wake Up Jokowi!


[ NASTAK TOLONG DI JAWAB!! ] Wake Up Jokowi!


Jakarta - Sudah saatnya Presiden Joko Widodo diingatkan untuk kembali kepada janji sucinya di saat kampanye Pilpres dulu. Kalau tidak sekarang, kapan lagi Jokowi akan memenuhi janji sucinya untuk tunduk sepenuhnya kepada rakyat dan konstitusi?

Presiden Jokowi seperti terbenam dalam pengaruh partai koalisi. Segala pengambilan keputusan selalu meminta pandangan partai Koalisi Indonesia Hebat. Hal itu sebenarnya sah-sah saja, asalkan keputusan akhir tetap di tangan sang presiden.

Apalagi keputusan soal pelantikan calon Kapolri yang notabene masuk bawahan presiden, dilantik atau tidak Kapolri tentu sepenuhnya prerogatif presiden. Tapi seorang Jokowi yang santun tetap menggelar rapat konsultasi dengan petinggi KIH, kemudian Jokowi memilih menunda keputusan penting itu dengan alasan menghormati proses hukum, seperti saran KIH.

Sebenarnya campur tangan KIH tak hanya sebatas itu saja. Pada saat Jokowi membentuk tim 9 untuk menyelamatkan KPK-Polri pun suara miring dari KIH juga santer terdengar. Belakangan KIH khususnya PDIP malah mendorong Jokowi melakukan reshuffle kabinet khususnya kepada sejumlah menteri yang dianggap beda haluan dengan banteng moncong putih.

Namun demikian memang persoalan Kapolri yang terus diangkat ke permukaan dan jadi bahan kritik paling tajam ke Jokowi. Hal itu sangatlah wajar karena semua kegaduhan yang saat ini berawal dari ketidaktegasan Presiden Jokowi soal satu hal itu. Persoalan pun merembet semakin dalam sampai lahir cicak buaya jilid III seperti sekarang ini. Situasi semakin memprihatinkan karena nasib KPK benar-benar sudah di ujung tanduk kehancuran.

Di saat penyelamatan KPK mendesak dilakukan, kisruh KPK-Polri mendesak diselesaikan, Presiden Jokowi malah melawat ke luar negeri. Kritik mengalir deras ke Pak Presiden, barangkali sederas dukungan rakyat ke Jokowi-JK pada 9 Juli 2014 silam.

Semua rakyat hanya bisa berharap Presiden Jokowi 'wake up' dan mengambil langkah tegas pasca melawat ke sejumlah negara sepekan ini. Tak ada alasan lagi bagi Presiden Jokowi untuk terus terlena dalam belenggu kepentingan parpol pendukungnya

"Wake up Jokowi. Jokowi harus tegas mengambil sikap sendiri karena dia bukanlah petugas partai. Jokowi adalah Presiden Republik Indonesia, bukan petugas partai," dorong pengamat politik Universitas Paramadina, Hendri Satrio, Jumat (6/2/2015).

Lalu akankah Jokowi memenuhi tantangan ini? Seluruh rakyat Indonesia menunggu keberanian Jokowi, kenapa menunggu besok, detik ini juga!

Sumber: detik.com

Sudah gak bisa ngomong apa" lagi.. Punya President kaya gak punya President..Kasihan Nasib Bangsa ini.. APES, MENYEDIHKAN !!! emoticon-Berduka (S)
Halaman 1 dari 14
tinggal tunggu 5 tahun lagiemoticon-Big Grin
Sabarlah, nunggu beliau pulang dari lawatan LN. Siapa tau dapat wangsit di sono emoticon-Hammer2
#bukanurusansaya :nyengir kuda
Yaudah TS pindah negara aja kaya sebelahemoticon-Malu
Apa sekalian potong titid deh biar greget sekalianemoticon-Malu
Quote:


Bangun gan.. ini REALITA... emoticon-Cape d... (S)
ente dah potong titd ya? emoticon-Betty (S)
Tenang saja
Negaranya sudah autopilot
Jadi ditinggal plonga plongo
Ndak masalah..biasa biasa aja
Quote:


Hadepin REALITA nengok ke belakang terus?emoticon-Malu
Dah itu aja jawaban gwemoticon-Malu
Quote:


Siapa yang ngadep ke BELAKANG??? ini Realita saat ini... Bangun makanya.. bangun.. jng kebanyakan air kobokan.. emoticon-Najis
jok jok tangi jok .... turu ae kon iku
Feeling ane bentar lagi mucul
id dewa ngaku2 joko.wi bikin ngakak
emoticon-Takut (S)
emoticon-Takut (S)
Quote:


RT
Quote:


Yang ( kalo ) ngetik ribet banget ya gan? emoticon-Ngakak (S)

Kayaknya joko lagi konsul ke tetangga sebelah emoticon-Big Grin
Sorry dopost
Diubah oleh nang_tea
Quote:


Ahelahemoticon-Cape deeehh
Ngadepin realita kok mewek2 sm pemerintahanemoticon-Cape deeehh
Sm aja ada buyer mewek2 setengah harga sm eluemoticon-Cape deeehh

Tau politik dalem nya kaya apa?emoticon-Cape deeehh
Tau manuver2nya kek apa?emoticon-Cape deeehh
Istri gw yg orang dalem aja kaga tau dan kaga bakal didenger apalagi elu?emoticon-Cape deeehh
Hadepin realita itu ya dlm 5 tahun itu elu bisa kembangin hidup lu lebih layak bukannya mewek2 kaga jelas, thats the pointemoticon-Big Grin

Salah kata kan luemoticon-Big Grin
Jadilah seller yg bermartabakemoticon-shakehand:
Nyoblosnya wowo, tapi nagih ke jokowi paling kenceng, dasar panasbung ga tau diri emoticon-Ngakak
Quote:


Jangan disamakan dengan orang dagang.. emoticon-Cape deeehh

ini semua saling kertkaitan.. gimana iklim bisnis bisa baik kalo susana polik dan ekonomi tidak stabil? kita bayar pajak.. tp menyedihkan kalo elite politik ribut perebutan kekuasaan tnp memikirkan nasib rakyatnya! emoticon-Cape d... (S)
Quote:


emoticon-Ngakak (S)

agan (sangat) paham betul
emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Fix.. SOP nastak.. emoticon-Ngakak (S)

sok tau banget ane coblos wowo???

kalo kritik president bearti coblos wowo?? emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
petugas patTAI
Halaman 1 dari 14


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di