alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / ... / Website, Webmaster, Webdeveloper /
Reset Keywords dengan tools gratisss
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54d320b0c1cb176c098b4568/reset-keywords-dengan-tools-gratisss

Reset Keywords dengan tools gratisss

Bagaimana menurut antum/na?

Poll ini sudah ditutup - 0 Voters

Lihat poll
Bagaimana menurut antum/na?
Yes
0%
No
0%
Reset Keywords dengan tools gratisss
Assalamu'alaikum wr wb, ini adalah thread pertama ane,, semoga berguna dan Semoga pada saat ini sahabat admin semua dalam keadaan segar dan semangat untuk mendapatkan informasi dari tedy.

Kali ini tedy akan berbagi seputar dunia Optimizer Web dan Search Engine, yaitu tidak jauh-jauh dari bermain dengan yang namanya Keyword atau Kata Kunci.

Nah, ada banyak tools yang sebenarnya dapat kita gunakan untuk mereset keyword kita, makanya dalam Artikel kali ini tedy beri judul Reset Keyword Dengan Tools Gratis. Hebatnya lagi, selain mudah digunakan, tools yang akan tedy bagikan ini free dan tidak perlu membayar.

Hallo ikhwah fillah semua,, tool apa yang biasanya antum/na pake untuk Riset keyword? kalau tedy sendiri keyword planer & Ubersuggest karena menurut tedy mudah di gunakan dan tahunya cuma itu, heheh

Oke lah berikut ane Share:

1. Google Keyword Planner
emoticon-I Love Kaskus (S)
Aplikasi yang paling banyak digunakan untuk perencanaan kata kunci PPC adalah Google Keyword Planner. Aplikasi ini memungkinkan pengiklan untuk mencari kata kunci baru dan kata kunci untuk iklan. Aplikasi Google ini juga menyediakan statistik untuk setiap kata kunci, termasuk besarnya pencarian dan perkiraan cost per click (biaya rata-rata perklik).

Keyword Planner atau Perencanaan Kata Kunci hanyalah tahap awal yang dapat membantu antum/na untuk menentukan kata kunci yang tepat, jadi ini bukan satu-satunya aplikasi yang bisa antum/na gunakan. Seperti yang dinyatakan Google, antum/na bisa menggunakan perencanaan ini sebagai ‘peletakkan dasar menuju pemasaran yang sukses’. Hal ini dapat memberikan arahan dasar dalam organisasi periklanan dan pemilihan kata kunci yang lebih luas, tapi Anda mungkin akan melewatkan beberapa keyterms yang bernilai jika antum/na hanya mengandalkan aplikasi ini.
emoticon-Berduka (S)
2. Google Autocomplete
emoticon-Bingung (S)

Mulailah dengan mengetik sebuah kata atau frasa di kotak pencarian Google, dan sejumlah prediksi yang mungkin mirip dengan kata kunci yang antum/na cari, akan muncul. Konsep autocomplete milik Google ini didasarkan pada beberapa faktor, termasuk seberapa sering pengguna telah mencari kata kunci tersebut sebelumnya.
emoticon-Bingung (S)
Ini akan membantu ketika antum/na sedang mencari kata kunci yang cukup panjang, dimulai dari kata-kata awal. Ketik kata/frasa awal antum/na ke dalam kotak pencarian, dan cobalah untuk mengetik tiap huruf agar bisa melihat seberapa jauh kata kunci tersebut dicari.

Juga, coba untuk mengetik kata kunci dan menempatkan spasi sebelum kata kunci tersebut, agar bisa melihat variasi-variasi yang kerap muncul.

3. Ubersuggest

Seperti yang bisa antum/na tebak, Ubersuggest adalah aplikasi penyaran kata kunci (suggestion tool). Aplikasi ini menunjukkan data dari Google dan mesin pencari lainnya dengan kata kunci pertama/awal, menambahkan huruf atau angka di kata kunci yang ada, dan menawarkan saran untuk kata kunci.
emoticon-Cape d... (S)
Hal ini juga berguna untuk menguji kata kunci yang panjang dan membantu Anda menemukan kata kunci yang cocok.

Ini juga memperluas daftar kata kunci antum/na dan membantu menghasilkan ide baru untuk kata kunci yang ingin antum/na gunakan. Mungkin antum/na tidak pernah menghabiskan waktu lebih dari satu menit hanya untuk mencari beberapa ratus saran kata kunci, tapi terkadang, dari situlah antum/na dapat menemukan kata kunci yang mungkin tak antum/na pikirkan sebelumnya.
emoticon-Blue Guy Cendol (S)
4. Keyword Tool

Aplikasi Keyword Tool hampir mirip dengan Ubersuggest, karena menggunakan konsep Google Autocomplete, tapi, Keyword Tool lebih unggul selangkah, karena mampu menghasilkan hingga 750 saran kata kunci bagi antum/na . Keyword Tool bekerja dengan 129 domain di Google, 83 bahasa dan sangat user-friendly.
emoticon-Hammer (S)
Tak hanya itu, ia juga mampu menyarakan sejumlah kata untuk frasa/kata-kata sebelum dan sesudah kata kunci yang antum/na inginkan. Tidak ada CAPTHA atau iklan yang menggangu para pengiklan ketika tengah meneliti kata kunci secara mendalam.

Dan, bagian terbaik dari aplikasi ini adalah memudahkan antum/na dalam menavigasi. Jika antum/na ingin aplikasi sederhana yang membantu antum/na mencari kata kunci panjang, aplikasi ini sangat direkomendasikan.
emoticon-I Love Indonesia (S)
5. WordStream Free Keyword Tool

Meskipun memiliki fitur yang terbatas, aplikasi WordSream’s Free Keyword Suggestion lebih andal dalam memberikan kata kunci yang relevan dan bernilai untuk tema bisnis antum/na . Aplikasi ini menyediakan kata kunci lebih beragam untuk kata kunci yang panjang, dibanding Keyword Planner-nya Google.
emoticon-Kiss (S)
Dan, semua saran kata kunci yang ditampilkan aplikasi ini lebih relevan dibanding saran kata kunci dari aplikasi-aplikasi yang disebutkan tadi. Aplikasi ini mampu mewakili lebih dari satu triliun permintaan pencarian, dan pengguna bisa menggunakannya hingga 30 kali sehari tanpa membayar.
emoticon-Mad (S)
Sayangnya, ada beberapa metrik seperti Google Search Volume and Competition yang hasilnya kurang tepat/relevan, kecuali jika antum/na menggunakan Wordstream versi berbayar. Wordstream yang tak berbayar juga memiliki aplikasi perencanaan kata kunci termasuk pencari KeyWord Niche, Keyword Grouper dan Negative Keyword Tool, dan lainnya lagi yang dapat membantu menyempurnakan kata kunci yang ingin antum/na gunakan.
emoticon-Betty (S)
6. Keyword Eye (Basic)

Keyword Eye adalah aplikasi kata kunci visual yang menawarkan ‘gumpalan kata kunci’, dimana ukuran dan warna yang ditampilkan Keyword Eye, masing-maisng mewakili besarnya pencarian dan kompetisi. antum/na juga bisa melihat saran kata kuncinya dalam tampilan grid dan mengurutkannya dengan metrik tertentu.
emoticon-Malu (S)
Dengan Keyword Eye versi tak berbayar, pengguna bisa mendapatkan 20 kata kunci yang dicari dalam sehari, hingga laporan mengenai 100 kata kunci, dan 25 database kata kunci dari Google. Berbeda dengan WordStream, di sini antum/na dapat melihat Search Volume, PPC Competition, dan PPC Competitive Score. Keyword Eye menyediakan data yang cukup luas dan panjang, namun mudah dicerna, dan merupakan salah satu alternative untuk menemukan kata kunci yang sesuai.
emoticon-Najis (S)
7. Keyword Revealer’s Keyword Tool

KeyWord Revealer adalah aplikasi tak berbayar yang memungkinkan antum/na untuk melihat berbagai saran kata kunci yang relevan serta metrik yang sesuai, seperti Search Volume, CPC, dan Estimated Profit. Mirip dengan Keyword Eye, aplikasi ini menunjukkan seberapa sulit kompetisi yang tengah berjalan dan memprediksi kata kunci yang munngkin menguntungkan.
emoticon-Ngakak (S)
Saran kata kunci yang ditawarkan aplikasi ini sangatlah relevan dan layak untuk dicoba. Tapi, versi gratisnya hanya memperbolehkan 3 pencarian perhari, jadi gunakanlah dengan bijaksana.

8. Adwords Search Terms

Jangan lupa bahwa kata kunci yang paling bernilai, bisa datang dari kata kunci pencarian yang digunakan pengunjung sebelum mereka mengklik iklan antum/na. Cara terbaik untuk menelusup isi kepala mereka adalah berpikir seperti mereka, ketika mereka hendak mencari layanan jasa/produk.
emoticon-Repost (S)
Bila menggunakan Google Adwords, perhatikan untuk memilih kata kunci yang paling relevan ke grup iklan antum/na. Jika kata kunci yang digunakan tidak relevan dengan apa yang antum/naiklankan, Google bisa menilainya negatif.
emoticon-Sundul Gan (S)
Untuk mengakses Search Query Report di Adwords, buka tab ‘Keywords’, klik ‘Detail’ dan pilih ‘All’.


Ingatlah bahwa perencanaan kata kunci adalah suatu hal yang bersifat kontinu atau terus-menerus berkembang, serta memiliki proses yang berkelanjutan. Jika bisa mendapatkan kata kunci yang ‘tepat’, hal tersebut dapat membawa keuntungan dan kesuksesan dalam pemasaran Anda. Masih ada banyak aplikasi perecanaan kata kunci gratis yang ada, tapi yang telah disebutkan di atas tadi adalah beberapa dari sekian banyak yang sangat berguna untuk PPC.
emoticon-Takut (S)
9. Google Trends
Tool ini memungkinkan antum/na untuk mengetahui keyword apa yang sedang trends di pencarian google, jadi antum/na bisa tahu apa yang banyak di cari orang selama sepekan/ sebulan ini di pencarian google.
emoticon-Blue Guy Peace
Nah, bagaimana? apakah sudah terbayang? jangan lupakan yah, kata kunci yang baik dan tepat bisa menjadi andalan atau senjata utama bagi anda untuk meraup pelanggan yang lebih banyak.

Selamat mencoba, mungkin itu saja yang dapat tedy sampaikan saat ini, jika ada kekurangan mohon dimaafkan yah ikhwah... Wassalaam.

source : http://www.tanyatedy.com/2015/02/873...607903755.html
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Post ini telah dihapus oleh lucubrb


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di