CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
bikerR2/R4 .di Jakarta.HATI2 klo ketemu mobil ini! bisa2 ente dipukulin
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54cbaa56c3cb17e84e8b4570/bikerr2-r4-di-jakartahati2-klo-ketemu-mobil-ini-bisa2-ente-dipukulin

bikerR2/R4 .di Jakarta.HATI2 klo ketemu mobil ini! bisa2 ente dipukulin

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 168 dari 217
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
tahee TS kaburrr -_- itu keknya ada bapak yang klarifikasi di page one
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
pro kontra nih, ts uppdate dong emoticon-Big Grin
Quote:


Iya sih emang banyak yg gt tp yg di pideo si botak motor cuma mau numpang lewt pindah dr kanan ke kiri , kasih lewt bntr emang rugi yah si botak?
Pake ancam mau lindes dan goblok2in segala emoticon-Hammer
Quote:


Yang cari gara gara duluan siapa???? kenapa sampe digebuk pakek besi???? ya karena saking gobloknya mau enaknya sendiri di jalanan.
kalo sama sama taat aturan mah gak bakalan muncul insiden digebuk pakek besi.

masih mau ngebela yang salah????
Mau cerita ah sebelum bobo..

Dulu ane juga pernah lihat nih aksi bapak2 naik mobil yg kasar baget, kan waktu itu jalanan lg macet ya, ane posisinya naik metromini. Lah terus disamping metromini yg ane tumpangi, ada mobil milik bapak2 itu, Ya biasalah ya, namanya macet kan orang2 ya kadang mencet klakson. Lah yg punya mobil ini ga trima gara2 mobilnya di klaksonin sama supir truk dibelakang dia. Dianya langsung turun sambil bawa besi kaya langsung mau mecahin kaca depan sama spion dari truk nya, sampe supir truk nya minta maaf ampun2 gitu berulang2 masih aja kaya ga trima. Ya meski ga jadi di pecahin sih. Sampe ada ibu2 yg naik metromini bareng ane teriak. "Coba kalo berani lu mecahin kaca, kita semua turun ngroyok lu, jangan karena naik mobil deh lalu jadi sombong. gaji supir truk itu berapa? Kan kasian kalo kacanya dipecahin."


Ya begitulah jalan raya.. Pada ngerasa menang sendiri dan selalu merasa paling benar.. Btw beritanya masih simpang siur yah?
Banyak gaya aja nih org. Coba kalo berani buat spt itu dgn bus atau trailer. Bakalan jadi peyek tuh mobil. Hdp di jalanan itu harus lebih sabar. Seberapa taatnya kita menyetir,ada saatnya kita pasti melanggar peraturan jg.
Quote:


Udah pada tau smua poto apanzahnya emang plasu emoticon-Stick Out Tongue
Ente telatttt emoticon-Ngakak (S)
Baca dr dpn yg dipermasalahkan ud bukan foto apanzah lg...
Kl mau tau baca sndr aja
Quote:


sok tunjukin yang mana video yang elo maksud, gw udah nonton yang dipampang TS,
Coba Si AW ke Jalan Daan Mogot lah Malam - malam or Sore gitu jam kantor, Tuh Truk" Tronton pada gila pak AW mungkin bapak mao coba untuk mengadu nasib dengan Truk tronton biar tau kuat apa enggak tuh mobil bapak he8x, ane juga pengendara mobil dan motor cuman enggak ampe kelewatan gitu juga pak itu mah sudah kelewatan untung bukan Mafia atau Mafia atau Debit Kolektor yang bapak tabrakin coba kalo bapak tabrakin itu mungkin skrng sudah gak ada di dunia ini kali yah..
Intinya di jalan hati hati lah. Pelan pelan ikutin rambu2 lalu lintas. Bagus lah ane jg dpt pelajaran. Kalo di jalan jgn kyk org gila
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Quote:


Beneran tuh si botak? emoticon-Embarrassment

TS konfirmasi dong, pihak andi udah ngeluarin statement tuh, kalo ente bohong udah si tabrak sama si.wenas.

jangan2 lagi panik beritanya jadi berita nasional emoticon-Ngakak
ga ikut ikutan ah, ane slalu taat peraturan lalulintas gan emoticon-Takut
Quote:


Uda nonton semua video nya gan?

Bukan masalah yg salah.. kalo misalnya ada yg salah.. sah2 aja gitu sruduk mobil orang? Ancem org pake besi?

Cara AW yg ga bener.. menyelesaikan masalah dengan masalah emoticon-Cool

Quote:


Bukan gan, bapak2 lain. Mobilnya juga bukan jeep. Bapak itu pake kaos Tni kayaknya..
ini pembelajara buat yg punya mobil pribadi, jngn suka" atau begaya naik mobil dan punya uang lebih bisa ugal"an d jln apa lgi suka ngelaksonin pengendara lain.
meski saya punya mobil sma motor, saya jarang ngelaksonin orang atau marah" d jln dngn pngendara lain.

"KALAU BUKAN KITA YG NGALAH SAMA ORANG SIAPA LGI YG BAKAL MAU NGALAH"
Halaman 168 dari 217
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di