CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
bikerR2/R4 .di Jakarta.HATI2 klo ketemu mobil ini! bisa2 ente dipukulin
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54cbaa56c3cb17e84e8b4570/bikerr2-r4-di-jakartahati2-klo-ketemu-mobil-ini-bisa2-ente-dipukulin

bikerR2/R4 .di Jakarta.HATI2 klo ketemu mobil ini! bisa2 ente dipukulin

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 163 dari 217
Tambah malam tambah rame. Wakakakkakaa
emoticon-Ngakak
Belum nyimak video , tapi dri komen orang2 ane tangkap... Ichiro ini semacam "superhero" jalanan.
Ane setuju dengan komen d page one yg mengatakan "ada alasan kenapa batman pakai topeng"

Menurut ane kedua pihak sama2 salah ..
Ichiro main hakim sendiri itu salah , dan diumbar ke internet dengan vulgar , malah bisa mengancam kehidupan si ichiro dan orang2 terdekatnya
Sekali lagi "ada alasan kenapa batman pakai topeng" dan itu bukan untuk gagah2an

TS juga salah ... Dia nyebar info yg keliatanya hoax , tapi tujuan TS sepertinya emang cuma pngen meng-expose ichiro dan kelakuan "superhero jalanan" nya
Dan dia berhasil

sayang ane g tinggal di Jakarta.
bisa gua begal tu orang . . .
Agan2 sekalian.. Liat deh vidio nya.. Bukan ane membela si ichiro.. Tapi ane rasa si ichiro/andi wenas ngelakuin hal yang positif gan, ini sebuah teguran keras buat para pengguna jalan yang se enak jidatnya waktu lagi berkendara, ini kayak deadpool nya jalanan Di Jakarta gan.. So, ini bukan salah andi wenas yang nubruk tuh mobil saodara ipar agan, bisa jadi saodara ipar agan yang salah kayal vidio ichiro yang di Tol nubruk inova.. Pesan buat TS jangan ambil kesimpulan dari 1 pihak aja ya.. Ntar berujung panjang di pengadilan..
http://m.detik.com/news/read/2015/02/02/171146/2821245/10

Kata polisi aja salah ... Makanya di private kli ya video yg di you tube.
Quote:


huaaaaaaaaahahahahahahaha emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Quote:


HD 720p dong emoticon-Ngakak (S)
Ayo tuntaskan kasus ini emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


Ebuset ente ngequote link apa tuh?
Bikin adek ane bangun aja emoticon-Ngakak (S)
Quote:


sini bray pindah ke jakarta emoticon-Big Grin
jgn2 TS nya si ichiro jg wakakakakkakak emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Kalau menurut ane salah semua...
1. Korban melanggar lalu lintas
2. Tersangka main hakim sendiri
Quote:


Yoi gan... sbenernya klo ntn d youtube smuanya itu ksalahan2 yg manusiawi... d jalan itu ada berjuta juta sifat org dgn kpentingan yg berbeda beda harap maklum saja.. yg waras yg ngalah...
yang bener yang mana nih
Ketemu gw, langsung gw sikat juga nih...biar kyk wc di sikat.
Wah gan kalau baca thread ini setengah2 sepertinya rawam salah paham ya..
intinya sih kalau berkendara harus sabar gan, kalau ane baca di forsup setinggi apapun ilmu kita masih ada ilmu yg lebih tinggi, karna di atas langit masih ada langit..

jd yah karna ane bkn org jkt ga tau kehidupan jalanan jkt mungkin hal itu wajar menurut org" yg tinggal di jkt.

tp buat para kaskuser dimanapun dan kapanpun jika memiliki sifat sabar mungkin akan terasa nyaman.

dalam antrian jika tidak saling serobot kan nyaman..
dalam berendara jika bersabar saat stopan mati dan gantian mungkin tidak akan macet..

jdi kembali ke diri kita sendiri aja deh..
ane liat di yutub sih sebagian emang beralasan.........


kayak motor yg di busway itu kan emang ga bs dilewatin kenapa maksa lewat jalur itu.......

dia bilang goblok ya fakta sih sebenarnya klo ane liat

ud tau ga bs lewat masih maksa trus ngisep racun itu jg ga cuman 1-2 motor...klo bukan goblok apa namanya emoticon-Hammer (S)



ane sih cuman emoticon-Ngakak (S) aja liat videony ini orang dkit" marah mlu emoticon-Ngakak (S)


mungkin ud keseringan liat yg goblok" pada ga sembuh akhirnya dia jadi goblok"in orang...emoticon-Hammer (S)
Sakit jiwa nih gan..emoticon-Hammer2
Halaman 163 dari 217
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di