CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Nih Gan Penyebabnya Orang Menggilai Batu Giok
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54cae4a5138b465f7c8b456c/nih-gan-penyebabnya-orang-menggilai-batu-giok

Nih Gan Penyebabnya Orang Menggilai Batu Akik

Nih Gan Penyebabnya Orang Menggilai Batu Giok



Quote:


So, kesimpulannya adalah batu giok itu adalah salah satu jenis dari batu akik. Jadi kayak pisang, ada pisang bakar, pisang goreng dll, pisang itu batu akik, nah pisang bakar & goreng itu batu giok dan teman-temannya, seperti batu giok, bacan, rubi, kecubung dll. Got it?


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu adalah penyebab seseorang menjadi penggila batu akik menurut survey yang TS lakukan kepada pecinta batu akik, ada yang bisa tebak siapa? Hayo yang bisa nanti TS kasih batu deh, batu kali ya tapi hehe. Beliau adalah ayah TS. Dan dari hobi ayah TS lah yang jadi ide untuk buat trit ini.


Silahkan komeng untuk nambahin apa sih penyebab agan-sista jadi pecinta batu akik?


Quote:


Quote:


Quote:
Diubah oleh pinyuneee
Halaman 1 dari 38
RESERVED FOR COMMENT

ada yang tau nama batu agan ini?
Quote:


Quote:
Diubah oleh pinyuneee
kalo menurut ane yg seneng make ginian supaya keliatan lebih berwibawa dan sejenisnya
Kakak ane pake batu Nisan gan emoticon-Takut
Quote:


bener gan ente
Quote:


wah keren gan, antimenstrim
Quote:


Gak cuma kakek agan yang pakai, ntar agan juga pakai
ane gak hoby ginian gan....
Quote:


gpp gan
batu gituan gak bisa dibikin kotak sih kalo digosok, mesti bulet/lonjong, jadi serasa kayak aki-aki kalo pake batu cincin bulet/lonjong.
Nice info Gan emoticon-Toast
Iya nih banyak banget di pinggir jalan sampe di FJB kampus ane juga ada yang jual emoticon-Ngakak (S)

Terus kemarin ada kakek-kakek pake batu gede banget di kalungin, udah kaya artis aja di kerubungin banyak orang sambil pengen pengang-pengang tu batu :mahos
itu sebutan lainnya batu akik ya? di Pacitan ada tuh sentra produksinya udah sejak jaman dahulu kala
cancer = merah rubi, pas bgt sama feel ane emoticon-Big Grin
Quote:


kebanyakan yg make juga bapak2 gan
Quote:


bos besar tuh do'i gan
Quote:


emoticon-Ngakak (S) yang bener gan

Post ini telah dihapus
Quote:


yah beneran, para pengrajin batu pada gak mau takut kesurupan, akhirnya bikin sendiri emoticon-Takut
Post ini telah dihapus
giok? Akik kali gan .. giok mah jenis sendiri
Wahh.. Agan kolektor ya
Bagi atu dong
Yg kecil jg gpp
#ngarep emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 38


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di