CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Biadab Bak Monster, Inilah Ibu-Ibu Paling Sadis di Dunia!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54c84f30a2cb1715388b4568/biadab-bak-monster-inilah-ibu-ibu-paling-sadis-di-dunia

Biadab Bak Monster, Inilah Ibu-Ibu Paling Sadis di Dunia!

SEBELUM LEBIH JAUH RATE DULU GAN BIAR NGGAK TENGGELAM
Biadab Bak Monster, Inilah Ibu-Ibu Paling Sadis di Dunia!
[/CENTER]


Biadab Bak Monster, Inilah Ibu-Ibu Paling Sadis di Dunia!

Siang/Malam agan-agan..Semoga kita senatiasa sehat sentosa dan selalu diberikan kesejahteraan hidup oleh yang Maha Kuasa.Amin

Biadab Bak Monster, Inilah Ibu-Ibu Paling Sadis di Dunia!

Spoiler for Cek Repost:

ALHAMDULILLAH HT #20
THANKS TO ALL KASKUSER ATAS DUKUNGANNYA

Biadab Bak Monster, Inilah Ibu-Ibu Paling Sadis di Dunia!

Biadab Bak Monster, Inilah Ibu-Ibu Paling Sadis di Dunia!
Biadab Bak Monster, Inilah Ibu-Ibu Paling Sadis di Dunia!

Biadab Bak Monster, Inilah Ibu-Ibu Paling Sadis di Dunia! /CENTER]
Ibu adalah sosok yang penting dalam perkembangan seorang anak. Sudah menjadi hal yang wajar kalau ibu memang wajib sayang kepada anaknya. Bahkan kalau kamu yang sudah jadi ibu, pasti akan merasakan betul kasih sayang untuk seorang anak yang sudah kamu lahirkan.

Kamu bahkan tak segan-segan untuk melakukan berbagai hal demi melihat anak tercintamu bahagia. Bahkan kala anakmu itu sakit, kamu akan merasa pedih dan mungkin berpikir 'aku saja yang sakit, jangan anakku'. Itulah kasih sayang seorang ibu, yang bahkan tak bisa ditandingi dengan apapun di dunia ini.

Namun tetap saja, rupanya ada perempuan-perempuan yang sampai membuat sosok ibu menjadi buruk. Mengapa begitu? Karena dengan ulahnya, mereka berubah dari seorang ibu yang harusnya sayang ke anak menjadi monster yang mengerikan dan berulah sadis. Dilansir Oddee, inilah ibu-ibu tersebut!
Biadab Bak Monster, Inilah Ibu-Ibu Paling Sadis di Dunia!
Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


MOGA BERMANFAAT
[CENTER]Biadab Bak Monster, Inilah Ibu-Ibu Paling Sadis di Dunia!

emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss


Kalo Trit Ini Menarik, Boleh Dijadiin Rekomendasi HT



Biadab Bak Monster, Inilah Ibu-Ibu Paling Sadis di Dunia!
Quote:

Biadab Bak Monster, Inilah Ibu-Ibu Paling Sadis di Dunia!
Diubah oleh chua84
Halaman 1 dari 37
BEST COMMENT

Spoiler for Best Comment:
Diubah oleh chua84
pada ga ada otaknya emoticon-Cape d...
parah sadis biadap
weleh2 emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) harus jadi pelajaran nih apalagi nomor 1
Best Komen emoticon-Cool
kejadian kebanyakan di Negara-Negara yang peduli HAM ya, tp malah warga negaranya bertindak kejam bgt.... ironi....
ane heran sama ibu2 gila yg kelakuannya dibatas logika ini, ane puny anak umur 5 tahun, liat dia sakit aja hati ane sedih, gak tega gan....

mereka malah membunuh darah daginganya dengan sangat entengnya emoticon-Mewek
yah terkadang mereka masih manusia gan, manusia itu kan setengah setan dan setengah malaikat, mereka itu memang setan yah kayak beberapa ibu rumah tangga dari kaum menengah kebawah, ane ga tegaan ngeliat anak dipukul-pukul bahkan ada tetangga ane yg masih bayi di lempar, mending kasur empuk atau matras yg aman tapi cuma perlak dan ubin dan ada yg tega meninggalkan anaknya yg masih bayi semalaman dan dibiarkan menangis sendirian emoticon-No Hope
teganya Yates bunuh anak sendiriemoticon-Mewek
gak inget kali proses ngelahirinnyaemoticon-Sorry
wanita sadisme berat , anak sendiri di bunuh kejem bener emoticon-Mad
bahkan binatang pun gak akan sampe memakan anaknya sendiri.
untung ibu ane orang paling baik sedunia !! emoticon-Peluk
ilove you mom.... emoticon-Kiss (S)
Haram jadah dah tuh ibu2

yahh itulah manusia, kadang akal dan pikiran mereka gak digunakan
padahal diluar sana byk org tuan yg pengen punya anak ampe bela2in adopsi ini malah dibunuh2in anaknya... emoticon-Mad (S)
ibu ibu gila gan emoticon-Turut Berduka
Quote:


sama gan ibua aen juga baik emoticon-Malu


manusia kadang lebih kejam daripada binatang gan
ibukota negara Indonesia juga kabarnya sadis gan

yg pacarnya paedofil itu sadis gan, krna ane penyayang anak-anak, bahkan anak kucing juga
Diubah oleh shonitri
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
ibu ibu berhati iblis itu

tapi mukanya memang serem emoticon-Ngakak (S)
Halaman 1 dari 37


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di