CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / Cinta Indonesiaku /
[Field Report] Mini-Gath SF Cinta Indonesiaku bersama Anak Rantau Regional Kaltim
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54c5f2b5d675d4b6068b4574/field-report-mini-gath-sf-cinta-indonesiaku-bersama-anak-rantau-regional-kaltim

[Field Report] Mini-Gath SF Cinta Indonesiaku bersama Anak Rantau Regional Kaltim

[Field Report] Mini-Gath SF Cinta Indonesiaku bersama Anak Rantau Regional Kaltim
[Field Report] Mini-Gath SF Cinta Indonesiaku bersama Anak Rantau Regional Kaltim

[Field Report] Mini-Gath SF Cinta Indonesiaku bersama Anak Rantau Regional Kaltim
feat
[Field Report] Mini-Gath SF Cinta Indonesiaku bersama Anak Rantau Regional Kaltim


Assalamualaikum wr.wb

Setelah penantian berabad-abad emoticon-Hammer akhirnya untuk pertama kali kopdar SF Cinta Indonesiaku #479 diadakan di pulau Borneo tepatnya di Wilayah Kalimantan Timur kota Samarinda. Acara ini sekaligus silaturahmi bersama kaskuser Anak Rantau Regional Kaltim-Kaltara.

Terima kasih banyak dan apresiasi yang setinggi-tingginya buat teman-teman yang telah menyempatkan diri untuk bisa hadir di acara ini, sampai-sampai ada yang bawa anak istri emoticon-Ngacir

Waktu dan Lokasi

Quote:


Panitia

Quote:


Agenda

Quote:


Absensi

Quote:




Dokumentasi

Quote:



emoticon-Betty (S)Tiada kesan tanpa kehadiran kalian emoticon-Betty (S)
Spoiler for melankolis:


Best Regards
emoticon-Angkat Beer

amad_dlg
Diubah oleh amad_dlg
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 8
tiada pertamax antara kita
satu lagi,, buat poto emoticon-Malu

Spoiler for TKP pertamax:

Spoiler for TKP ke 2:

Spoiler for tkp 3:

Diubah oleh amad_dlg
Nampang dolohh emoticon-Malu (S)
Bah pasti ada echa emoticon-Busa
Nunggu fr emoticon-Genit
Kemaren aku habis jagung bakar berapa ya emoticon-Hammer
futu2nya update dong...
Quote:


cuma itu dari ane bang emoticon-Embarrassment
tgg yang laen pajang
Quote:


situ yang mana?
Quote:


kasih tau gak yah,,,, emoticon-Embarrassment
itu udah kupasang 2 TKP

TKP terakhir aku gak punya emoticon-Hammer
Aduh akhirnya FRnya jadi juga emoticon-Malu (S)

bener2 cepat ini Om amad buat FR emoticon-Recommended Seller

Quote:


ahahah yg jenggotan emoticon-Genit:
ah gagal pertamax emoticon-Cape deeehh
Quote:


salah,,,
aku yang tinggi putih atletis dan tampan emoticon-Malu
Quote:


yg mana ga tau...
masa yg kerudung
[Field Report] Mini-Gath SF Cinta Indonesiaku bersama Anak Rantau Regional Kaltim

cm ada 1 itu di hp ane emoticon-Frown

kmren kan habis batre berjamaah emoticon-Frown

absensi
Quote:

Diubah oleh buyungsandy
Quote:


iya,,, benar bang
emoticon-Ngakak (S)
Quote:

post list Peserta yang hadir yah bray emoticon-Cendol (S)
ID ama link nya

Quote:


foto di TKP ke 3 di pasang dong pak RL emoticon-Embarrassment
Wow emoticon-Betty (S)
Acaranya sukses nih emoticon-Belo
Momod DATQ tegang bener ya emoticon-Ngakak
Quote:


soalnya takut di gangbang cyin emoticon-Betty (S)


-------
[Field Report] Mini-Gath SF Cinta Indonesiaku bersama Anak Rantau Regional Kaltim
Diubah oleh amad_dlg
Quote:


emoticon-Ngakak
Gak tau dah nasibnya di hotel semalam gimana emoticon-Hammer2
Halaman 1 dari 8
×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di