KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kenangan Masa Kecil Ketika Memanfaatkan Bungkus Rokok sebagai Mainan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54c5f244dc06bdee6b8b4572/kenangan-masa-kecil-ketika-memanfaatkan-bungkus-rokok-sebagai-mainan

Kenangan Masa Kecil Ketika Memanfaatkan Bungkus Rokok sebagai Mainan



Quote:


Quote:


Quote:

Quote:

Kenangan Masa Kecil Ketika Memanfaatkan Bungkus Rokok sebagai Mainan

Quote:

Kenangan Masa Kecil Ketika Memanfaatkan Bungkus Rokok sebagai Mainan

Quote:

Kenangan Masa Kecil Ketika Memanfaatkan Bungkus Rokok sebagai Mainan

Quote:

Kenangan Masa Kecil Ketika Memanfaatkan Bungkus Rokok sebagai Mainan

Quote:

Kenangan Masa Kecil Ketika Memanfaatkan Bungkus Rokok sebagai Mainan

Kenangan Masa Kecil Ketika Memanfaatkan Bungkus Rokok sebagai MainanKenangan Masa Kecil Ketika Memanfaatkan Bungkus Rokok sebagai MainanKenangan Masa Kecil Ketika Memanfaatkan Bungkus Rokok sebagai Mainan

Quote:

Kenangan Masa Kecil Ketika Memanfaatkan Bungkus Rokok sebagai Mainan
Diubah oleh colot_nay
Halaman 1 dari 44
Kenangan Masa Kecil Ketika Memanfaatkan Bungkus Rokok sebagai Mainan

Kenangan Masa Kecil Ketika Memanfaatkan Bungkus Rokok sebagai Mainan


Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Diubah oleh colot_nay
jadi keinget pas kecil pernah di bikinin mobil"an dari bungkur rokok sama alm kakak ane
kalo ane pakai bungkus rokok buat dijadiin mobil mobilan pas main boneka kertasemoticon-Malu
ane inget om ane ngumpulin bungkus rokok ditumpuk2 di jendela gan...
ampe ketutup jendela ma bungkus rokok emoticon-Hammer (S)
hahah kalau bungkus korek buat main lempar"an dulu.. jadi di lipet" gitu buat tarohan emoticon-Ngakak (S)
Quote:


itu ada tetangga ane gitu juga jdi ventilasi jendelanya full bungkus rokok emoticon-Ngakak (S)
alhasil gak berfungsi tih jendelanya emoticon-Ngakak (S)
Quote:


oh iya kalau anak cwek pasti buat main mobil mobilan di mainan bongkar pasang barbienya emoticon-Ngakak (S)
Quote:


bukan barbie,
kalo barbie kan dari pelastik,
kalo yang bongkar pasang baju itu beda lagi, dibuat dari kertas terus satu lembar isinya dua gambar boneka ama macam macam bajuemoticon-Malu (S)
dibuat mobilan sama disusun siapa yang paling tinggi dan gak jatoh dia yang menang. maklum masa kecil ane gapunya mainan jadi yang ada aja dimainin emoticon-Ngakak
Quote:


kesalahan ada di tetangga ente om neo emoticon-Ngakak (S)
Quote:


ya begitulah anamanya juga tetangga gan emoticon-Ngakak (S)
kalau di bikin asbak sih udah biasa katanya ,,, coba coba bikin penutup jendela emoticon-Ngakak (S)
kalo ada bungkus rokok ane suka minta paman ane buatun roket2an om emoticon-Ngakak (S) , terus bungkus palstik nya, ane minta paman ane juga buat masukin asep nya wkwkwkw


itu dulu sih, sekarang paman ane udah sibuk, ane jadi ga mainin bungkus rokok lagi emoticon-Sorry

nice share om emoticon-Rate 5 Star
Quote:

iya maksudnya kan karakternya itu lho non.. karakter barbie bongkar pasangnya yang dr kertas
Quote:


ikutan mainan juga ya gan?emoticon-Malu (S)
bikin kerajinan untuk hiasan dinding rumah.....dll....masih banyak kok...asal mau mikir aja...
wih ane pernah tuh bray waktu bayi, ngumpulin bungkus roko buat kandang kecoa.
dulu ane miara kecoa banyak deh bray.
pake bungkus marlboro ama filter.
tesi,yola,dudi,ama tongki.. nama kecoa ane.
tapi pada ilang waktu banjir.
kalo ente nemuin mereka kasi tau ane ya bray.
ntr ane hadiahin pulsa.
serius bray.

yo bray.
Sekarang ini anak ane juga masih maenan bungkus rokok gan sama temen2nya.
emoticon-Matabelo
ane biasanya bkin mobil mobilan gan emoticon-Big Grin
anak jaman sekarang mungkin udah gak main ini lagi emoticon-Nohope
tutup page one dulu

om TS yang baik, lempar ane cendol satu biji karena ane udah masang gembok di terit ente

kalau gak mau, nanti ane tendang ente sampai ke NTB bung...
emoticon-Ngakak

ane dulu juga mainin bungkus rokok waktu kecil
padahal kan ane masa kecil cuma taun 90 an
karena ane lahir taun 80 an
Diubah oleh aa5332um
Ane main yang lempar bungkus rokok gan. Makin langka rokoknya, makin mahal nilai bungkus rokoknya. Dulu yang paling nilainya paling mahal bungkus rokok marcopollo (sekarang masih ada ga?). Sampoerna sama gudang garam ga ada nilainya
Halaman 1 dari 44


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di