CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[ PARAH ] Menkopolhukam Tedjo Sebut Pendukung KPK sebagai Rakyat Nggak Jelas
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54c387e3128b469c2a8b4567/parah--menkopolhukam-tedjo-sebut-pendukung-kpk-sebagai-rakyat-nggak-jelas

[ PARAH ] Menkopolhukam Tedjo Sebut Pendukung KPK sebagai Rakyat Nggak Jelas

Menkopolhukam Tedjo Sebut Pendukung KPK sebagai Rakyat Nggak Jelas


[ PARAH ] Menkopolhukam Tedjo Sebut Pendukung KPK sebagai Rakyat Nggak Jelas

Jakarta - Para Komisioner KPK mengajak rakyat untuk terus menjaga lembaga itu dari upaya krimininalisasi. Menko Polhukam Tedjo Edhy pun menyebut pendukung KPK tidak mewakili rakyat Indonesia.

"Jangan membakar massa, mengajak rakyat, membakar rakyat. Ayo kita ini, tidak boleh seperti itu, itu suatu sikap pernyataan yang kekanak kanakan. Berdiri sendiri, kuat dia. Konstitusi yang akan dukung, bukan dukungan rakyat yang nggak jelas itu," sindir Tedjo keras di Istana Kepresidenan, Sabtu (24/1/2015).

Tedjo mengaku kecewa dengan sikap para pimpinan KPK. Dia menilai para pimpinan KPK tidak berusaha untuk menenangkan situasi.

"Harus menjernihkan suasana, tetapi kelihatannya tidak ditaati sehinga semalam masih ada pergerakan-pergerakan dari KPK, sebenarnya tidak boleh ada pergerakan massa," lanjut Tedjo.

"Jangan membuat statemen yang membuat panas, tetapi pergerakan massa masih ada, tetapi ternyata tadi malam masih ada, ini yang kita sesalkan," tutupnya.

Salah satu yang mungkin dimaksud Tedjo adalah pernyataan Ketua KPK Abraham Samad. Dia berorasi kepada ratusan relawan yang berkumpul di depan Gedung KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, tadi malam. Ia meminta masyarakat menjaga gedung tersebut. Apalagi di dalam gedung itu banyak dokumen berharga.

"Saya meminta Saudara-saudara menjaga gedung ini dari berbagai upaya melemahkan KPK," kata Samad di Gedung KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (23/1/2015) pukul 20.50 WIB.

SUMBER SUCI NASTAK: detik.com

sadis.. AKTIFI, RELAWAN SALAM 2 JARI aja di bilang RAKYAT gak JELAS... emoticon-Ngakak
Kasian nasib PANASTAK di sini.. gak di anggep.. emoticon-Berduka (S)

SAKITNYA TUH DI SINI.. #sambil pengang dada

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Diubah oleh vision.gadget
Halaman 1 dari 11
POSITIF ... Tedjo selingkuh dari Surti
Yang ngomong jg menteri ga jelas, ngapain dimasalahin emoticon-Big Grin
tedjo mulutnya kaya ahok, sama sama BAU
Buat yang rabun parah

Emang semua kaga jelas
emang bangke massa pendukung KPK kebanyakan coli.. cok
Yg ngomong menteri ngga jelas emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


Wah udah mulai kasar nih mainnya tdi hendro skrg tedjo emoticon-Cape d... (S)
Pernyataan ini bakal tetap diingat. Rakyat ga jelas menolak lupa.
mungkin dia lupa pakai kacamata gan
Tedjo ini siapa ya ? emoticon-Bingung

Surti tedjo yg di lagu jambrud ya ? emoticon-Bingung
turuninnnn tedjooo emoticon-Mad (S)
Diubah oleh WAMIN
Pendukung KPK itu rakyat gak jelas.
Yg jelas dan nyata itu pendukung PDIP.


emoticon-Ngakak
Quote:


SAKIT ya gan.. emoticon-Malu (S) emoticon-Berduka (S)

Padahal AKTIFIS pendukung KPK itu PRO JOKOWI loh dulunya.. emoticon-Ngakak
komen berlebihan dari seorang menkopulhukamemoticon-Cape d... (S)
#Menkopolhukamgakjelascocote
rupanya tedjo udah minum aer kobokan kaki mamih nih..emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

[ PARAH ] Menkopolhukam Tedjo Sebut Pendukung KPK sebagai Rakyat Nggak Jelas
Diubah oleh ba8yface
kasihan sekali habis manis sepah d buang emoticon-Berduka (S)

padahal yg demo banyak mantan panastak emoticon-Berduka (S)
wah cuma bisa geleng kepala ama nih org nasdem paloh emoticon-Big Grin

udah dikatakan dimana2 cicak vs buaya yg ga seimbang emoticon-Big Grin
buayanya mentang2 prajurit banyak berani ngelawan cicak

cicaknya minta bantuan rakyat, buayanya ga terima

apa2an nih, polisi boleh main keroyok, lakban, borgol, sergap

KELIATAN BERAT SEBELAH MENKOPOLHUKAM GAK NETRAL
Minta dibully ini menteri.....
Menteri nya guobloook! :beers:
Bawaan nya siapa sih? emoticon-Amazed
Halaman 1 dari 11


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di