KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Beberapa Fakta Menarik Tentang Kusir, Sopirnya Kereta Kuda
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54b5bd040d8b46e8318b4567/beberapa-fakta-menarik-tentang-kusir-sopirnya-kereta-kuda

Beberapa Fakta Menarik Tentang Kusir, Sopirnya Kereta Kuda


Quote:

Quote:


Quote:



Quote:

Beberapa Fakta Menarik Tentang Kusir, Sopirnya Kereta Kuda

Quote:

Beberapa Fakta Menarik Tentang Kusir, Sopirnya Kereta Kuda

Quote:

Beberapa Fakta Menarik Tentang Kusir, Sopirnya Kereta Kuda

Quote:

Beberapa Fakta Menarik Tentang Kusir, Sopirnya Kereta Kuda

Quote:

Beberapa Fakta Menarik Tentang Kusir, Sopirnya Kereta Kuda

Quote:

Beberapa Fakta Menarik Tentang Kusir, Sopirnya Kereta Kuda

Quote:

Beberapa Fakta Menarik Tentang Kusir, Sopirnya Kereta Kuda

Quote:

Beberapa Fakta Menarik Tentang Kusir, Sopirnya Kereta Kuda

Beberapa Fakta Menarik Tentang Kusir, Sopirnya Kereta KudaBeberapa Fakta Menarik Tentang Kusir, Sopirnya Kereta KudaBeberapa Fakta Menarik Tentang Kusir, Sopirnya Kereta Kuda

Quote:

Beberapa Fakta Menarik Tentang Kusir, Sopirnya Kereta Kuda
profile-picture
tien212700 memberi reputasi
Diubah oleh colot_nay
Halaman 1 dari 20
Beberapa Fakta Menarik Tentang Kusir, Sopirnya Kereta Kuda

Beberapa Fakta Menarik Tentang Kusir, Sopirnya Kereta Kuda


Quote:





Diubah oleh colot_nay
Post ini telah dihapus
Post ini telah dihapus
ambil lapak dlu di pejwan
Post ini telah dihapus
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Udah lama banget ane ga naik kereta kuda alias delman gan...
Disini klo naek gituan paling untuk bocaj-bocah aja untuk muter-muter di jalan emoticon-Malu (S)
kalo di jakarta sekarang ky nya udah bukan sebagai alat tranaportasi, melainkan utk rekreasi... delman,.riwayatmu kini....
ane blum pernah naek ini emoticon-Sorry
Post ini telah dihapus
kebetulan ane dulu waktu kecil sering naik kereta kuda, nah banyak tau sama kusir nya. kebanyakan sih malah gak fokus sama satu kerjaan itu aja, narik dari pagi-siang, trus abis itu ngerjain kerjaan lain. bahkan ada yang jualan sate kuda juga. ada juga yang narik siang-sore, pagi-siang cari rumput+ngurus sawah.
bahkan belakang rumah ane ada kandang tuh. jadi sering denger malem" empunya kandang keluar buat cek kalo penghuni kandang gak bisa tenang.
pernah juga ane ngalamin kecelakaan tunggal kereta kuda. ban sebelah copot dan akhir nya ane yang masih kecil jatuh tertindih abg sma. rasanya waktu itu.... emoticon-Ngakak
kasiaaannn yahhh huuuuuuuuu
pasti bapaknya kusir ya kog ngerti banget
maka'a jgn duduk di muka pak kusir.
kasian..

duduk di muka mba mba kasir baru enak..
ada sensasi'a.

emoticon-Ngakak
biar tokainya ga berceceran biasanya ada kain buat wadah tokai emoticon-Angkat Beer

yg dipaku kuda itu tulangnya ya emoticon-Bingung
Quote:


musti cobain gan sebelum nih transportasi tradisional punah macam becak emoticon-Angkat Beer
Ternyata berat ya gan pekerjaan jadi kusir ini emoticon-Matabelo
Tokai kuda emoticon-Ngakak
Perlu sim ga ya sopirnyaemoticon-Bingung
Jadi inget dulu masa kecil. Ane dan teman2 sering ngikutin Kereta kuda yang bawa penumpang dari pasar. Setelah penumpang turun, kami pun dipersilahkan naik oleh Mr.Kusir. Kami diturunkan di pinggir jalan raya. Ahh...indahnya saat itu. emoticon-Cool Mengendarai kuda istimewa ku duduk di muka. emoticon-Angkat Beer
Diubah oleh boromania19
salam bapak kusir...


mejeng page one dulu emoticon-Cool
Ditempat ane masih ada nih cm dimusim liburan sm tanggal merah aja.
Halaman 1 dari 20


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di