CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 Kriteria Agar Pacarmu Mendapat Restu Orang Tua
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54b40ef4507410e4598b456b/10-kriteria-agar-pacarmu-mendapat-restu-orang-tua

10 Kriteria Agar Pacarmu Mendapat Restu Orang Tua

SEBELUM LEBIH JAUH RATE DULU GAN BIAR NGGAK TENGGELAM
10 Kriteria Agar Pacarmu Mendapat Restu Orang Tua


10 Kriteria Agar Pacarmu Mendapat Restu Orang Tua

Siang/Malam agan-agan..Semoga kita senatiasa sehat sentosa dan selalu diberikan kesejahteraan hidup oleh yang Maha Kuasa.Amin

10 Kriteria Agar Pacarmu Mendapat Restu Orang Tua

Spoiler for Cek Repost:

Jika Pacarmu Sudah Memenuhi 10 Kriteria Ini, Restu Orangtua Akan Dengan Mudah Kalian Kantongi!
10 Kriteria Agar Pacarmu Mendapat Restu Orang Tua

10 Kriteria Agar Pacarmu Mendapat Restu Orang Tua

Sebagai orang yang mengandung dan membesarkan kita sekian lama orangtua tentu merasa punya kewajiban mengantarkan kita ke gerbang kedewasaan yang kerap ditandai dengan sebuah pernikahan. Kebebasan tentu mereka berikan, namun sebagai anak kita baru bisa melangkah tenang setelah ada restu dan keikhlasan.

Wajar saja jika orangtua memiliki kriteria yang wajib dipenuhi oleh calon pasangan putra-putrinya. Bukan karena tidak rela, hanya saja mereka tentu tak ingin kita hidup tidak nyaman setelah lepas dari atap mereka.

Berikut ini adalah jawaban-jawaban dari pembaca tentang syarat wajib dari orangtua mengenai kriteria calon suami atau istri bagi anak mereka. Kira-kira syarat apa saja sih yang seringkali diminta oleh para orangtua yang wajib dituruti oleh anak-anaknya dalam mencari calon suami atau istri? Sudahkah ini dimiliki oleh calon pasanganmu? Simak yuk!
10 Kriteria Agar Pacarmu Mendapat Restu Orang Tua
Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Itulah tadi beberapa syarat-syarat mutlak yang biasa diminta oleh orangtua mengenai calon pendamping hidup anak-anaknya nanti. Janganlah menganggap permintaan mereka sebagai sesuatu yang membebani. Jika permintaan mereka memang baik untuk masa depanmu, kamu patut untuk menurutinya. Namun jika tak sepaham, berilah pemahaman yang baik pada mereka.

Bagaimanapun restu dari mereka adalah hal terpenting bagi rumah tanggamu nanti. Apakah orangtuamu juga punya syarat wajib seperti para pembaca di atas? Bagikan di kolom komentar, yuk!

MOGA BERMANFAAT
10 Kriteria Agar Pacarmu Mendapat Restu Orang Tua

emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss


Kalo Trit Ini Menarik, Boleh Dijadiin Rekomendasi HT


[URL="http://www.hipwee..com/dari-pembaca/jika-pacarmu-sudah-memenuhi-10-kriteria-ini-restu-orangtua-akan-dengan-mudah-kalian-kantungi/"]SUMBER[/URL]

10 Kriteria Agar Pacarmu Mendapat Restu Orang Tua
Quote:

10 Kriteria Agar Pacarmu Mendapat Restu Orang Tua
Halaman 1 dari 5
Reserved
10 Kriteria Agar Pacarmu Mendapat Restu Orang Tua
10 Kriteria Agar Pacarmu Mendapat Restu Orang Tua
Yg utama bisa nabung gan....tar gaji suami habis buat shooping lagi....
setelah baca ini kok ane malah sedih ya gan..emoticon-Berduka (S)
semuanya beber gan....masalah finansial (uang) nggak dimasukin gan..
semua PERCUMA kalo jenis kelaminnya SAMA gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Mejeng di Pekiwan emoticon-Cool
ane jadi pingin menikah nih gan emoticon-Embarrassment
insya allah kesampaian biar bisa merasakan surga emoticon-Hammer emoticon-Ngakak
Quote:

emoticon-Ngakak (S) bisa aja lhu gan...tapi ada benernya juga sih...thanks dah mampir ditrit ane emoticon-I Love Kaskus (S)
10 Kriteria Agar Pacarmu Mendapat Restu Orang Tua
10 Kriteria Agar Pacarmu Mendapat Restu Orang Tua


Quote:

PM ane kalau kesampaian gan..ane doakan semoga saja semuanya berjalan sesuai rencana emoticon-Malu (S)
10 Kriteria Agar Pacarmu Mendapat Restu Orang Tua
10 Kriteria Agar Pacarmu Mendapat Restu Orang Tua
Diubah oleh chua84
Quote:


makasih do'anya gan
ini lagi menyelesaikan kuliah dulu terus cari kerjaan biar bisa buat modal nikah
emoticon-Rate 5 Star
Nice info gan,ane jadi ke pingin nikah dan semoga masuk surga
boleh juga tuh gan
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
gak masalah gan ane tetep emoticon-Cool
banyak sekali gan
Bagus gan

Ane masih bingung sama yang ini
Quote:
nahhh bener semua tuh
soalnya vital banget buat kedepannya
emoticon-Matabelo
Pondasi agama yang paling bnyak jadi kendala... hehehee..
jdi kepengen cpt"
cari yang se agama dan mapan emoticon-Cool
Quote:

Kebanyakan orang tua kayak gini gan...
10 Kriteria Agar Pacarmu Mendapat Restu Orang Tua
10 Kriteria Agar Pacarmu Mendapat Restu Orang Tua


Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di