KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Kepolisian /
Mengenal Lebih Dekat NCB-INTERPOL INDONESIA
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54b06e85507410163c8b456e/mengenal-lebih-dekat-ncb-interpol-indonesia

Mengenal Lebih Dekat NCB - INTERPOL INDONESIA

Mengenal Lebih Dekat NCB-INTERPOL INDONESIA
STK #2002

Mengenal Lebih Dekat NCB-INTERPOL INDONESIA
emoticon-Rate 5 Starke atas dulu gan, buatemoticon-Rate 5 Star

Mengenal Lebih Dekat NCB-INTERPOL INDONESIA
Quote:

Mengenal Lebih Dekat NCB-INTERPOL INDONESIA
Quote:

Mengenal Lebih Dekat NCB-INTERPOL INDONESIA
Mengenal Lebih Dekat NCB-INTERPOL INDONESIA
Quote:

Mengenal Lebih Dekat NCB-INTERPOL INDONESIA
Quote:

Mengenal Lebih Dekat NCB-INTERPOL INDONESIA
Quote:

Mengenal Lebih Dekat NCB-INTERPOL INDONESIA

Quote:

Mengenal Lebih Dekat NCB-INTERPOL INDONESIA
Quote:

Mengenal Lebih Dekat NCB-INTERPOL INDONESIA

Mengenal Lebih Dekat NCB-INTERPOL INDONESIA
Website FPU Indonesia


Mengenal Lebih Dekat NCB-INTERPOL INDONESIA

diolah dari berbagai sumber
Mengenal Lebih Dekat NCB-INTERPOL INDONESIA

Mengenal Lebih Dekat NCB-INTERPOL INDONESIA

Mengenal Lebih Dekat NCB-INTERPOL INDONESIA
Maaf di Forpol ga boleh minta Cendol,
langsung siram aja yaks emoticon-Big Grin

Mengenal Lebih Dekat NCB-INTERPOL INDONESIA
Mengenal Lebih Dekat NCB-INTERPOL INDONESIA
Diubah oleh danielldt
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 21
Mengenal Lebih Dekat NCB-INTERPOL INDONESIA
Quote:
Diubah oleh danielldt
Divisi interpol ini khusus buat ngejar dpo orang diluar negeri yak om? emoticon-Malu
Quote:


iya betul om emoticon-Smilie emoticon-thumbsup
disuruh post sama pak danil emoticon-Malu (S)
di pos di LN enak bener ... asal jgn di timbuktu aja dah emoticon-Hammer
baru tau ane gan,ane bantu rate emoticon-Matabelo
Quote:

hi hi hi, tapi ga da 'sumur' kaya' di pantai Kuta kaya'nya
Quote:

siappp sekalian bantu rekomen HT gan emoticon-Kiss (S)
Hubinter ya.
Buat yang belum tau, lokasinya ada di Mabes polri 2 Gd. TNCC (yang ada helinya) di lantai 11

Bantu sundul biar HT
Diubah oleh spartacruz
misi perdamaian dan kemanusiaan emoticon-2 Jempol
jenis noticenya juga ternyata ada 7 warna, dijelasin juga sama TS nya emoticon-thumbsup
wajib HT emoticon-Rate 5 Star
ane kepingin mengenal lebih dalam
Quote:

siapppp, terima kasih tambahan informasinya gan
Quote:

siappp om, makasih ya emoticon-Kiss (S)
Quote:


silahkan gan, dibaca baca dan bertanya kl ada yg kurang jelas
Wow nice info om daniell.. emoticon-2 Jempol

Tapi berita2 mengenai kiprah Interpol Indonesia jarang terekpos dimedia ya..
persenjataan interpol apa saja gan?
emoticon-Matabelo
mereka sama gak dgn skuad skuad yg ada seperti densus, kopassus
Post ini telah dihapus oleh vitawulandari
Ane udah pernah denger itu NCB Polri, cuma baru tau detailnya disini, jadi seperti HUMAS nya polri kali ya...soalnya Densus 88 lebih ngetop sih..btw nice thread gan..
Keren banget, rencana sih mau masuk polisi emoticon-Big Grin
Persyaratannya apa tuh gan?

terus interpol nanti kerjanya kayak bagaimana aja nanti?
Buat yang belum tau, lokasinya ada di Mabes polri 2 Gd. TNCC (yang ada helinya) di lantai 11
Ane kira cuma ada 2 notif, red ama black... Eh ternyata ada 7
Infonya menarik gan, ane baru tahu. emoticon-Blue Guy Cendol (L) (cek kulkas) emoticon-I Love Indonesia (S)
mm, interpol juga ngejar buronan dunmay kyk hekel juga (bantuin cybercrime klo buronan ny lari keluar) gag bang emoticon-Matabelo
Kasus penipuan di beberapa fjb yg dilakukan orang asing bisa diproses gak yach ? emoticon-Bingung (S)
apa khusus kasus besar saja emoticon-Smilie
Halaman 1 dari 21
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di