alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Kepolisian /
Mengenal Misi Internasional Polri, POLICE ADVISER PBB
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54ae0734d44f9f11598b4582/mengenal-misi-internasional-polri-police-adviser-pbb

Mengenal Misi Internasional Polri, POLICE ADVISER PBB

Mengenal Misi Internasional Polri, POLICE ADVISER PBB
STK #2002

Mengenal Misi Internasional Polri, POLICE ADVISER PBB
emoticon-Rate 5 Starke atas dulu gan, buatemoticon-Rate 5 Star

Mengenal Misi Internasional Polri, POLICE ADVISER PBB
Quote:

Mengenal Misi Internasional Polri, POLICE ADVISER PBB
Quote:

Mengenal Misi Internasional Polri, POLICE ADVISER PBB
Mengenal Misi Internasional Polri, POLICE ADVISER PBB
Quote:

Mengenal Misi Internasional Polri, POLICE ADVISER PBB

Quote:

Mengenal Misi Internasional Polri, POLICE ADVISER PBB
Quote:

Mengenal Misi Internasional Polri, POLICE ADVISER PBB

Mengenal Misi Internasional Polri, POLICE ADVISER PBB
Website FPU Indonesia

Mengenal Misi Internasional Polri, POLICE ADVISER PBB

Mengenal Misi Internasional Polri, POLICE ADVISER PBB

diolah dari berbagai sumber
Mengenal Misi Internasional Polri, POLICE ADVISER PBB

Mengenal Misi Internasional Polri, POLICE ADVISER PBB

Mengenal Misi Internasional Polri, POLICE ADVISER PBB
Maaf di Forpol ga boleh minta Cendol,
langsung siram aja yaks emoticon-Big Grin

Mengenal Misi Internasional Polri, POLICE ADVISER PBB
Mengenal Misi Internasional Polri, POLICE ADVISER PBB
Diubah oleh danielldt
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 18
Mengenal Misi Internasional Polri, POLICE ADVISER PBB
Quote:


Quote:


Diubah oleh danielldt
Wih keren yak,gajinya 5x lebih gede dari gaji fpu emoticon-Malu
keren bget gan, ajib emoticon-Matabelo emoticon-Rate 5 Star
jumlahnya dikit tapi tidak bersenjata ya, tapi gajinya itu emoticon-Belo
misinya karena perorangan itu mungkin, ada Srikandinya juga emoticon-Belo
emoticon-Rate 5 Star
Quote:
ikut sama om ini ajah deh emoticon-Smilie

Next missiion ane bang, stelah fpu
Insyallah amin emoticon-Angel
Quote:


Mungkin berminat om emoticon-Malu
Quote:


Wah kalo ane sih ga bisa jauh* dari emak kalo disuruh tugas luar provinsi/pulau/negara emoticon-Malu
Dari megang tameng mudah-mudahan bisa kesana emoticon-Matabelo aaamiiin emoticon-Mewek
Quote:

hi hi hi, iya om. Gajinya juga bikin keren emoticon-Big Grin
Quote:

trima kasih gan
Quote:

iya selain perorangan mereka mengurus akomodasi sendiri
Quote:

ikut ke mana tho gan?
Quote:


amiinnn, semoga tercapai
Quote:

mungki om dan tank baja juga casper platoon mau bko ke sana? emoticon-Stick Out Tongue
Quote:

hi hi hi, kan gajinya dollar om
Quote:


amiinnnn
jangan lupaa berdoa dan berusaha om
Quote:

Ane lebih pilih gaji rupiah daripada dollar emoticon-Malu
baru tau ada misi kayak gitu juga emoticon-Matabelo
keren pak emoticon-Matabelo
Quote:

ikut kemana ajah dia pergi emoticon-Smilie
Quote:

ngikut juga deh emoticon-Embarrassment
Quote:

kan bisa ditukerin nanti dollarnya emoticon-Stick Out Tongue
Quote:

ehhh komandan STK mampir
cendolnya, wow emoticon-Matabelo
Quote:


Quote:


ohh so swit banget yang dua di atas emoticon-Bingung (S)
Quote:


Ndak ah om,masih berat kalo suruh ninggal emak emoticon-Frown



Biasa om 2 orang itu pacaran kemana* emoticon-Malu
Quote:
iyaa.. dia memang sweet emoticon-Malu (S)









emoticon-Ngacir : emoticon-Busa

Quote:

baru tau kalo ada program kyak gitu emoticon-Bingung
Quote:

he he he, siappp
Quote:

hi hi i
Quote:


pegangan gan kalo bingung, biar ga jatoh emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 18
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di