- Beranda
- Komunitas
- Surat Pembaca
Jeleknya Pelayanan LAZADA


TS
audioanime04
Jeleknya Pelayanan LAZADA
KRONOLOGI
Tgl 13 Desember 2014, saya membeli Nescafe Dolce Gusto 30Box
+ Mesin Nescafe Genio 2 Titanium seharga 3jt dengan nomor order
302675221.
BUKTI... pembayaran saya
https://drive.google.com/file/d/0B7Q...16TkdDbW8/view
Barang saya terima tanggal 22 desember 2014 melalui Jasa pengirimanan
Pandu Logistik,
Demo pertama saya coba 2 biji kapsul expresso dan capucino untuk awal
saya coba expresso lho kok mesin aneh cuma netes dikit kok dah mati
mungkin salah atau krg masuk tancapnya......coba yang ke-2 capucino
ternyata juga sama.......wahhh jadi curiga mesin ini ada yg error
mungkin. Saya langsung telepon pihak Mesin dolce gusto cabang SURaBaYa di tegalsari, mereka minta untuk kesana mengecek mesin.
Tgl 24 des 2014 pagi hari saya kesana untuk mengecek mesin tsb
ternyata mereka juga bilang wah mesin error sensor bar rusak. Pihak
distributor menawarkan perbaikan jelas saya tolak masak barang beli
belum pakai udah perbaikan. Karena beli dari Lazada harus kembali ke
Lazada. Dah siang langsung saya kirim via JNE reguler dengan biaya Rp
140.000,-
Tentu untuk pengembalian barang saya harus membuat form pengembalian ke lazada
(bukti form yg saya tulis)
https://drive.google.com/file/d/0B7Q...V3THJyQkk/view
(untuk bukti resi udah saya kirim attach file)
https://drive.google.com/file/d/0B7Q...JsUXVRVzA/view
Tgl 26 des 2014 saya udah mengecek JNE track barang sudah diterima pihak lazada.
(bukti lazada sudah menerima mesin saya lewat tracking jne)
https://drive.google.com/file/d/0B7Q...5zaTh5NzQ/view
Kalian semua bisa lacak nomor resi saya langsung lewat jne.co.id SUBC100585551914
Tgl 27 desember 2015 hingga sekarang saya terus bertanya bagaimana
kepastian mesin kopi nescafe saya?
(Bukti saya email bertanya status pengembalian mesin saya)
https://drive.google.com/file/d/0B7Q...c2VVJha1E/view
Kenapa jawabaan selalu proses pengecekan melulu?
kenapa tidak ada jawaban akan diganti baru mesin dengan segera?
Apakah pihak lazada tidak bisa menghubungi PT Multi Fortuna Sinar Delta
(pusat) selaku distributor Mesin Nescafe Dolce gusto langsung menangani
masalah ini melalui cabangnya kota Surabaya, memberikan ganti baru
mesin sehingga proses penggantian mesin baru cepat dilakukan?
Terima Kasih
(bukti tanggapan tgl 5 januari 2015 jawaban singkat sangat tidak menyenangkan buat saya)
https://drive.google.com/file/d/0B7Q...RnXzhxOE0/view
Terus terang siapa yg benar dan bagaimana status mesin yg saya kembalikan?
Kenapa saya dipingpong kesana kemari dibilang lagi proses dan ada yg bilang belum menerima?
Tgl 6 Jan 2015 Langsung saya minta tolong pihak nescafe bantu saya wah cepat sekali nescafe telepon(SALUT DEH), akhir pihak lazada telepon terus tanya.......blabla.....
(baru sekarang dapat email baru tgl 6 jan 2015 (siang hari) disuruh kirim kapsul?)
https://drive.google.com/file/d/0B7Q...FRbUpaSjQ/view
Dah lazada payah benar kalau tahu barang yg dikembalian harus semua kenapa sampe perlu waktu terhitung sejak 26 desember 2014 hingga sekarang (6Jan 2015) baru dikonfirmasi apalagi setelah pihak nescafe sendiri turut campur. Jelas ini membuktikan Lazada tidak bisa memberikan info yg penting terus apakah konsumen disuruh menanggung kerugian semua ini......wah jelas sungguh tidak adil.....apakah proses validasi harus berjalan seperti robot dan kaku?
(Bukti saya email bertanya status pengembalian mesin saya sejak tgl 27desember2014)
https://drive.google.com/file/d/0B7Q...c2VVJha1E/view
Memang saya beli promo produk 30box kapsul dolce gusto + MEsin Nescafe dolce gusto. Karena mesin yg rusak tentunya saya kirim cuma mesin sedangkan kapsulnya tidak bermasalah dan yg saya inginkan cuma mesin diganti baru itu jelas dalam form pengembalian.
(30box Nescafe Dulce Genio Kapsul itu ada banyak dan beberapa box sudah saya buka so pasti barang datang hrs diperiksa jika saya kembalikan juga sampe terjadi kehilangan kapsul mau dicuri terus dijual lagi ama karyawan lazada juga bisa nanti resiko sapa?) Jelas saya tidak bodoh mau menerima perintah itu kalau gak ada kejelasan dari atasan LAZADA kalau cuma customer service yg ngomong A bisa jadi B itu dahh biasa.
Memang dari segi aturan segala sesuatu harus dilakukan dengan taat tetapi jika pelaku kerja tidak dapat bekerja dengan baik dan cepat bagaimana proses tersebut bisa ditaati apalagi info terkesan lama dan berbelit-belit...(selalu memojokan konsumen terus dengan alasan, mentaati peraturan sedangkan mereka sendiri tidak pernah menjalankan tugas dengan benar).
Batas waktu pengembalian cuma 14 hari skg hari apa sapa yg rugi? barang saya terima sejak 22 desember nanti kalau saya kembalikan terus mereka bilang dengan mudah wahhh udah lewat 14 hari jadi terlambat bagaimana....jadi alasan tameng mereka banyak sekali.............
Kok lama sekali baru sadar kasih info minta produk kapsul dikembalikan semua? Jelas saya dirugikan secara materi, waktu, dan....pusing kepanjangan soal ini.
Jujur saya sudah capek tangani masalah kayak gini saya mau beli simpel gak ribet nyata, Nyatanya belanja di LAZADA sangat ribet.
"jujur sangat aneh "orang atasan" LAZADA digaji besar karena banyak konsumen yg membeli di lazada tetapi disaat banyak konsumen komplain karena barang yg diterima tidak baik kok tidak ada orang atasan yg berani bertanggungjawab malah cuma dilempar ke customer service yg tidak punya wewenang". Jelas kareni ini maslaah gak bakal selesai.
Ibarat kita pergi dari kota A ke Kota E mesti lewat B,C,D terus kalau kita naek LAZADAH tetapi gak sampe tujuan jelas besok hari kita balik lagi ke kota A jadi gak bakal sampe Kota E tiap customer service tidak tahu permasalahan kalau gak dijelaskan. BENAr-BENAr RIBET LAZADAAAAH.
Saat ini dari Pihak Nescafe (saya ucapkan terima kasih) yang mau membantu masalah saya. Tolong pihak nescafe bantu saya untuk menghubungi langsung lazada.
Terima kasih.
Tgl 13 Desember 2014, saya membeli Nescafe Dolce Gusto 30Box
+ Mesin Nescafe Genio 2 Titanium seharga 3jt dengan nomor order
302675221.
BUKTI... pembayaran saya
https://drive.google.com/file/d/0B7Q...16TkdDbW8/view
Barang saya terima tanggal 22 desember 2014 melalui Jasa pengirimanan
Pandu Logistik,
Demo pertama saya coba 2 biji kapsul expresso dan capucino untuk awal
saya coba expresso lho kok mesin aneh cuma netes dikit kok dah mati
mungkin salah atau krg masuk tancapnya......coba yang ke-2 capucino
ternyata juga sama.......wahhh jadi curiga mesin ini ada yg error
mungkin. Saya langsung telepon pihak Mesin dolce gusto cabang SURaBaYa di tegalsari, mereka minta untuk kesana mengecek mesin.
Tgl 24 des 2014 pagi hari saya kesana untuk mengecek mesin tsb
ternyata mereka juga bilang wah mesin error sensor bar rusak. Pihak
distributor menawarkan perbaikan jelas saya tolak masak barang beli
belum pakai udah perbaikan. Karena beli dari Lazada harus kembali ke
Lazada. Dah siang langsung saya kirim via JNE reguler dengan biaya Rp
140.000,-
Tentu untuk pengembalian barang saya harus membuat form pengembalian ke lazada
(bukti form yg saya tulis)
https://drive.google.com/file/d/0B7Q...V3THJyQkk/view
(untuk bukti resi udah saya kirim attach file)
https://drive.google.com/file/d/0B7Q...JsUXVRVzA/view
Tgl 26 des 2014 saya udah mengecek JNE track barang sudah diterima pihak lazada.
(bukti lazada sudah menerima mesin saya lewat tracking jne)
https://drive.google.com/file/d/0B7Q...5zaTh5NzQ/view
Kalian semua bisa lacak nomor resi saya langsung lewat jne.co.id SUBC100585551914
Tgl 27 desember 2015 hingga sekarang saya terus bertanya bagaimana
kepastian mesin kopi nescafe saya?
(Bukti saya email bertanya status pengembalian mesin saya)
https://drive.google.com/file/d/0B7Q...c2VVJha1E/view
Kenapa jawabaan selalu proses pengecekan melulu?
kenapa tidak ada jawaban akan diganti baru mesin dengan segera?
Apakah pihak lazada tidak bisa menghubungi PT Multi Fortuna Sinar Delta
(pusat) selaku distributor Mesin Nescafe Dolce gusto langsung menangani
masalah ini melalui cabangnya kota Surabaya, memberikan ganti baru
mesin sehingga proses penggantian mesin baru cepat dilakukan?
Terima Kasih
(bukti tanggapan tgl 5 januari 2015 jawaban singkat sangat tidak menyenangkan buat saya)
https://drive.google.com/file/d/0B7Q...RnXzhxOE0/view
Terus terang siapa yg benar dan bagaimana status mesin yg saya kembalikan?
Kenapa saya dipingpong kesana kemari dibilang lagi proses dan ada yg bilang belum menerima?
Tgl 6 Jan 2015 Langsung saya minta tolong pihak nescafe bantu saya wah cepat sekali nescafe telepon(SALUT DEH), akhir pihak lazada telepon terus tanya.......blabla.....
(baru sekarang dapat email baru tgl 6 jan 2015 (siang hari) disuruh kirim kapsul?)
https://drive.google.com/file/d/0B7Q...FRbUpaSjQ/view
Dah lazada payah benar kalau tahu barang yg dikembalian harus semua kenapa sampe perlu waktu terhitung sejak 26 desember 2014 hingga sekarang (6Jan 2015) baru dikonfirmasi apalagi setelah pihak nescafe sendiri turut campur. Jelas ini membuktikan Lazada tidak bisa memberikan info yg penting terus apakah konsumen disuruh menanggung kerugian semua ini......wah jelas sungguh tidak adil.....apakah proses validasi harus berjalan seperti robot dan kaku?
(Bukti saya email bertanya status pengembalian mesin saya sejak tgl 27desember2014)
https://drive.google.com/file/d/0B7Q...c2VVJha1E/view
Memang saya beli promo produk 30box kapsul dolce gusto + MEsin Nescafe dolce gusto. Karena mesin yg rusak tentunya saya kirim cuma mesin sedangkan kapsulnya tidak bermasalah dan yg saya inginkan cuma mesin diganti baru itu jelas dalam form pengembalian.
(30box Nescafe Dulce Genio Kapsul itu ada banyak dan beberapa box sudah saya buka so pasti barang datang hrs diperiksa jika saya kembalikan juga sampe terjadi kehilangan kapsul mau dicuri terus dijual lagi ama karyawan lazada juga bisa nanti resiko sapa?) Jelas saya tidak bodoh mau menerima perintah itu kalau gak ada kejelasan dari atasan LAZADA kalau cuma customer service yg ngomong A bisa jadi B itu dahh biasa.
Memang dari segi aturan segala sesuatu harus dilakukan dengan taat tetapi jika pelaku kerja tidak dapat bekerja dengan baik dan cepat bagaimana proses tersebut bisa ditaati apalagi info terkesan lama dan berbelit-belit...(selalu memojokan konsumen terus dengan alasan, mentaati peraturan sedangkan mereka sendiri tidak pernah menjalankan tugas dengan benar).
Batas waktu pengembalian cuma 14 hari skg hari apa sapa yg rugi? barang saya terima sejak 22 desember nanti kalau saya kembalikan terus mereka bilang dengan mudah wahhh udah lewat 14 hari jadi terlambat bagaimana....jadi alasan tameng mereka banyak sekali.............
Kok lama sekali baru sadar kasih info minta produk kapsul dikembalikan semua? Jelas saya dirugikan secara materi, waktu, dan....pusing kepanjangan soal ini.
Jujur saya sudah capek tangani masalah kayak gini saya mau beli simpel gak ribet nyata, Nyatanya belanja di LAZADA sangat ribet.
"jujur sangat aneh "orang atasan" LAZADA digaji besar karena banyak konsumen yg membeli di lazada tetapi disaat banyak konsumen komplain karena barang yg diterima tidak baik kok tidak ada orang atasan yg berani bertanggungjawab malah cuma dilempar ke customer service yg tidak punya wewenang". Jelas kareni ini maslaah gak bakal selesai.
Ibarat kita pergi dari kota A ke Kota E mesti lewat B,C,D terus kalau kita naek LAZADAH tetapi gak sampe tujuan jelas besok hari kita balik lagi ke kota A jadi gak bakal sampe Kota E tiap customer service tidak tahu permasalahan kalau gak dijelaskan. BENAr-BENAr RIBET LAZADAAAAH.
Saat ini dari Pihak Nescafe (saya ucapkan terima kasih) yang mau membantu masalah saya. Tolong pihak nescafe bantu saya untuk menghubungi langsung lazada.
Terima kasih.
Diubah oleh audioanime04 07-01-2015 00:37
0
6K
28
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan