CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cara berpikir Fermi ( menebak jawaban dengan cerdas )
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54a776f1582b2e5f318b456a/cara-berpikir-fermi--menebak-jawaban-dengan-cerdas

Cara berpikir Fermi ( menebak jawaban dengan cerdas )

Cara berpikir Fermi ( menebak jawaban dengan cerdas )

Cara berpikir Fermi ( menebak jawaban dengan cerdas )

Cara berpikir Fermi ( menebak jawaban dengan cerdas )


Berawal dari ane nonton Anime
"Amagi Brilliant Park" tepatnya di Episode 2 di menit ke 6 emoticon-Ngakak (S)
Nah dari situ ane langsung googling tentang cara berpikir yang menakjubkan ini emoticon-Ngakak (S)



Quote:

Cara berpikir Fermi ( menebak jawaban dengan cerdas )


Sumber


Cara berpikir Fermi ( menebak jawaban dengan cerdas )
Diubah oleh gin7
Halaman 1 dari 3
Berguna pas ulangan MTK emoticon-Ngakak (S)
menebak.. wow emoticon-Matabelo
Quote:


Quote:


Jeh, cuman baca judul doang emoticon-Nohope

emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star
Diubah oleh gin7
Jadi cuma perkiraan atau ya kira-kira aja gitu ya gan...
emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
Quote:


Yup, tapi perkiraannya hampir mendekati benar jadi gak asal mengira

Kalo boleh

emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star
tetep gan
yang paling utama adalah kita mngetahui fakta bukan sekedar data
btw nice thread ganemoticon-Recommended Seller
keren gan
Bener banget gan. Kira2 pun harus dengan perhitungan. Judi sendiri juga pake rumus probabilitas, engga asal jeplak.

Perhitungan diatas sih sifatnya matematis, padahal prinsip kaya diatas bisa dipake untuk semua hal, ga terkecuali masalah kesehatan atau sosial.

Dokter sendiri pun sebenernya pake cara yang kurang lebih sama. Pas kita masuk rumah sakit dan laporan kedokter, apa dokter bisa ngeliat langsung penyakitnya? engga kan? Dokter juga bekerja dalam cara yang sama. Satu persatu simptom di cari tau, kemudian di runut satu persatu. Dari sekian banyak kemungkinan penyakit yang terjadi dengan simptom yang sama, pada akhirnya dokter bisa memperkirakan penyakit yang terjadi (ane sebut perkiraan karena ada banyak penyakit yang salah diagnosa).

CMIIW
Diubah oleh EruMiu
perasaan ane sering pake cara ini kalo lagi ulangan, cuma gatau namanya apaan emoticon-Ngakak (S)

pas ada trit ini, jadi tau deh emoticon-Matabelo
makasih TS, ane bantu emoticon-Rate 5 Star ya emoticon-Malu (S)
Bisa dterapkan nih. emoticon-Shakehand2
Kalo ane pake cara sok tau dan ga malu gan, jadi kalo jawab pertanyaan yang penting kejawab dulu daripada kaga jawab apa apa emoticon-Ngakak
bingung gan gw... gak jago beginian...
bawah gw mungkin ngerti...
hanya mengira-ngira
kira-kira tread ini berguna untuk keseharian kita gak yak
ilmu kira - kira emoticon-Matabelo
nice share gan..
tapi tu om2 otaknya mah udah encer..
biarpun kira2 tapi ngirainnya berdasarkan ilmu yang sudah beliau ketahui..
beda sama ane yang kalo nyawab "kira2 bener gak ya segitu?" emoticon-Ngakak (S)

*

enrico fermi kayak orang italia gan??
jujur ane pusing ngitung2 gitu, pas baca kalimat pertama jaraj antara LA-new york
emoticon-Ngakak
sumfee anw zuzur kaga ngerti gan kalo itung itungan emoticon-Hammer emoticon-Sorry
ane juga langsung nyari gan ttg fermi habis nonton amagi, yang perkiraanya kanie 85.000 dan yg bener 83.000 emoticon-Big Grin .
keren gan, cobain ahhh
Post ini telah dihapus oleh celanaman
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di