KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Gosip Nyok! /
Apa sih arti mainstream ??
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54a616cf12e257210b8b456a/apa-sih-arti-mainstream

Apa sih arti mainstream ??

Sorry gan emoticon-Big Grin ane bingung

Mainsteam, anti Mainstream apalah itu.

Artinya apa sih sbnrnya ??

Ane sering baca di kaskus, ato kadang ane gunakan kata itu. Tapi ane kaga tau makna dari Kata "Mainstream"

Yang ad di benak ane, Mainstream itu sesuatu hal yang Extrim dan Jarang di lakukan sm orang pada umumnya
profile-picture
tien212700 memberi reputasi
Diubah oleh angryname
Halaman 1 dari 2
Main itu utama, stream itu aliran, mungkin kira" jadinya aliran utama, maksudnya utama kan pasti besar dan pasto banyak, begitu kira"emoticon-Ngakak
Jadi mainstream itu artinya arus utama. Atau terjemahan gampangnya kurang lebih bermakna Biasa. Sedangkan pengertian anti adalah berlawanan dengan yang dimaksud. Atau bisa juga diartikan tidak setuju, tidak suka, tidak senang. Jadi kalau didefinnisikan secara bebas barangkali menjadi tidak menyukai sesuatu yang biasa. Dengan kata lain, apabila tidak menyukai sesuatu yang biasa dengan sendirinya berarti menyukai sesuatu yang tidak biasa. Jadi, kalau ada orang yang menyukai sesuatu yang tidak biasa, senang melakukan hal-hal yang tidak biasa dapat dikategorikan sebagai orang yang anti mainstream. Ini secara teori, karena dalam prakteknya tetap susah untuk menentukan seseorang yang berprilaku bagaimana dan seperti apa yang layak menyandang predikat Mainstream atau Anti Mainstream.
Source : Kompasiana
mainstream itu hal yg uda umum gan,jadi terkesan hal basi dan biasa aja gan.
ya anti mainstream kebalikannya dong
ane juga kaga tau gan emoticon-Ngakak
kalau kata sodara ane mainstream tu artinya biasa, ato hal yang biasa orang lakukan

kaya gini "orang makan bubur pake sendok sudah terlalu mainstream, kalo gue makan bubur pake sumpit biar greget emoticon-Big Grin"

biasanya yang suka main ke 1cak.com lebih ngerti, CMIIW
*main stim kaliemoticon-Ngakak
pakai gugel translet aja gan.. biar paham.
kesetrum gan maksudnya diambil dr kata main strum trus diplesetin deh mainstream biar kek inggris2 gitu emoticon-Peace
silakan main2 dimari gan emoticon-Malu (S)

Code:
http://en.wiktionary.org/wiki/mainstream
contoh maisntream : lagi ngetrend pada selfi pake tongsis, kalo agan anti mainstream agan bisa selfie pake peralon emoticon-Ngakak
cmiiw
hal yang biasa aja
udah pasaran
emoticon-Malu (S)
ane bertapa digunung kidul dulu buat nyari jawabannya gan emoticon-Ngacir2
Quote:


gileee panjang amir
mainstream itu yang udah menjadi kebiasaan banyak orang atau mayoritas.
emoticon-Ngakak Haha hahaa maenstream
mainstream itu artinya biasa, anti mainstream itu berarti anti biasa.. anti anti mainstream berarti kembali menjadi biasa lagi karena artinya sama dengan anti anti biasa yang sama aja artinya biasa..
emoticon-Ngakak
Mainstream itu gaya hidup mengikuti arus jaman.

Anti Mainstream itu kebalikan dari mainstream.

Maintenence itu perbaikan

Main Tenis itu olah raga

emoticon-Ngakak

CMIIW
ane juga ga tw gan emoticon-Ngakak ane mah ikut ikutan aj emoticon-Ngakak
mainstream itu tempat pencucian motor dan mobil gan emoticon-Betty
Quote:


Makasi gan,, dah mulai paham ane. emoticon-Smilie
Halaman 1 dari 2


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di