KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kenangan Masa Kecil Bersama Karet Gelang (Bahkan Sampai Dewasa)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54a42bb19e7404f06d8b4567/kenangan-masa-kecil-bersama-karet-gelang-bahkan-sampai-dewasa

Kenangan Masa Kecil Bersama Karet Gelang (Bahkan Sampai Dewasa)



Quote:


Quote:

Kenangan Masa Kecil Bersama Karet Gelang (Bahkan Sampai Dewasa)

Kenangan Masa Kecil Bersama Karet Gelang (Bahkan Sampai Dewasa)Kenangan Masa Kecil Bersama Karet Gelang (Bahkan Sampai Dewasa)Kenangan Masa Kecil Bersama Karet Gelang (Bahkan Sampai Dewasa)

Kenangan Masa Kecil Bersama Karet Gelang (Bahkan Sampai Dewasa)

Quote:

Quote:

Kenangan Masa Kecil Bersama Karet Gelang (Bahkan Sampai Dewasa)

Quote:

Kenangan Masa Kecil Bersama Karet Gelang (Bahkan Sampai Dewasa)

Quote:

Kenangan Masa Kecil Bersama Karet Gelang (Bahkan Sampai Dewasa)

Quote:

Kenangan Masa Kecil Bersama Karet Gelang (Bahkan Sampai Dewasa)

Quote:

Kenangan Masa Kecil Bersama Karet Gelang (Bahkan Sampai Dewasa)

Quote:

Kenangan Masa Kecil Bersama Karet Gelang (Bahkan Sampai Dewasa)

Quote:

Kenangan Masa Kecil Bersama Karet Gelang (Bahkan Sampai Dewasa)

Quote:

profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
Diubah oleh colot_nay
Halaman 1 dari 54
Kenangan Masa Kecil Bersama Karet Gelang (Bahkan Sampai Dewasa)

Kenangan Masa Kecil Bersama Karet Gelang (Bahkan Sampai Dewasa)





profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
Diubah oleh colot_nay
Selamat tahun baru emoticon-Selamat
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
Wah, ane cuma tahu klo karet gelang itu cuma buat-buat kek alfabet ama kapal, om emoticon-Matabelo
Yg lainnya gk tahu emoticon-Matabelo
Serbaguna juga ternyata ya emoticon-Matabelo
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
Diubah oleh rayhanar

Kenangan Masa Kecil Bersama Karet Gelang (Bahkan Sampai Dewasa)

wah gelang karet.... dulu pas kecil main buat berburu lalat emoticon-Ngakak
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
Ane dulu jago tuh maen lompat tali emoticon-Embarrassment
Sulap dengan gelang karet uma bisa buat bemtuk bintang doang emoticon-Ngakak
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
selamat tahun baru 2015
semoga makin baik

emoticon-Selamat


buat maen lompat tali sama anak-anak cewek dan untuk berburu cicak gan
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
mirip sama tread yg udh ane siapin....emoticon-Takut
tapi ada yang kurang gan...
karet gelang untuk kaos kaki yang longgar kayak gini gan:
Spoiler for :

emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Selamat
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
Diubah oleh idenez
Quote:


Selamat tahun baru gan emoticon-Malu
Pernah maenan karet gelang juga gan emoticon-Embarrassment?
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
Hahahha buat nyelepetin cicak gan ... Pelornya pake kertas emoticon-Ngakak
Quote:


buat kuburan gak bisa gan emoticon-Big Grin
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
Quote:


:

wah lho kan agan biasanya
main lompat tali aja sama cewek sebelah emoticon-Embarrassment

emoticon-Ngacir
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
Quote:


Jika biasanya karet gelang digunakan sebagai pengikat barang, maka bagi anak-anak karet gelang juga bisa menjadi pengikat mainan yang dibuat, misalnya saja ketika membuat mainan dari bilah bambu maka yang digunakan untuk mengikat adalah karet gelang, sebagai sekedar hiasan pada mainan bisa juga sebagai pengikat rambut bagi anak-anak, pengikat kaos kaki yang longgar supaya tidak terjatuh, pengikat lidi yang dibawa ke sekolah untuk menghitung pada pelajaran matematika,
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
Quote:


Bisa dong , terakhir itu bukan bintang ya ?
Berarti ane bisa sampe bentuk silet emoticon-Cool
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
kalo ane sih karet gelang selain buat ngiket buat main tali karet, jepret orang, sulap, yg disebutin itu lah

sama satu lagi ane buat ngisengin temen tuh, jadi karet gelangnya diputusin dulu trus di tempelin ke rambut emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
Quote:

Tau aje lu.. Apa jangan2 lu juga sering ikutan emoticon-Embarrassment
karet gelang juga bisa buat mengencangkan kaos kaki yg udah longgar gan emoticon-Smilie
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
karet gelang buat jepret temen emoticon-Ngakak
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
beli karet se plastik buat dijadiin alat tembak tembakan, kalo kena lumayan sakit juga emoticon-Ngakak (S). Waktu kecil suka gitu emoticon-Big Grin
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
Quote:


wah ane cuma nonton aja...
anak cewek main lompat tali.. kalau pake rok emoticon-Genit

ah sudahlah jaman dulu masih polos" ...





ups page one sudah habis bray emoticon-Cool
kesebelah aja ye... #penjagaparkir
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
Diubah oleh jukir.fs
Kenangan ane semua tuh gan.. emoticon-Matabelo


emoticon-Selamat emoticon-Selamat
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
Halaman 1 dari 54


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di