CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Green Lifestyle /
"Binturong" Musang langka yg masih banyak diperdagangkan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54a0eeedc0cb176b1c8b456b/quotbinturongquot-musang-langka-yg-masih-banyak-diperdagangkan

"Binturong" Musang langka yg masih banyak diperdagangkan

Tampilkan isi Thread
Halaman 13 dari 24
Wah kasian hewannya gan,kalau ssampai punah kan anak cucu kita gak akan pernal tau hewan yang namanya Binturong.

Sedih an bacanya gan emoticon-Sorry emoticon-Sorry
Ane ijin nyimak.. Ane baru tau ni..nice inpo
menurut gw pribadi ni hewan kurang lucu, tp kenapa pada suka dijadiin peliharaan ya? emoticon-Bingung (S)
D video pertama gile makan trs tu binladen.. eh binterong... eh binturong nya... karnivora tp d biasain makan Buah. Biar jinak ya?
baru tau jg ada musang binturong gan btw ntu gede banget yah
Baru liat gan...gede jg yak
hewan yang langka seperti ini harus dilestarikan gan, agar kelak anak cucu kita masih dapat melihat hewan ini
Quote:


itu kan cuma ada di anime gan emoticon-Ngakak : ngakak : ngakak
binatang nya lucu, kasian gan klo punah emoticon-Sorry
emoticon-Berduka (S) kasian sekali dia kalo harus sampe punah
permisi gan, sebelumnya saya memperkenalkan diri. saya dari kelompok musang lover regional aceh. selain di aceh juga ada perkumpulan musang lover di daerah daerah lain di seluruh indonesia. menurut info dari badan konsefasi satwa daerah (BKSD) di daerah kami binturong memang dilindungi dan tergolong hewan langka. tapi binturong masih bisa dipelihara(diadopsi) dengan syarat binturong tersebut hasil dari penangkaran yg dinyatakan dengan kepemilikan sertifikat yg dikeluarkan dari BKSD setempat. dan untuk penangkarannya juga harus memiliki ijin dari BKSD. jadi jika agan agan sekalian menemukan orang memperjualbelikan binturong hasil tangkapan dari alam liar mohon untuk dilaporkan pada pihak berwajib, dalam hal ini BKSD
wah lucu tuh binatang...semoga populasinya banyak lagi dan ngga punah....
lucu jg yah
lucu yaaa.. baru tau nih hewa
mirip ts tapi imut.. wkwkkw tapi cakepan ts nya lahhh.. wkwkwk
lama -lama habis juga
deh gan tu binturong
Quote:


sam gan
ane juga baru tau hiks hiks
baru tau Ada Jenis musang ini, Lucu ya..

Semoga dengan adanya Thread ini kita lebih peduli terhadap Binturong agar terhindar dari kepunahan
emoticon-Request
waduh dasar orang yang tidak mau tanggung jawab udah tahu langka masih saja di jadikan objek cari makan. padahal kan masih banyak hal yang lain yang bisa bermanfaat dari pada menghabisi populasi salah satu hewan langka. emoticon-No Hope
Halaman 13 dari 24


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di