CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Green Lifestyle /
"Binturong" Musang langka yg masih banyak diperdagangkan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54a0eeedc0cb176b1c8b456b/quotbinturongquot-musang-langka-yg-masih-banyak-diperdagangkan

"Binturong" Musang langka yg masih banyak diperdagangkan

"Binturong" Musang langka yg masih banyak diperdagangkan


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
Diubah oleh bakachibi
Halaman 1 dari 24
Wuih,keren,dah,ni hewan..
emoticon-Matabelo

harus dilestarikan,neh
Quote:


setuju gan, kan kasian kalo anak cucu kita gabisa liat ini hewan secara langsungemoticon-Berduka (S)
hewannya juga kasian udah punah, mudahan nasibnya ga sama kayak harimau jawa emoticon-Berduka (S)
Diubah oleh bakachibi
iya. sekarang marak banget perdagangan binturong di pasar gelap.
agak sedikit miris emoticon-Mewek
wah baru liat ane gan
ukurannya gede juga ganemoticon-Matabelo
keren ni
dari dulu ane pengen tapi karna di lindungi dan harganya yg lumayan jadi cuma bisa liat doang
temen ny wolverine ini ya emoticon-Matabelo
namanya juga "manusia" gan emoticon-Embarrassment
kalo bisa jadi duit, apapun bakal dijual emoticon-Embarrassment
ane kira musang ekor 9 gan :capedeh
Wihh baru tau ane gan emoticon-Matabelo
cop ane gak suka pelihara musang emoticon-Matabelo emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2
ane pernah di tawarin ni hewan ama temen ane emoticon-Cape d...

emang lucu sich kalo jinak emoticon-Ngakak
Diubah oleh sayyed88
Namanya juga bisnis yang langka pasti dicari dan pasti harganya mahal, tapi kasian si binturong kalo dibiarkan aja binturong tinggal sejarah
Diubah oleh strangerskidz
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
kasian ya gan..
mending dibiarkan di alam liarnya sana
emoticon-Matabelo
wah sedih juga ane bacanya gan. semoga dengan hot thread jadi banyak yg lindungin ini hewan dari kepunahan
Unyu2 gan. Ane baru tahu. Wajib dilestarikan ini
wah kacau juga yaa.
padahal langka loh emoticon-Big Grin
dopost + tutup pejwan emoticon-Cool
Diubah oleh marben
Kasian ya emoticon-Mewek
Halaman 1 dari 24


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di