KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pesepakbola yang pakai nama palsu di jersey
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/549cd1fc1a99752c678b4571/pesepakbola-yang-pakai-nama-palsu-di-jersey

Pesepakbola yang pakai nama palsu di jersey

Pesepakbola yang pakai nama palsu di jersey


Pesepakbola yang pakai nama palsu di jersey


Pesepakbola yang pakai nama palsu di jersey


Pesepakbola yang pakai nama palsu di jersey

Pesepakbola yang pakai nama palsu di jersey

Pesepakbola yang pakai nama palsu di jersey


Quote:


Quote:


Pesepakbola yang pakai nama palsu di jersey
Pesepakbola yang pakai nama palsu di jerseyPesepakbola yang pakai nama palsu di jerseyPesepakbola yang pakai nama palsu di jerseyPesepakbola yang pakai nama palsu di jersey

Pesepakbola yang pakai nama palsu di jersey

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Pesepakbola yang pakai nama palsu di jersey


Pesepakbola yang pakai nama palsu di jersey


Pesepakbola yang pakai nama palsu di jersey

Pesepakbola yang pakai nama palsu di jersey


Pesepakbola yang pakai nama palsu di jersey

Pesepakbola yang pakai nama palsu di jersey
Pesepakbola yang pakai nama palsu di jersey

Spoiler for cek repost:


Pesepakbola yang pakai nama palsu di jersey
HT #18 ane gan
makasih untuk momod, Warga TMS, temen2 FS dan para kaskuser
01-01-2015 jam 10.15 WIB

Pesepakbola yang pakai nama palsu di jersey


Pesepakbola yang pakai nama palsu di jersey

Pesepakbola yang pakai nama palsu di jersey
Diubah oleh curut77
Halaman 1 dari 64
Ada ada aja pake nama palsu emoticon-Ngakak
Pesepakbola yang pakai nama palsu di jersey


Quote:


Diubah oleh curut77
Pepe itu porno bener namanya. emoticon-EEK!
kalo ada orang indo nonton waktu pele main pasti dia teriak "SENSOR ! SENSOR !" emoticon-Ngakak

Quote:


jadi pepek ya gan emoticon-Ngakak
baru tau ane nice info

Quote:
ternyata pemain bola masih ada yang pake nama panggung, ane kira kaka itu nama aslinya, klo ronaldinho masih mepet dikit lah ama nama aslinya
baru tau ane nama asli ronaldinho,, emoticon-Ngakak
mungkin maksudnya nama panggilan / nama julukan
setau ane sih rata2 pemain brazil pake nama palsu
baru tau ane nama aslinya Ronaldinho itu Ronaldo, kirain Ronaldikin emoticon-Ngakak
nama populernya ya emoticon-Matabelo

atau ada yg sebelumnya jadi nama panggilan sehari-harinya ? emoticon-Thinking
Beberapa udah panggilan ya gan sampai dikira nama asli emoticon-Cool
Quote:


pemain indonesia ada ga gan?
Nickname nya yak gann
mereka senang juga ya pake nama samaran gitu gan emoticon-Roll Eyes (Sarcastic),

nice thread gan curut77 emoticon-Rate 5 Star emoticon-Big Grin
itu si kaka kalo di panggil sama abang nya jadi ricardo adik brarti emoticon-Hammer
itu nama panggung nya gan, biar gampang diinget emoticon-Toast
menurut ane yang paling berani si HULK. ga ada sangkut pautnya ama namanya dia gan. kalau si PATO mending diambil dari nama kota asalnya.

hahahahaaemoticon-Ngakak
=GEMBOK PEJWAN=
YANG GA MUAT, PINDAH AJA SANA KEBELAKANG emoticon-army
Diubah oleh veelanova
Pantes ane bingung, kok pemain bola ada yg namanya hulk emoticon-Cape d... (S)
Izin bukmak dulu klo ketemu mereka di TV emoticon-Request
Halaman 1 dari 64


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di