alexa-tracking

Barca di lecehkan Chelsea

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54980bc798e31b92128b456e/barca-di-lecehkan-chelsea
Barca di lecehkan Chelsea
pas mau nyari images chelsea kebanggaan ane
ketemu pulak image ini


ini dia Barca di lecehkan Chelsea emoticon-Big Grin

Barca di lecehkan Chelsea

gimana gan smua, ngakak gak lihat image ini
kalau ane sih ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

jangan lupa comeng , emoticon-Rate 5 Star nya gan emoticon-Big Grin
thx all
image-url-apps
Hhhaa emoticon-Big Grin
Awas aja sampai berantem tuh chelsea sama barca emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
anjrit fotonya emoticon-Ngakak nemu dimana gan?
KASKUS Ads
Quote:

iya gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Quote:

di fb gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
anjrit..
songong banget tuh anak, maen injek kepala orang..

koplak

emoticon-Ngakak
image-url-apps
Et dah, tuh anak kyanya ada yg nyuruh
..

emoticon-Ngakak
image-url-apps
Dah sering liat foto ini tp ttp ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


hhhaa emoticon-Big Grin
image-url-apps
unget masa lampauuu
emoticon-Ngakak
Quote:

nice gan emoticon-Ngakak
Quote:

bisa jadi gan emoticon-Ngakak
Quote:

iya, tapi tetap ngakak kan wkwkwkk emoticon-Ngakak
Quote:


Quote:

haha emoticon-Big Grin
image-url-apps
udah sering liat ganemoticon-Ngakak
image-url-apps
emoticon-Belo busyet maen injek aja pala orang emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
image-url-apps
Padahal sesama tuyul yang lucu gegara beda kostum doang kaki singgah di kepala emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Mata bang mamat mulai siwer itu tuyul bukan orang emoticon-Mad

emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Quote:


oh, itu tuyul toh..
ane juga juga sempet curiga tadinya, itu kayaknya bukan orang..
ane juga awalnya mau komen begitu.. cuma takut salah aja...

gak taunya bener, ternyata TS nya yg diinjek kepalanya yah..


emoticon-Ngakak
Quote:


haha bisa aja loh bg mamat emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

chelsea emoticon-Kiss (S)
kmrt kebanggaan ane di injakk emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
diinjek gitu kepalanyaemoticon-Ngakak (S)
×