alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Barca di lecehkan Chelsea
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54980bc798e31b92128b456e/barca-di-lecehkan-chelsea

Barca di lecehkan Chelsea

pas mau nyari images chelsea kebanggaan ane
ketemu pulak image ini


ini dia Barca di lecehkan Chelsea emoticon-Big Grin

Barca di lecehkan Chelsea

gimana gan smua, ngakak gak lihat image ini
kalau ane sih ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

jangan lupa comeng , emoticon-Rate 5 Star nya gan emoticon-Big Grin
thx all
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Hhhaa emoticon-Big Grin
Awas aja sampai berantem tuh chelsea sama barca emoticon-Hammer (S)
anjrit fotonya emoticon-Ngakak nemu dimana gan?
Quote:

iya gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Quote:

di fb gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
anjrit..
songong banget tuh anak, maen injek kepala orang..

koplak

emoticon-Ngakak
Et dah, tuh anak kyanya ada yg nyuruh
..

emoticon-Ngakak
Dah sering liat foto ini tp ttp ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


hhhaa emoticon-Big Grin
unget masa lampauuu
emoticon-Ngakak
Quote:

nice gan emoticon-Ngakak
Quote:

bisa jadi gan emoticon-Ngakak
Quote:

iya, tapi tetap ngakak kan wkwkwkk emoticon-Ngakak
Quote:


Quote:

haha emoticon-Big Grin
udah sering liat ganemoticon-Ngakak
emoticon-Belo busyet maen injek aja pala orang emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Padahal sesama tuyul yang lucu gegara beda kostum doang kaki singgah di kepala emoticon-Ngakak
Quote:


Mata bang mamat mulai siwer itu tuyul bukan orang emoticon-Mad

emoticon-Ngakak (S)
Quote:


oh, itu tuyul toh..
ane juga juga sempet curiga tadinya, itu kayaknya bukan orang..
ane juga awalnya mau komen begitu.. cuma takut salah aja...

gak taunya bener, ternyata TS nya yg diinjek kepalanya yah..


emoticon-Ngakak
Diubah oleh bangmamat
Quote:


haha bisa aja loh bg mamat emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

chelsea emoticon-Kiss (S)
kmrt kebanggaan ane di injakk emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
diinjek gitu kepalanyaemoticon-Ngakak (S)


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di