KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Saat Keterbatasan Sarana dan Prasarana Bukan Menjadi Halangan Bermain Sepak Bola
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5497d52e31e2e69c478b456c/saat-keterbatasan-sarana-dan-prasarana-bukan-menjadi-halangan-bermain-sepak-bola

Saat Keterbatasan Sarana dan Prasarana Bukan Menjadi Halangan Bermain Sepak Bola

[CENTER]Saat Keterbatasan Sarana dan Prasarana Bukan Menjadi Halangan Bermain Sepak Bola[/CENTER]
Saat Keterbatasan Sarana dan Prasarana Bukan Menjadi Halangan Bermain Sepak Bola


Quote:


Quote:

Saat Keterbatasan Sarana dan Prasarana Bukan Menjadi Halangan Bermain Sepak Bola

Saat Keterbatasan Sarana dan Prasarana Bukan Menjadi Halangan Bermain Sepak BolaSaat Keterbatasan Sarana dan Prasarana Bukan Menjadi Halangan Bermain Sepak BolaSaat Keterbatasan Sarana dan Prasarana Bukan Menjadi Halangan Bermain Sepak Bola

Saat Keterbatasan Sarana dan Prasarana Bukan Menjadi Halangan Bermain Sepak Bola

Quote:

Quote:

Saat Keterbatasan Sarana dan Prasarana Bukan Menjadi Halangan Bermain Sepak Bola

Quote:

Saat Keterbatasan Sarana dan Prasarana Bukan Menjadi Halangan Bermain Sepak Bola

Quote:

Saat Keterbatasan Sarana dan Prasarana Bukan Menjadi Halangan Bermain Sepak Bola

Quote:

Saat Keterbatasan Sarana dan Prasarana Bukan Menjadi Halangan Bermain Sepak Bola

Quote:

Saat Keterbatasan Sarana dan Prasarana Bukan Menjadi Halangan Bermain Sepak Bola

Quote:


Saat Keterbatasan Sarana dan Prasarana Bukan Menjadi Halangan Bermain Sepak Bola

Quote:

Quote:

[CENTER]Saat Keterbatasan Sarana dan Prasarana Bukan Menjadi Halangan Bermain Sepak Bola[/CENTER]
profile-picture
nohopemiracle memberi reputasi
Diubah oleh colot_nay
Halaman 1 dari 31
Saat Keterbatasan Sarana dan Prasarana Bukan Menjadi Halangan Bermain Sepak Bola

Saat Keterbatasan Sarana dan Prasarana Bukan Menjadi Halangan Bermain Sepak Bola





profile-picture
nohopemiracle memberi reputasi
Meskipun kaga bermain dilapangan sepakbola sesungguhnya tapi bermain di gang juga asik kok emoticon-Malu
profile-picture
nohopemiracle memberi reputasi
jd inget jaman smp dl main bola di bekas empang / sawah yang kering
profile-picture
nohopemiracle memberi reputasi
ane dulu suka main bola di alon alon bray

kadang pas bulan puasa biasa main dijalan emoticon-Malu (S)
profile-picture
nohopemiracle memberi reputasi
Tanah lapang di jakarta sudah jadi lahan perebutan antara bermain bola dengan parkiran mobil.
profile-picture
nohopemiracle memberi reputasi
main bola bisa dimana aja
cuma butuh kumpulin temen emoticon-Ngakak
profile-picture
nohopemiracle memberi reputasi
Hahaha emoticon-Ngakak
Bener tuh, main bola bisa dimana aja, kapan aja, free juga emoticon-Ngakak
profile-picture
nohopemiracle memberi reputasi
Yoi banget, dulu gw main gawangnya dicat di tembok... emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
nohopemiracle memberi reputasi
Quote:


ane dulu gawangnya dibatasi sandal atau batu bray

jadi inget masa kecil ini
profile-picture
nohopemiracle memberi reputasi
lahan di tempat ane juga dah jarang gan, untung pantai deket, jadinya malah sepak bola pantai emoticon-Big Grin
profile-picture
nohopemiracle memberi reputasi
dulu maen bola di halaman rumah orang, rame

emoticon-Ngakak
profile-picture
nohopemiracle memberi reputasi
hmm dulu gw main bola biasanya di jalanan sih gan emoticon-Big Grin

yah masa kecil yang indah juga sih
profile-picture
nohopemiracle memberi reputasi
desa ane ada lapangan sepakbola yg luas, bahkan terbaik di kecamatan ane.
cuma kalo sore rame banget yg maen,, gak pernah maen bola se lapangan penuh (dibagi per petak biar gak bentrok antar desa). kao mau tanding harus ada koordinasi dulu supaya gak ada yg malu kalo sore udah bawa sepatu ke lapangan,, tak tahunya ada desa sebelah yg yg tanding.
kendala saat musim hujan,, rumputnya cepet banget panjangnya dan banyak ditumbuhi rumput gajah
profile-picture
nohopemiracle memberi reputasi
Diubah oleh radith.yoga
gawangnya pake sendal. bolanya plastik gan emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
nohopemiracle memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakak

Iya itu dlu kalo main di jalan begitu... Kalo ada mobil lewat sendalnya kelindes... emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
nohopemiracle memberi reputasi
Quote:


dan maennya di tempat penggilingan padi (resmil) yg lahan pas buat maen bola emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
nohopemiracle memberi reputasi
semoga mereka selalu diberi kebahagiaan. emoticon-Big Grin
profile-picture
nohopemiracle memberi reputasi
pas ane kcl maen d lpngan sd dkt emh..klo ujan mlh seru...kwkwk
tp bnyk negara yg krg ifrastrukturnya tp melahirkan pemain bola TOP internasional...
profile-picture
nohopemiracle memberi reputasi
Sepak Bola itu emang mengasikkan gan,,, dimana saja dan kapan saja selalu asik, tak peduli lokasi mainnya kayak apa emoticon-Ngakak
profile-picture
nohopemiracle memberi reputasi
Gagal pekiwan, nice info emoticon-Rate 5 Star
profile-picture
nohopemiracle memberi reputasi
Halaman 1 dari 31


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di