KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Fungsi Lain Lapangan Sepakbola
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5494e383128b46862a8b456c/fungsi-lain-lapangan-sepakbola

Fungsi Lain Lapangan Sepakbola

Fungsi Lain Lapangan Sepakbola

Fungsi Lain Lapangan Sepakbola


Fungsi Lain Lapangan Sepakbola


Fungsi Lain Lapangan Sepakbola

Fungsi Lain Lapangan Sepakbola

Fungsi Lain Lapangan Sepakbola


Quote:


Quote:


Fungsi Lain Lapangan Sepakbola
Fungsi Lain Lapangan SepakbolaFungsi Lain Lapangan SepakbolaFungsi Lain Lapangan SepakbolaFungsi Lain Lapangan Sepakbola

Fungsi Lain Lapangan Sepakbola

Quote:

Fungsi Lain Lapangan Sepakbola
Quote:

Fungsi Lain Lapangan Sepakbola
Quote:

Fungsi Lain Lapangan Sepakbola
Quote:

Fungsi Lain Lapangan Sepakbola
Quote:

Fungsi Lain Lapangan Sepakbola
Quote:

Fungsi Lain Lapangan Sepakbola
Quote:

Fungsi Lain Lapangan Sepakbola
Quote:

Fungsi Lain Lapangan Sepakbola
Quote:

Fungsi Lain Lapangan Sepakbola
Quote:

Fungsi Lain Lapangan Sepakbola
Quote:

Fungsi Lain Lapangan Sepakbola
Quote:

Fungsi Lain Lapangan Sepakbola


Fungsi Lain Lapangan Sepakbola


Fungsi Lain Lapangan Sepakbola

Fungsi Lain Lapangan Sepakbola


Quote:

Fungsi Lain Lapangan SepakbolaFungsi Lain Lapangan Sepakbola

Spoiler for cek repost:


Fungsi Lain Lapangan Sepakbola
HT #17 ane gan
makasih untuk momod, Warga TMS, temen2 FS dan para kaskuser
18-12-2014 jam 10.34 WIB

Fungsi Lain Lapangan Sepakbola


Fungsi Lain Lapangan Sepakbola

Fungsi Lain Lapangan Sepakbola
Diubah oleh curut77
Halaman 1 dari 60
Fungsi Lain Lapangan Sepakbola


Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:










Diubah oleh curut77
Gagal pertamax emoticon-Mewek
bner bgt gan.. lpangan dkt skolah ane dulu sring dipake pasar malem.. rumputnya jdi jelek bgt..emoticon-Berduka (S)
Post ini telah dihapus
kalo abiss ada layar tancep
tanah dan rumpuh lapangan yg dulu rata, jadi rusak karena diinjak-injak gan
emoticon-Cape d...
kalau di luar negeri gak sampe segitu banyaknya fungsinya..apalagi yg menggembalakan sapi..emang ada di Santiago Bernabeu sapi dilepasin trus makan tuh rumput stadion? emoticon-Ngakak
jadi tempat dangdutan emoticon-Hammer
arena tinju
kumpulan sampah
Quote:


dan permukaan tanahnya jadi rusak gan emoticon-Berduka (S)
Jangankan lapangan sepak bola biasa gan, yang udah jadi stadion aja sering dipake untuk yang lain
tambahan gan : tempat resepsi, sering ane liat kalo dikampung
Quote:


ada gan. . tapi sekarang sapi alonso udah dilepas madrid ke muenchen emoticon-Peace emoticon-Ngakak
tempat untuk belajar nyetir mobil juga gan emoticon-Ngakak
Quote:


Jiaah baru ane mau komeng itu udah keduluan sama ente emoticon-Ngakak (S)
itulah hebatnya gan
lapangan sepakbola dan dunia politik..
gak bisa dipisahkan dari indonesia gan emoticon-Big Grin
Quote:

trus panggung politik harus dijalan gitu ya?
bukannya tambah parah ya?
gimana kalo di kombinasikan?
misal, menggembala hewan sambil kampanye emoticon-Hammer (S)
buat pertunjukkan juga gan., emoticon-Ngakak

di tempat ane pernah ada tuh buat pertunjukkan atraksi sulap ma atraksi gajah., emoticon-Big Grin
waaah iya gan bnyak fungsi nya emoticon-Ngakak
kemarin di pake buat kampanye juga kan emoticon-Malu
Quote:

gila....
serba guna bgt yak emoticon-Ngakak

segel pejwan emoticon-Maluemoticon-Hi
Diubah oleh defecat
wakakak kadang kalo ada tukang obat keliling juga mereka suka ngegelar lapaknya gan wkwk emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 60


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di