KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
TPA adalah Disneyland Mereka
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5493dcd6a09a39dc0e8b456e/tpa-adalah-disneyland-mereka

TPA adalah Disneyland Mereka

TPA adalah Disneyland Mereka



Mohon dibantu Rate TPA adalah Disneyland Merekagan


Jika agan berkenan Rekomendasikan jadi HT


Pertama-tama cek Repost dulu gan
Spoiler for Repost?:


Quote:


Sumber Thread ini didapat atas Artikel yang ditulis di Businessinsider


Sampah, sampah, dan sampah. Mungkin itulah pemandangan yang selalu dilihat mereka ketika membuka matanya pada pagi hari. Tak bisa diragukan lagi sampah adalah masalah seluruh negara di dunia. Tak ada yang bisa kita lakukan untuk menghilangkannya, apalagi menyalahkan orang lain atas masalah ini, Semua ini adalah Masalah kita.
Tanpa banyak omong, lebih baik agan langsung melihat foto-foto dibawah ini agar mengerti perasaan ane ketika melihat gambar ini.
Sad reading



Spoiler for 1:


Spoiler for 2:


Spoiler for 3:


Spoiler for 4:


Spoiler for 5:


Spoiler for 6:


Spoiler for 7:



Spoiler for 8:




Spoiler for 9:



Spoiler for 10:


Spoiler for 11:



Spoiler for 12:




Spoiler for 13:



Spoiler for 14:



Spoiler for 15:


Spoiler for 16:


Spoiler for 17:


Spoiler for 18:


Spoiler for 19:


Spoiler for 20:


Spoiler for 21:



Spoiler for 22:



Spoiler for 23:



Spoiler for 24:



Spoiler for 25:


Spoiler for 26:



Spoiler for 27:


Spoiler for 28:


Jika Agan ingin Melihat Foto-foto nya lebih lengkap, silahkan mengunjungi
Businessinsider


Baiklah sekian dari ane, Terima kasih telah membaca trit sederhana ini.
Mohon di koment, agar tercipta diskusi. dan Jangan lupa tambahan dari agan, ntar ane taruh di pejkwan.
Kalau berkenan bagi ane hijau..
Mohon bantu Rate juga emoticon-Matahariemoticon-Matahariemoticon-Matahariemoticon-Matahariemoticon-Matahari

Jika agan berkenan Rekomendasikan jadi HT



Mari berkunjung ke Thread ane yang lain

Quote:


Terimakasih yang telah memberi Cendol dan Abu nya ke Ane.. emoticon-Salaman
Diubah oleh harfa7
Halaman 1 dari 47
untuk TS
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
woow miris banget gan maen di tempat yang banyak kuman kaya gitu...
kasihan ya.. , gada lahan untuk bermain emoticon-Sorry
Tempat maennya greget bner emoticon-Belo
Quote:


Quote:


Quote:


Iya gan,, itulah lahan sama sekali nga ada.
emoticon-Matabelo anjir dah gan

kasihan juga yah mereka gan emoticon-Mewek
lahan maennya anti mainstream banget gan emoticon-Matabelo
ane turut prihatin atas masa kecil mereka emoticon-Berduka (S)
Quote:

emoticon-Mewek kasihan banget memang gan.
Quote:

Amin.... emoticon-Berduka (S)
emoticon-Mewek
perasaan ane campur aduk gan
antara senang dan sedih ngeliatnya.. senang karena mereka masih bisa bermain dg gembira, sedih karena tempat bermainnya sangat tidak pantas buat anak seusia mereka
ane turut prihatin gan emoticon-Berduka (S)
Memprihatinkan emoticon-Matabelo
wah wah...
nekad bgt cemplung kesitu...
emoticon-Cape deeehh
wahh hasil fotonya bagus2 gan..emoticon-Mewek
kesian amet mereka... bersyukurlah kita gan.. smoga pemerintahnya mikirin nasib2 org ini..
ane dulu pernah bermain disekitaran waduk setiabudi jaksel
sedih banget ane liatnya, kasian anak2 ituemoticon-Frown alhamdulillah ane bersyukur lahir dan besar dari keluarga yg cukup dan bisa melewati masa kecil lebih indah dan lebih layak dari mereka emoticon-Mewek
Quote:


Quote:


sama gan. . ane juga prihatin dengan keadaan mereka emoticon-Berduka (S)
Quote:

Ane juga gitu gan,, Sedih banget nge-lihat mereka main di area itu
Quote:

amin gan....
bisa sering2 kunjungan kerumah sakit gan , gara2 tipes
Quote:

Wah,, pengalaman yang berharga gan..
Quote:


emoticon-Mewek bener banget gan,, kita Harus lah Bersyukur atas rejeki kita
kita harus lebih bersyukur gan emoticon-Smilie
Halaman 1 dari 47


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di