CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
7 Jajan Tradisional dari Bali
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54925f04a09a3934518b4569/7-jajan-tradisional-dari-bali

7 Jajan Tradisional dari Bali

Tampilkan isi Thread
Halaman 24 dari 43
magic mushroom gan wkwkwkwk
Quote:


kurang tau ane gan, ane tanya emak ane katanya sih itu cuma sebagai pengganti nasi aja kalo orang jaman dulu emoticon-Cool

Quote:


silahkan gan di tunggu emoticon-shakehand

Quote:


asekk ada kaskuser bali yg merantau sepertinya, selamat galungan lan kuningan bli emoticon-shakehand

Quote:


dipake sarapan pagi paling enak loo gan emoticon-shakehand
Jaja sumping itu ane blm pernah makan gan?

apa hrs ke pasar ya?
wah ane blm coba yang ginian nih gan... emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Quote:


mungkin memang benar kalau jajanan seperti itu pernah di temui9 di daerah lain mungkin juga namanya berbeda, kalo untuk dikategorikan jajan khas daerah mungkin ane bisa bilang iya karena itu jajanan sudah ada dari lama dari kakek nenek kita masih muda emoticon-Matabelo

Quote:


wahahaha, mau pake paket apa ngirimnya emoticon-Ngakak
Mantap gan...
kue lapis bali yeh ?
Quote:


ente pernah kebali atau org bali
Quote:


tepat sekali itu jajanan gan emoticon-Ngakak
Quote:


mao dong di masakin ente sist emoticon-Hammer
Gw suka makan klepon dan lupis. Kalau lupis biasanya masih ada yg jual apalagi pas bulan puasa. Kalau klepon dulu di pasar tradisional ada yg jual.
klepon emang paling mantap gan

trnyata beda nama aja yaa tp jenisnyaa sama
keliatannya enak semua gan emoticon-Matabelo
khas sunda gak ada gan emoticon-Matabelo
Quote:


waduh pisang rai ane lupa menambahkan, mungkin agan bisa bantu ane buat nambah info tentang pisang rai emoticon-Big Grin

Quote:


mimih, asane ada kaskuser bali nee Selamat hari raya Galungan lan Kuningan bli emoticon-Shakehand2

Quote:


mungkin saja ada, dijaman sekarang bisa aja ada yg jual di supermarket emoticon-Cool

Quote:


ah mantap sekali, ane taruh pageone dah

Quote:



kebali aja lagi masih banyak kok jajannya, kalo pie susu itu jajan modern gan soalnya dia tahan lama emoticon-Big Grin

Quote:


wah jadi teringat masa lalu ya gan emoticon-Mewek
yang sabar yahh emoticon-Big Grin

Quote:


awas jangan banyak" gan ntar gula darah tinggi emoticon-Big Grin

Quote:


lemes donk ente kalo darah rendah emoticon-Ngakak
awas anemia

Quote:


daerah mana ente gan ? brarti daerah ente banyak yg jual yahh emoticon-2 Jempol
Numpang ngiler saja deh gan...
Liat trit nya malah jadi kepengen makan........
vandipo threadnya HT uy emoticon-Belo
keren keren
wahhh enak enak kayaknya gannnn emoticon-Matabelo
Quote:


mau ngincipin tuh?
Halaman 24 dari 43


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di