KOMUNITAS
Pengumuman! Kuy Ikutan Survey Feedback Kaskuser, Isi di Sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kemana Agan Kalo Sakit?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/549254f460e24b7d4e8b4579/kemana-agan-kalo-sakit

Kemana Agan Kalo Sakit?

Kemana Agan Kalo Sakit?

Kemana Agan Kalo Sakit?


Kemana Agan Kalo Sakit?


Kemana Agan Kalo Sakit?

Kemana Agan Kalo Sakit?

Kemana Agan Kalo Sakit?


Quote:


Quote:


Kemana Agan Kalo Sakit?
Kemana Agan Kalo Sakit?Kemana Agan Kalo Sakit?Kemana Agan Kalo Sakit?Kemana Agan Kalo Sakit?

Kemana Agan Kalo Sakit?

Quote:

Kemana Agan Kalo Sakit?
Quote:

Kemana Agan Kalo Sakit?
Quote:

Kemana Agan Kalo Sakit?
Quote:

Kemana Agan Kalo Sakit?
Quote:

Kemana Agan Kalo Sakit?
Quote:

Kemana Agan Kalo Sakit?
Quote:

Kemana Agan Kalo Sakit?
Quote:


Quote:

Kemana Agan Kalo Sakit?


Kemana Agan Kalo Sakit?


Kemana Agan Kalo Sakit?

Kemana Agan Kalo Sakit?


Quote:

Kemana Agan Kalo Sakit?Kemana Agan Kalo Sakit?

Spoiler for cek repost:


Kemana Agan Kalo Sakit?
HT #16 ane gan
makasih untuk momod, Warga TMS, temen2 FS dan para kaskuser
18-12-2014 jam 12.05 WIB

Kemana Agan Kalo Sakit?


Kemana Agan Kalo Sakit?

Kemana Agan Kalo Sakit?
Diubah oleh curut77
Halaman 1 dari 42
Kemana Agan Kalo Sakit?


Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Kemana Agan Kalo Sakit?

Diubah oleh curut77
kalo gue sih biasanya ke dokter gan, kecuali dah parah parah amat yah kerumah sakit emoticon-Hammer
semasa kecil, kalau sakit ane disuwuk bro
sekarang sih lebih suka beli jamuemoticon-Ngakak
*ke kamar, istirahat
bisanya yang pertaman tidur yang banyak baru deh penanganan medis beraksi emoticon-Big Grin
Dukun bayiemoticon-Cool
ane kalau sakit gak ke dokter dulu


kira kira kalau bisa sembuh istrahat dulu gan
Diubah oleh jukir.fs
kalau sakit ringan ya dirumah saja. dan kalau sakit berat ya harus kerumah sakit
emoticon-Cape deeehh
Quote:


bukan ke dukun bray ??

seperti biasanya ke eyang Joko??emoticon-Ngakak
Quote:


beli jamu sama pijet ++
Quote:


Ente biasa di suwuk gitu bray ?
ayo ngaku ??
Ga kemana" om nanti ml dimarahin soalnya blm sembuh
Wkwkwk pertanyaannya absurd sih
Quote:


wah si ahan emang peduli sama kesehatan emoticon-Recommended Seller
Quote:



*ane beda tradisi ama enteemoticon-Traveller
kalo ane biasanya masuk kamar + matiin lampu terus doa gan emoticon-Angel
ane di kosan aja gan nonton bokep emoticon-Cape d...
page one di tread gaje
ane sih biaya ke dokter praktek di apotik gan....lebih cepat penanganannya...
kalo ke rumah sakit rada lama gan...pake antri sgala... emoticon-I Love Indonesia (S)
ane mah cukup istrahat aja kalau cuma pilek atau pusing
Quote:


itu mah jaman masih anak anak om emoticon-Ngakak






ups sorry pej wan abis
geser ke sebalah dulu
Diubah oleh jukir.fs
edit : salah emoticon-Sorry
Diubah oleh defecat
Halaman 1 dari 42


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di