CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Si Rajin Vs Si Malas, Perjalanan Ujian Sampai Liburan Sekolah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/548f7c390e8b46e011000010/si-rajin-vs-si-malas-perjalanan-ujian-sampai-liburan-sekolah

Si Rajin Vs Si Malas, Perjalanan Ujian Sampai Liburan Sekolah


Si Rajin Vs Si Malas, Perjalanan Ujian Sampai Liburan Sekolah

Si Rajin Vs Si Malas, Perjalanan Ujian Sampai Liburan Sekolah
HT#44 (16 Desember 2014)

Si Rajin Vs Si Malas, Perjalanan Ujian Sampai Liburan Sekolah
Terima Kasih Atas Segala Bentuk Apresiasi Terhadap Trit Yang Jauh Dari Sempurna Ini


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
Diubah oleh abdulrazakr80
Halaman 1 dari 45


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Diubah oleh abdulrazakr80
ha ha gw dulu sih langsung lulus tanpa remidi emoticon-Cool
Quote:


agan ini brarti pinter... yang ane bingung agan pinter jawab soal atau pinter nyontek?? hahah... peace.. emoticon-Malu (S)
Quote:


emoticon-Ngakak pinter gan gw beli kunci jawaban emoticon-Ngakak
Ane kombinasi gan..
bekajar SKS tp lulus tanpa remidi emoticon-Cool
Quote:


Wahh parahh nih agan yang satu ini..
ane si malas dan si rajin gan ^_^
Quote:


kagak ada yang salah sih, tapi ane jamin akan lebih maksimal kalo nggak SKS belajarnya.. tapi giat dan tekun tiap hari..
eh simalas yang bahagia emoticon-Ngakak
Quote:


gimana nih maksudnya?? plin-plan nih??
Quote:


malas hanya mendatangkan kemudaratan gan, meski tidak secara langsung
ane lebih cocok jd si malas emoticon-Hammer2
Quote:


setuju gan..
dont try this at home emoticon-Malu (S)
kalo si malas yang hoki gimana tuh gan?dia ga pernah belajar, kalo ujian nyontek tapi nilainya bagus dan ga remid
Quote:


Kenaapa lebih berani memilih esuatu yang salah gan?
Quote:


ane gak pernah belajar emoticon-Hammer
tapi ane sering dicontekin emoticon-Hammer
remidi? gak pernah juga emoticon-Hammer
hasil tes biasa aja emoticon-Ngakak (S)
kalo liburan ya luang dong emoticon-Ngakak (S)

nah masuk mana hayo?
Quote:


tapi zaman sekarang godaannya banyak, generasi nya lebih memilih sesuatu yang instant ketimbang proses
Setelah lulus si pintar kerja ke si pemalas emoticon-Big Grin
Quote:


hidup agan ini standar standar ajah berarti.. terserah agan mau bergeraj maju atau mundur kebelakang.. yang jelas hanya diam ditempat tidak akan merubah sesuatu.
Ane Neutral ganemoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 45


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di